Indahnya Jembatan Cinta Purbalingga di Tengah Sawah

Indahnya Jembatan Cinta Purbalingga di Tengah Sawah – Bila saat ini Anda sedang bertanya tentang tempat wisata manakah yang sedang hits di kawasan Purbalingga, maka jawabannya adalah 1. Yaitu di Jembatan Cinta Purbalingga. Dilihat dari namanya saja sudah jelas terlihat tentang seperti apakah tempatnya itu. Sudah pasti, jembatannya akan berbentuk seperti cinta.

Baca juga: Pemandian Alami di Reco Kembar Cowek Pasuruan

Nah, memang benar bila tempat ini adalah berupa sebuah jembatan yang bentuknya seperti cinta. Yang membuatnya unik lagi adalah tempatnya sendiri ada di tengah sawah. Sehingga, saat Anda berkunjung ke tempat ini, maka Anda bisa melihat pemandangan dari hamparan hijau persawahan yang masih asri.

Jembatan Cinta Purbalingga

Karena memang jembatan ini ada di kawasan tengah sawah yang membentang luas, sehingga tak heran jika udaranya juga masih segar. Maka dari itulah, tempat ini cocok sekali bila Anda jadikan sebagai tempat untuk refreshing. Dari sinilah nantinya Anda dapat memanjakan mata Anda dengan melihat pemandangan yang masih asri dan hijau di pusat persawahan. Selain itu, ada juga sejumlah bukit yang menarik yang mengelilingi kawasan ini.

Ketika Anda berkunjung ke tempat ini, Anda tidak hanya sekedar dapat menikmati sebuah pemandangan hijau persawahan yang luas saja, namun Anda juga dapat menikmati tempat wisata yang lainnya juga. Misalnya saja seperti jembatan awan, wisata out bound, curug wana tirta, bukit seribu bintang sendaren, dan ada juga seni tradisional dari khas Dayakan.

Bila Anda tidak suka berfoto selfie, maka disinilah Anda bisa menghirup udara yang masih segar di kawasan ini. Selain itu, Anda juga berwisata edukasi di tempat ini. Karena suasananya juga masih asri dan juga masih alami.

Lokasi Jembatan Cinta Purbalingga

Jika Anda tertarik untuk datang ke tempat wisata ini, maka rutenya cukup mudah. Yaitu, hanya sejauh 40 km saja dari pusat kota Purbalingga tersebut. di depan pintu masuk gerbang desa Panusupan, maka Anda bisa langsung mengikuti saja petunjuk arah yang memang telah disiapkan pihak pengelola dari tempat wisata yang satu ini.

Jika Anda memakai bantuan GPS, maka Anda bisa mengetikkan key word, yaitu Jembatan Cinta Purbalingga. Maka secara otomatis nantinya Anda akan mendapatkan sebuah petunjuk untuk bisa sampai ke tempat ini nanti dengan mudah!

Harga Tiket Masuk

Selanjutnya, untuk harga tiket masuk Jembatan Cinta Purbalingga ini cukup terjangkau. Anda hanya butuh biaya senilai 5 ribu rupiah setiap orang, ditambahkan lagi dengan 2 ribu rupiah untuk biaya parkir kendaraan Anda nanti. Itu artinya, jika Anda menginginkan suasana yang masih asri dengan berkunjung ke tempat wisata yang murah, maka Anda bisa berkunjung ke tempat ini.

Ada banyak tempat yang menarik dan spot-spot yang indah yang sayang untuk dilewatkan di tempat ini. Maka dari itulah, jika Anda menginginkan sebuah suasana yang baru, maka Anda bisa langsung saja berkunjung ke Purbalingga. Sambil menikmati indahnya suasana alam yang masih asri, disinilah nantinya Anda juga bisa menikmati jajanan khas dari Purbalingga.

Karena disinilah juga terdapat wisata kuliner yang lezat dan sayang untuk dilewatkan. Maka dari itulah, jika Anda berminat untuk mencari tempat wisata yang lengkap, langsung saja singgah ke Jembatan Cinta Purbalingga ini. Dimana ada banyak hal-hal yang menarik yang ditawarkan kepada Anda agar Anda bisa menghabiskan liburan Anda disini.