Review HP Huawei Nova 2 Terbaru 2018

Review HP Huawei Nova 2 Terbaru 2018 – Ponsel pintar Huawei Nova 2 yang satu ini dijual senilai 3,3 jutaan rupiah. Sedangkan dapur pacunya sendiri menggunakan CPU Octa Core. Sementara untuk kapasitas ramnya sendiri berukuran 3 GB dan ada juga yang berukuran 4 GB. Untuk memori internalnya sendiri sebesar 32 GB dan juga ada yang berukuran 64 GB. Selanjutnya, untuk ukuran layarnya sendiri mencapai 5.2 inch.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru

Ponsel yang pintar yang satu ini sudah dilengkapi dengan sejumlah komponen yang baru dengan kualitas yang benar-benar bagus dan berkualitas. Desain ponsel yang satu ini telrihat begitu premium. Karena dilengkapi dengan layar IPS LCD dengan capacitive touch screen sampai dengan 5.2 inch yang resolusinya sudah full HD. Karena itulah, visualisasi yang diberikan benar-benar bagus.

Huawei Nova 2

Ponsel yang satu ini dilengkapi dengan 2 pilihan ram sebesar 3 GB dan ada juga yang 4 GB. Untuk sistem operasi yang digunakannya adalah menggunakan android Nougat yang menjadikannya dapat memberikan kinerja yang benar-benar maksimal. Untuk kameranya sendiri adalah dielngkapi dengan dual kamera utama beresolusi sebesar 13 MP. Karena itulah, ponsel yang satu ini begitu memanjakan para penikmat fotografi.

Ponsel yang satu ini dibaluti dengan material logam yang lengkap dengan body yang lebih simple. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini dilengkapi dengan sebuah sensor fingerprint yang membuatnya lebih aman terhadap apapun. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini sudah dilengkapi dengan dual kamera. Selain itu, ada juga garis antena yang seperti iPhone 7. Sementara di bagian depannya sendiri dilengkapi dengan kaca lengkung berukuran diameter sebesar 2.5 D.

Ada juga logo Huawei, tepat di bagian bawah layar. Hal ini memperlihatkan bila Huawei telah dilengkapi dengan sebuah desain on screen button atau berupa tombol home yang membuatnya terintegrasi dengan bagian layarnya. Untuk ukuran layarnya sendiri berukuran sebesar 5.2 inch. Sementara teknologi yang dilengkapinya adalah sudah menggunakan IPS LCD. Layarnya tersebut dilengkapi dengan resolusi sebesar full HD sebesar 1.080 pixel x 1.920 pixel.

Disamping sudah dilengkapi dengan teknologi multi touch, ponsel yang satu ini juga sudah dilengkapi dengan cara pengoperasian yang jauh lebih responsif. Untuk layarnya sendiri sudah dilengkapi dengan antar muka EMUI 5.0. Hanya saja, jenis proteksi layarnya ini sampai saat ini belum begitu diketahui.

Selanjutnya, di bagian dapur pacunya sendiri, dibagian chipsetnya sendiri sudah dilengkapi dengan pemrosesan data berupa processor 8 inti yang membuatnya dapat menghasilkan performa yang benar-benar tangguh dan menakjubkan. Ada juga 2 pilihan ram sebesar 3 GB dan ada juga yang berukuran 4 GB. Kedua pilihan ram itu nanti sudah pasti akan membuat kegiatan multi tasking menjadi semakin lancar.

Selanjutnya, untuk sistem operasinya sendiri sudah dilengkapi dengan OS Nougat versi 7.1.1. Selanjutnya, untuk ruang penyimpanannya sendiri menggunakan kapasitas memori internal sampai dengan 32 GB dan ada juga yang berukuran sebesar 64 GB lewat perangkat yang paling baru. Kedua memori internalnya sendiri sudah cukup baik dan lumayan. Menariknya lagi adalah ponsel yang satu ini dilengkapi pula dengan tambahan memori eksternal micro SD ini sebesar 256 GB.

Hanya saja, untuk penambahan micro SD tersebut harus mengorbankan pemakaian slot SIM 2, dikarenakan jenisnya adalah hybrid. Satu hal yang menarik dari ponsel Huawei Nova 2 yang satu ini adalah karena bagian lini fotografinya benar-benar sangat bagus dan tinggi.