Review HP iPhone 8 Plus Terbaru 2018

Review HP iPhone 8 Plus Terbaru 2018 – Ponsel pintar iPhone 8 Plus yang satu ini dijual senilai 14,2 jutaan rupiah. Untuk dapur pacunya sendiri sudah menggunakan CPU hexa core. Untuk kapasitas ramnya sendiri sebesar 3 gb. Sedangkan untuk kapasitas internal memorinya sendiri mencapai 64 gb atau sebesar 256 gb. Sementara untuk ukuran layarnya sendiri sebesar 5.5 inch.

Review iPhone 8 Plus

Ponsel yang satu ini dilengkapi dengna visual yang berkualitas. Hal ini dikarenakan sudah dilengkapi dengan LED backlit dengan ukuran sebesar 5.5 inch dengan resolusi full HD. Terlebih dibagian layarnya sendiri sudah dilengkapi dengan sistem pengaman, berupa ion strengthened glass dan juga oleophobic coating yang membuat layarnya menjadi benar-benar aman.

iPhone 8 Plus

Selanjutnya, di bagian performanya sendiri menggunakan chipset Apple A 11, dengan ukuran ram mencapai 3 gb. Ada lagi sistem operasi yang digunakan adalah dari iOS 11 yang terbaru. Untuk kameranya sendiri berukuran 12 mp untuk dual kamera ganda yang lengkap dengan sensornya. Dilihat dari desainnya sendiri, ponsel ini begitu mewah dan sangat menarik. Ponsel ini dilengkapi dengan sensor finger print.

Sementara untuk ukuran dimensinya sendiri berukuran 158.4 mm x 78.1 mm x 7.5 mm. Sementara untuk beratnya sendiri mencapai 202 gr. Material kacanya begitu kokoh, untuk sertifikasi yang digunakan adalah IP67 dibagian body-nya sendiri. Menariknya lagi adalah, ponsel yang satu ini dapat tahan terhadap kedalaman air hingga 1 meter atau selama 30 menit. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga tahan dari debu.

Tampilan visualnya makin berkualitas, karena lengkap dengan LED backlit dari IPS LCD dengan ukuran sebesar 5.5 inch. Layarnya sendiri sudah menggunakan resolusi full HD sebesar 1.080 pixel x 1.920 pixel. Itupun lengkap dengan kerapatan sebesar 401 ppi. Karena itulah, ponsel ini begitu jernih dan juga tajam. Layarnya sangat responsif, lengkap juga dengan dukungan dari multitouch yang membuatnya makin aman terhadap goresan dan saat terjatuh.

Karena ponsel iPhone 8 Plus yang satu ini dilapisi juga dengan oleophobic coating dan juga ion strengthened glass. Dibagian pemrosesannya sendiri menggunakan chipset berupa Apple A11 Bionic sebagai chipset terampuh dan paling powerfull untuk sebuah smartphone. Chipsetnya ini dihadirkan ke dalam processor 6 inti yang sangat cepat dan hemat daya. Meskipun grafis cardnya belum diketahui, namun ponsel ini dikatakan akan dapat digunakan untuk bermain game yang canggih.

Karena semua teknologi yang digunakan adalah yang terbaru dan terkini. Kapasitas ramnya sendiri juga besar. berukuran 3 gb. Karena itulah, kegiatan aktivitas multi tasking makin nyaman dan responsif. Di bagian ruang penyimpanannya sendiri terbagi atas 2 pilihan rom yang besar. itupun lengkap dengan kapasitas internal memori sebesar 64 gb dengan 256 gb. Keduanya sudah cukup besar untuk menyimpan berbagai macam file.

Tak hanya itu saja, dibagian kameranya sendiri juga sudah sangat canggih. Ponsel iPhone 8 Plus ini menanamkan dukungan berupa dual kamera utama sebesar 12 mp. Lengkap dengan berbagai macam fiturnya, misalnya saja seperti aperture sebesar f/ 1.8 dan juga f/ 2.8. ada juga fitur berupa auto focus, phase detection, quad LED flash, optical zoom, dll. Tak heran bila jepretannya sangat sempurna.

Untuk konektivitas jaringan internetnya sendiri sudah menggunakan 4G LTE yang membuat kemudahan berkoneksi makin baik sekali.