Wisata Hutan Pinus Bendosari Pujon Malang

Wisata Hutan Pinus Bendosari Pujon Malang – Kota Malang memang selalu saja terlihat menarik! Salah satu destinasi wisata yang ada di kota Malang yang lolos sebagai destinasi wisata alam terbaik adalah Hutan Pinus Bendosari Pujon. Lokasinya sendiri ada di Kec. Pujon, di Kab. Malang, di Jawa Timur. Anda bisa menghabiskan waktu liburan Anda di tempat ini untuk melampiaskan rasa lelah Anda setelah sekian lama Anda bekerja di kantor.

Baca juga: Tempat Terbaik Segarkan Pikiran di Pemandian Kalireco Lawang Malang

Mengingat sekarang ini kemacetan ada dimana-mana. Tidak ada salahnya jika Anda berlibur di tempat ini.

Hutan Pinus Bendosari

Suasananya sendiri sangat sejuk dan masih alami. Disinilah Anda bisa menikmati banyak sekali ragam wahana yang menarik yang telah disajikan pihak pengeloladari hutan pinus ini. Mau tahu seperti apakah wahana yang disajikannya? Nah, di bawah ini adalah beberapa daftar wahana yang ditawarkan pihak pengelola destinasi wisata hutan pinus, antara lain:

Review Hutan Pinus Bendosari Pujon

Di samping Anda dapat menikmati berbagai macam wahana yang terdapat di hutan ini, Anda juga bisa menjadikan wahana ini sebagai tempat untuk berwisata edukasi yang baik untuk anak-anak Anda. karena disinilah nantinya anak-anak dapat memperoleh pengetahuan tentang alam, sekaligus hiburan dan juga pengalaman baru untuk berinteraksi dengan alam yang khas dengan pedesaan. Selain itu, Anda juga bisa menikmati berbagai macam wahana seperti di bawah ini:

  • Flying fox.
  • Motor trail, yang bisa dipakai untuk anak-anak sampai dewasa.
  • Outbound, sebagai wahana yang bisa digunakan untuk para instansi dan untuk pelajar.
  • Wisata edukasi pertanian yang ada di Bendosari.

Lokasi Hutan Pinus Bendosari Pujon

Untuk lokasinya sendiri ada di Jl. Moch Said, di desa Bendosari, di Kec. Pujon, di Kab. Malang, Jawa Timur, 65391. Anda bisa menuju ke desa Bendosari ini jika Anda ingin segera menikmati sensasi alam di hutan pinus yang satu ini.

Rute Perjalanan

Untuk rutenya sendiri cukup mudah sekali! Jika Anda berjalan dari arah kota Malang, Anda bisa langsung saja menuju ke Pujon Kidul. Setelah itu, langsung saja melewati jalan Moch Said. Sampai disini, Anda bisa langsung bertanya kepada pihak warga setempat. Lokasinya ada di depan mata Anda.

Namun, bila Anda berjalan dari arah koat Ngantang, Kasembon, dan berasal dari Kediri, maka Anda bisa lewat ke arah coban kodok. Dari sinilah nanti Anda bisa langsung sampai ke Pujon, letak lokasi dari hutan yang satu ini. Sehingga, Anda bisa segera menikmati semua wahana yang disediakan oleh pihak pengelola sekarang juga.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuknya masih sangat terjangkau. Yaitu sebesar 10 ribu rupiah saja untuk setiap orang. Itupun sudah termasuk biaya parkir dan gratis kopi, bila masih tersedia. Jadi, tunggu apa lagi? Karena lokasi beserta rute untuk perjalanan menempuh di hutan ini sudah Anda dapatkan. Harga tiketnyapun juga sangat terjangkau sekali.

Anda bisa segera saja mampir ke hutan ini sekarang juga untuk menikmati berbagai macam wahana yang disajikan oleh pihak pengelola. Bisa Anda bayangkan sendiri betapa nikmatnya jika berlibur di tempat ini. Dimana Anda bisa menghabiskan sisa liburan Anda di akhir pekan di tempat yang sejuk seperti ini. Dengan begitu, Anda bisa menikmati sensasi liburan yang benar-benar menyenangkan dan masih terasa alami.