Jalan Gubeng Kini Jadi Jurang Dadakan, Karena Proyek Ini!

Jalan Gubeng Kini Jadi Jurang Dadakan, Karena Proyek Ini – Baru-baru ini Anda  tentunya sudah mendengar tentang jalan ambles yang ada di Surabaya. Tanpa ada penyebab yang pasti, muncul sebuah lubang besar yang membuat jalan Gubeng yang ada di Surabaya tersebut menjadi jurang dadakan. Ditengah munculnya berbagai persepsi tentang penyebab amblesnya jalang Gubeng tersebut, sekarang ini sudah mulai terkuak satu-persatu penyebabnya.

Jalan Gubeng

Pada sebuah wawancara yang telah dilakukan oleh salah satu narasuber, telah terkuak bukti kalau penyebab amblesnya jalan Gubeng kota surabaya tersebut dikarenakan oleh crane yang ada pada proyek pembangunan rumah sakit siloam. Hal ini tentunya menguak bukti kalau amblesnya jalan dari Gubeng kota surabaya ini karena alam. Amblesnya jalan Gubeng karena adanya proyek yang menggunakan crane ini tentunya bukan menjadi hal yang biasa dan lumrah terjadi sekarang ini.

Baca Juga: Ini Akibatnya Bila Tidak Merawat Anjing Pitbull dengan Benar, Tengok Solusinya!

Harus ada penelitian dan penyelidikan lebih lanjut tentang amblesnya jalan Gubeng ini. Dari pihak Polrestabes Surabaya juga telah mengupayakan untuk memanggil ahli dari ITS untuk menjelaskan penyebab amblesnya jalan dari Gubeng kota surabaya tersebut. Dari pihak kepolisian memang tidak akan bisa mendapatkan solusi dan juga penyebab langsung yang bisa mengakibatkan jalan dari Gubeng kota surabaya menjadi ambles dan tidak tersisa bagian atasnya tersebut.

Dengan menggunakan jasa para ahli akan memudahkan dalam proses penyelidikan amblesnya jalan yang ada di daerah Gubeng kota surabaya satu ini. Tentunya penyebab amblesnya jalan ini tidak bisa diketahui penyebabnya dengan mudah tanpa mengetahui apa yang terjadi pada tanah yang ada pada jalan di daerah Gubeng tersebut. Bisa saja salah satu penyebab dari amblesnya jalan yang ada di kota Surabaya bukan hanya crane saja.

Masih ada faktor alam dan apa yang ada di dalam tanah juga bisa menjadi penyebab jalan di daerah Gubeng tersebut menjadi ambles. Akibatya hal tersebut menciptakan sebuah jurang baru di Surabaya sekarang ini. Nah, dari sinilah tentunya harus ada pendalaman yang lebih dalam berkaitan dengan apa penyebab terjadinya tanah ambles di jalan Gubeng Surabaya tersebut.

Ketika Anda  telusuri lebih lanjut di sepanjang jalan di daerah Gubeng tersebut, ternyata tepat di bawah tanahnya ada saluran air yang memanjang. Sehingga, hal ini membuat dari pihak kepolisian juga berupaya untuk menutup saluran air di dekat jalan tersebut. Karena kalau sampai dibiarkan begitu saja, hal ini akan berakibat fatal dan membuat jalannya menjadi semakin ambles dan banjir.

Dengan adanya saluran air yang ada di bawah tanah di Gubeng ini juga bisa mengakibatkan kondisi tanah yang ada di sekitar Gubeng kota Surabaya menjadi semakin ambles dan empuk. Namun meskipun begitu, dari berbagai pihak ternyata masih tetap berasumsi bahwa amblesnya jalan itu memang diakibatkan oleh penggunaan crane yang ada di sekitar rumah sakit Siloam.

Namun, fakta membuktikan bahwa penyebab amblesnya tanah di Gubeng ini sebenarnya adalah karena crane. Meskipun sebenarnya tetap tidak masuk akal, karena crane yang ada disana justru masih berdiri dengan kokoh. Daripada Anda  berasumsi sebagai orang awam dalam menentukan penyebab amblesnya tanah disekitar Gubeng, tidak ada salahnya bila saat ini kita serahkan saja hasil yang pasti dan sebenarnya pada polisi yang bekerja mencari tahu penyebab amblesnya jalan di Gubeng.