Tips Mendapat Iklan Matched Content pada Blog

Tips Mendapat Iklan Matched Content pada Blog – Yang namanya iklan matched content ini memang cukup menguntungkan untuk visitor dan juga BPK Adsense. Bahkan, dengan adanya iklan inilah bisa membuat penghasilan adsense bisa semakin meningkat secara drastis. Dengan begitu, seorang pemilik blog bisa mendapatkan gajian di setiap bulannya bila mereka pandai dalam meriset sebuah keyboard yang mempunyai BPK yang besar.

Yang jadi pertanyaan sekarang adalah, bagaimanakah caranya supaya bisa mendapatkan iklan matched content ini? Karena tidak semua blog bisa mendapatkan iklan. Bahkan, ada juga yang telah berhasil memenuhi persyaratan dari segi visitornya, namun ternyata belum juga mendapat kabar bahwa akun adsense yang dimilikinya tidak ada iklan yang seperti ini.

Persyaratan supaya Bisa Mendapat Matched Content

  1. Harus memiliki page view paling sedikit sebanyak 1000, dalam waktu yang stabil selama 1 bulan.
  2. Unique visitornya dari google ini juga harus stabil di angka 500 hingga 1000.
  3. Memakai template yang responsif dan juga memiliki data struktur yang benar-benar rapi.
  4. Template SEO harus friendly dan mudah digunakan.
  5. Memakai template yang premium dan gratis.
  6. Mengikuti peraturan yang ditetapkan oleh google adsense.
  7. Memiliki artikel yang fokus untuk 1 niche saja.
  8. Tidak boleh memakai nice hacking, streaming film, dan juga niche yang melanggar dari TOS google.

Namun meskipun begitu, bisa memiliki matched content itu tidak seperti yang Anda bayangkan. Ada juga iklan yang membutuhkan kerja keras untuk mendapatkannya. Hanya merupakan sebuah website yang terpilihlah yang bisa mendapat iklan seperti ini.

Tips Blogger Mendapat Iklan Matched Content

Di bawah ini adalah beberapa hal yang harus Anda perhatikan agar Anda bisa mendapatkan iklan jenis matched content ini, antara lain:

Optimalkan Unique Visitor

Bagaimanapun juga visitor unik itu adalah sebuah point penting yang mendukung kegiatan blogging. Visitor yang unik ini adalah pengunjung yang berasal dari mesin pencarian google SEO adalah sebuah mesin yang bisa ditaklukkan dengnan mudah bila Anda sudah memiliki ilmu SEO didalamnya. Teknik SEO ini sangat luas. Jadi, Anda harus belajar dengan sungguh-sungguh dan tidak setengah-setengah. Jadi, agar Anda bisa mendapat pengunjung seperti ini, Anda harus lebih rajin mempromosikan blog ke dalam forum diskusi. Misalnya saja dari google plus, ads id, bersosial, grup telegram, dan juga grup WA.

Membuat Content yang 1 Jenis

Membuat content yang 1 jenis ini adalah salah satu kategori blog yang akan Anda kelola dalam web Anda. Jadi, web yang baik itu tidak boleh campuran. Anda harus fokus terhadap 1 jenis niche. Karena umumnya google menilai blog yang berkualitas tinggi. Maka dari itulah, sebaiknya ciptakan blog yang lebih tertarget. Namun sebaiknya, jangan menulis tentang apa yang menyimpang dari ketentuan google. Misalnya saja, seperti hacking, film, game bajakan, aplikasi bajakan, dll.

Pertahankan Jumlah Visitornya

Mempertahankan jumlah visitor ini tidak mudah. karena algoritma google itu makin hari makin baik. Sehingga, web yang tidak terurus pasti akan langsung tergusur dari halaman SEO. Maka dari itulah, buat saja content yang mendukung ketahanan dari jumlah visitor Anda tersebut. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan iklan matched content ini lebih mudah dari yang Anda bayangkan sebelumnya.