Spesifikasi Huawei Y3II Terbaru 2018

Spesifikasi Huawei Y3II Terbaru 2018 – Ponsel pintar Huawei Y3II yang satu ini dijual senilai 1 jutaan rupiah. Dengan dapur pacu berupa CPU Quad Core berkecepatan sebesar 1.0 GHz dan ada juga yang Quad Core berkecepatan mencapai 1.3 GHz. Untuk kapasitas ramnya mencapai 1 GB, sedangkan penyimpanan internalnya mencapai 8 GB, dengan layar berukuran sebesar 4.5 inch, untuk resolusi kamera sebesar 5 MP.

Review Huawei Y3II

Huawei yang sudah berdiri menjadi pabrikan smartphone sejak tahun 1988 yang lalu ini membuat ponsel pintar dari kota Shenzhen di China ini telah meluncurkan sebuah produk terbaru yang berteknologi tinggi. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga ternyata cocok sekali untuk di kelas menengah sampai ke bawah. Selanjutnya, untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 134,2 mm x 66,7 mm x 9,9 mm.

Baca juga: Review Meizu Pro 7 Plus Terbaru 2018

Selanjutnya, untuk beratnya sendiri sebesar 150 gr, dengan teknologi berupa dual sim card yang siap memanjakan para penggunanya untuk menjalankan 2 kartu SIM card sekaligus secara bersamaan. Tak hanya itu saja, ponsel ini juga dilengkapi pula dengan 2 pilihan warna yang berbeda. Dimana dibagian sektor dapur pacunya sendiri dielngkapi dengan akses koneksi jaringan, berupa 4G LTE dan ada juga yang 3G HSPA.

Huawei Y3II

Ponsel yang satu ini dilengkapi pula dengan desain yang mungil, sehingga membuatnya terlihat makin menarik dan makin simple. Ponsel pintar yang satu ini dilengkapi dengan capacitive touch screen sebanyak 16 juta warna yang resolusinya mencapai 480 pixel x 854 pixel. Untuk kerapatan layarnya sendiri mencapai 218 ppi. Itupun dilengkapi pula dengan teknologi berupa Emotion berupa UI 3.1 Lite yang menjadikan tampilan interfacenya makin menarik.

Dibagian desain piilhan warnanya sendiri terdapat 2 macam pilihan warna yang tidak sama dan berbeda sekali sektor permesinannya. Sementara di bagian  teknologi koneksi jaringannya menggunakan 4G, dengan kecepatan sebesar CPU Quad Core berkecepatan sebesar 1.0 GHz dengan cortex A-53. Sedangkan, untuk chipsetnya sendiri menggunakan Mediatex berupa MT 6582 M dengan sistem operasi sebesar CPU Quad Core berkecepatan mencapai 1.3 GHz dengan cortex A-7.

Itupun lengkap sekali dengan jaringan berupa 3G HSPA.  Untuk kapasitas ramnya sendiri sebesar 1 GB, dengan pengolah grafis berupa GPU Mali sebesar T720 MP2 dengan koneksi berupa 4G. Sementara untuk koneksi 3G nya ini menggunakan pengolah grafis berupa GPU Mali-400MP2. Untuk sistem operasinya sendiri menggunakan OS android berupa versi 5.1 Lollipop. Untuk memori internalnya sendiri sebesar 8 GB.

Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini dilengkapi dengan ruang memori eksternal sebesar 32 GB, menggunakan micro SD. Karena itulah, Anda tak perlu bingung bila ruang internalnya menjadi penuh. Untuk kameranya sendiri dilengkapi dengan dual kamera, berupa 2 mp dibagian depan, dibagian kamera belakangnya sendiri sebesar 5 mp. Untuk fitur yang dibekalinya berupa dual LED flash dan juga berupa auto focus. Tak heran bila kualitas kameranya begitu sempurna.

Dibagian konektivitasnya sendiri menggunakan jaringan 4G LTE dan juga 3G HSPA. Untuk sim cardnya sendiri dilengkapi dengan dual sim card yang dilengkapi pula dengan fasilitas, berupa wifi 802.11, itupun bisa dipakai untuk akses internet yang gratis. Di bagian nirkabelnya sendiri bisa digunakan untuk kepentingan transfer data makin mudah. Misalnya saja seperti bluetooth, micro USB versi 2.0. Ada juga fitur navigasi, berupa A-GPS yang membuat pemetaan lokasinya makin akurat.