Spesifikasi Huawei Y6II Terbaru 2018

Spesifikasi Huawei Y6II Terbaru 2018 – Ponsel Huawei Y6II yang satu ini dijual senilai 2 jutaan rupiah. Itupun lengkap dengan CPU berupa octa core, dengan kapasitas ram sebesar 2 GB. Untuk kapasitas memori internalnya sendiri sebesar 16 GB. Sementara untuk layarnya menggunakan IPS LCD, lengkap dengan ukuran kamera sebesar 13 MP. Selanjutnya, untuk sistem operasinya menggunakan OS versi 6.0.

Review Huawei Y6II

Ponsel yang satu ini sangat berkualitas, dan telah berhasil sukses di pasaran penjualan internasional. Disamping menjadi sebuah produk yang paling baru, ponsel ini juga dilengkapi dengan ukuran layar yang cukup luas. Yaitu sebesar 5.5 inch dengan IPS berupa LCD. Untuk dibagian body nya sendiri dilengkapi pula dengan full lamination yang membuatnya selalu aman terhadap segala bentuk goresan.

Baca juga: Review Meizu Pro 7 Plus Terbaru 2018

Dibagian pengolah datanya sendiri, ponsel ini dilengkapi pula dengan sebuah chipset dari HiSilicon Kirin 620 yang membuatnya makin bertenaga dengan processor berupa Octa core berkecepatan mencapai 1.2 Ghz untuk penyimpanan ram sebesar 2 Gb. Berlanjut dibagian kameranya sudah cukup canggih. Yaitu menggunakan dual kamera sebesar 13 mp dan juga 8 mp, yang siap memanjakan kegiatan fotografi Anda.

Huawei Y6II

Desainnya sendiri terlihat sangat mewah sekali dan beraneka ragam warna. Ada pilihan warna white, gold, black, blue, yellow, dan juga ada pilihan warna berupa champagne. Sedangkan untuk ukuran dimensinya sendiri sebesar 154.3 mm x 77 mm x 8.45 mm, dengan ukuran berat mencapai 168 gr. Selanjutnya, dibagian layarnya sendiri sebesar 5,5 inch lengkap dengan lapisan pelindungnya, yaitu sudah menggunaakn GFF full lamination dibagian semua bodynya.

Karena itulah, ponsel ini selalu tahan terhadap segala bentuk goresan apapun. Dilihat dari segi type layarnya sendiri menggunakan IPS LCD yang membuat tampilan visualnya makin bagus. Ditambah lagi dengan resolusi layar sebesar 1.280 pixel x 720 pixel, sehingga membuat displaynya makin bagus dan enak dipandang mata. Hanya saja, sayangnya ponsel Huawei Y6II ini belum menggunakan proteksi layar, seperti corning gorilla glass dan belum ada sensor finger printnya juga.

Kemudian, berlanjut dibagian performanya sendiri menggunakan chipset berupa HiSilicon kirin sebesar 620 yang dapat bekerja dengna baik dalam kecepatan procesor octa core mencapai 1.2 GHz. Untuk membuat kinerjanya makin optimal, ponsel ini dilengkapi pula dengan kapasitas ram sebesar 2 gb. Sehingga, proses kerjanya makin responsif dan dapat digunakan untuk melakukan kegiatan secara bersamaan dan multi tasking.

Dibagian sistem pengoperasiannya sendiri menggunakan sistem OS Marshmallow dan juga menggunakan sistem antar muka, berupa EMUI 4.1. Karena itulah, ponsel ini terasa nyaman saat digunakan untuk menjalankan berbagai macam aplikasi apapun. Menariknya lagi adalah, ruang penyimpanan internalnya ternyata adalah sebesar 16 gb yang membuatnya dapat menyimpan semua file dengan mudah dan lebih leluasa lagi.

Bahkan, bila Anda masih kurang, Anda masih bisa menambahkan micro SD untuk memori eksternalnya tanpa mengganggu atau menumpang dibagian slot SIM 2 seperti produk ponsel pintar pada umumnya. Menariknya lagi adalah, dibagian lini fotografinya juga sudah lengkap. Ada 13 mp dan juga 8 mp, karena itulah, disebut juga dengan dual kamera.

Tak mau kalah dari yang lain, resolusi hasil jepretannya bisa mencapai 4.128 pixel x 3.096 pixel, lengkap pula dengan auto focus dan juga LED flash yang membuat hasil bidikannya makin terang dan tajam. Ada juga fitur untuk video call yang berkualitas, sehingga dijamin akan membuat Anda puas.