Berkunjung ke Wahana Istana Jambu Kediri

Berkunjung ke Wahana Istana Jambu Kediri – Kediri adalah sebuah kota yang memiliki julukan sebagai kota Tahu. Belakangan ini, kota Kediri mulai ramai di media sosial. Hal ini tak lain karena sekarang ini kota Kediri mempunyai banyak sekali tempat wisata yang baru dan kece sekali yang bagus sekali untuk background foto Anda nantinya. Salah satunya adalah wahana wisata Istana Jambu Kediri.

Baca juga: Spot Wisata Terbaru Taman Agro Margomulyo

Wahana wisata yang satu ini adalah sebuah objek wisata yang cukup baru di Kediri dan harus Anda kunjungi. Pasalnya, sekalipun wisata ini masih merupakan sebuah pendatang baru, namun tetap saja wahana yang satu ini ternyata cukup sukses untuk membuat semua orang berkunjung kesana. Baik itu dari warga lokal ataupun dari luar daerah.

Istana Jambu Kediri

Selama berada di tempat ini nanti, Anda akan dimanjakan dengan berbagai macam spot foto yang begitu keren. Mulai dari adanya payung pelangi, taman cantik, kebun buah dengan bermacam-macam tanaman, dan masih banyak wahana yang lain yang sayang untuk dilewatkan. Tak hanya itu saja, disini pula juga terdapat sebuah gazebo yang akan berguna sekali untuk membantu Anda dalam beristirahat nantinya.

Apakah hanya itu saja?

Hmm.. jangan salah! Karena di area Istana Jambu Kediri ini ternyata juga ada tempat kuliner yang khas dari Kediri yang bisa Anda gunakan untuk mengisi kekosongan perut Anda sesudah kelelahan beraktifitas di area ini. Selain itu, disini juga terdapat sebuah toko souvernir yang dapat Anda beli dan diberikan untuk keluarga tercinta di rumah. Ada pula mushola yang dapat Anda gunakan untuk beribadah bagi umat muslim.

Tidak sekedar berhenti begitu saja, disinilah nantinya akan dihadirkan sebuah area untuk outbound di dalamnya. Sama seperti namanya, Istana Jambu Kediri. Disinilah nantinya akan dihadirkan sebuah souvernir yang dapat Anda bawa pulang, yaitu berupa buah jambu yang masih segar dan asli dari hasil budidaya para pengelolanya.

Sampai saat ini, umumnya yang berdatangan ke tempat wisata yang satu ini adalah para kaum anak muda. Karena mereka ingin eksis di depan kamera mereka. Sekalipun tidak dapat dipungkiri bila suasananya memang sangat keren sekali jika dijadikan sebagai background foto, karena itulah tak heran jika banyak anak muda yang berfoto disana.

Untuk jam bukanya sendiri adalah setiap hari, kecuali hari jum’at. Untuk jam bukanya adalah di jam 9 pagi sampai dengan di jam setengah 5 sore. Jadi, dari pada Anda masih bingung mau menghabiskan waktu dimana, tidaka da salahnya bila Anda berkunjung ke Istana Jambu Kediri. Anda bisa mengunjunginya lewat jalan raya Sonorejo, di Kec. Grogol, di Kab. Kediri.

Untuk lebih tepatnya, lokasi wisata yang satu ini ada di sebelah keramil Grogol. Sehingga, Anda tidak akan kebingungan untuk mencari lokasinya tersebut. Karena selain akses jalannya sangat bagus, disinilah Anda bisa menikmati wahana yang menyenangkan bersama dengan teman-teman dan keluarga Anda.

Menariknya lagi adalah, untuk biaya tiket masuknya juga sangat terjangkau. Yaitu sebesar 5 ribu rupiah per orang. Sedangkan untuk biaya parkirnya adalah sebesar 3 ribu rupiah untuk per motornya. Sedangkan kendaraan mobil dihargai senilai 5 ribu rupiah. Sementara itu, utnuk kendaraan elf nanti akan dikenakan parkir sebesar 10 ribu rupiah. Jadi, tempat wisata ini memang cukup terjangkau sekali dan tidak akan menguras kantong Anda.