Infus Whitening Aman Nggak? Inilah Yang Terjadi Setelah Anda Mencobanya!

Infus Whitening Aman Nggak? Inilah Yang Terjadi Setelah Anda Mencobanya – Pernahkah mendengar apa yang dinamakan dengan infus whitening dan juga fungsi serta manfaatnya. Bagi beberapa wanita tentunya sudah sering mendengar dan bahkan sudah banyak yang menggunakan pilihan melakukan suntik whitening ini.

Tujuan utama dengan kita akan menggunakan suntik whitening ini tentunya adalah untuk mendapatkan kulit yang putih, bersih dan juga cerah.

Baca Juga: Jangan Lewatkan Resep Kue Mangkok di Hari Imlek, Ini Alasannya!

Untuk cara kerja dari suntik whitening ini adalah dengan menyuntikkan kolagen dan juga vitamin C dengan dosis yang tinggi ke pembuluh darah yang kita punya. Dengan dosis dari vitamin c yang berlebihan saat melakukan suntik whitening harus menjadi perhatian utama kita karena ini akan menjadi efek samping penggunaan suntik whitening ke depannya.

Perbedaan dari Infus Whitening VS Injeksi Whitening

Infus whitening merupakan salah satu perawatan yang akan membuat kulit menjadi bersih, cerah dan juga putih secara merata. Namun, selain ada suntik whitening sekarang ini juga dikenal adanya istilah injeksi whitening. Kedua jenis ini tentunya tidak sama dengan apa yang kita pikirkan, ada beberapa perbedaan yang juga harus kita pahami sekarang.

  1. Untuk infus suntik whitening merupakan perawatan pada kulit yang akan memberikan obat menggunakan alat suntik.
  2. Untuk injeksi whitening merupakan salah satu cara perawatna kulit dimana obat akan disebarkan melalui suntikan langsung ke pembuluh darah si pengguna.

Yang akan menjadi pembeda antara infus whitening dengan injeksi whitening tentunya adalah cara untuk mengantarkan obat pemutih ke tubuh manusia, tentunya bagi seorang wanita akan bisa memilih antara menggunakan metode infus suntik whitening atau menggunakan medtode injeksi. Tentunya harga yang didapatkan untuk infus suntik whitening berbeda dengan cara untuk melakukan pemutihan kulit menggunakan cara injeksi.

Yang menjadi perbedaan yang lainnya adalah pada metode injeksi obat yang akan disuntikkan hanya kisaran 5 cc. sedangkan kalau kita menggunakan infus suntik whitening, maka jumlah obat yang akan dimasukkan ke dalam infus jumlahnya akan menjadi semakin banyak.

Amankah Melakukan Infus Whitening?

Bagi yang belum  pernah mencoba menggunakan metode infus whitening tentunya akan bertanya tentang keamanan kita selama menggunakan infus suntik whitening ini. Untuk proses dari infus suntik whitening sendiri adalah proses memasukkan multivitamin ke dalam tubuh menggunakan infus. Tentunya kandungan multivitamin yang ada pada cairan di infus suntik whitening akan membuat kulit menjadi tampak cerah dan juga putih.

Untuk bisa mendapatkan hasil maksimal dari penggunaan infus suntik whitening ini, maka pasien juga harus mengkonsumsi air putih yang lebih banyak. Kalau biasanya kita akan minum air putih 8 sampai dengan 10 gelas per harinya. Maka setelah menggunakan infus suntik whitening, maka usahakan untuk minum air putih dengan jumlah yang lebih banyak.

Namun, dengan kita minum air putih banyak apakah akan menghindarkan efek negatif yang akan ada di proses infus whitening ini. Tentunya hal ini akan menjadi pertanyyan juga bagi para pengguna infus suntik whitening sekarang ini. Sebenarnya penggunaan dari infus suntik whitening ada beberapa efek samping yang harus kita ketahui. Berikut ini ada beberapa bahaya menggunakan infus suntik whitening dan efeknya:

  1. Dengan menggunakan metode infus suntik whitening, maka kita akan sering merasakan sakit kepala.
  2. Akan bisa mengalami yang namanya gangguan tidur atau insomnia.
  3. Akan ada reaksi alergi yang akan kita rasakan.