Jenis Lipstik Paling Cocok untuk bibir Cantikmu

Jenis Lipstik Paling Cocok untuk bibir Cantikmu – Bila Anda sudah tahu bagaimana cara terbaik untuk menggunakan lipstik yang benar, maka tugas Anda adalah harus memahami tentang jenis lipstik terlebih dahulu. Karena, makin berkembangnya zaman, hal ini membuat banyak produsen lipstik mulai menciptakan berbagai macam warna lipstik yang menarik.

Dimana semua warnanya bisa membuat hasil bibir Anda menjadi lebih cantik. Maka dari itulah, jika Anda masih bingung cara memilih lipstik yang benar, sebaiknya pahami dulu macam-macam lipstik yang cocok untuk bibir Anda, antara lain:

Lipstik yang Hasilnya Matte

Jika Anda tidak begitu suka dengan hasil lipstik yang terlalu berkilau, maka Anda bisa memilih jenis lipstik yang berwarna matte. Jenis lipstik yang satu ini mampu memberikan warna yang lebih nyata pada bibir indah Anda. karena warna lipstik ini begitu terlihat indah pada bibir.

Lipstik yangl Glossy

Bila Anda ingin datang ke sebuah acara yang special, maka tidak ada salahnya bila Anda memilih lipstik yang satu ini. Hasilnya benar-benar dapat memberikan hasil lipstik yang mengkilap. Sehingga, siapapun yang menggunakannya pasti akan terlihat lebih segar dan bisa lebih muda. Namun sayangnya, lipstik ini memiliki kandungan pelembab yang banyak, sehingga lipstik ini menjadi mudah sekali luntur saat sedang digunakan.

Lipstik Berwarna Metalic

Jika Anda ingin terlihat berbeda, maka Anda bisa memilih lipstik metalik ini. Pewarna bibir ini mampu memberikan hasil akhir lipstik yang benar-benar berkilau dan terlihat mengkilap. Karena, bibir yang satu ini umumnya memiliki kandungan glitter dan shimmer. Sehingga, pigmentasina cukup bagus dan bisa memberi kesan bold yang benar-benar keren untuk bibir Anda.

Lipstik Berwarna Satin

Warna lipstik yang satu ini ada di antara warna matte dan juga creamy. Lipstik ini benar-benar terasa lembut ketika sedang digunakan. Hasil akhirnya berupa semi matte yang mampu memberikan pancaran kilau pada bibir. Sehingga, lipstik yang satu ini cocok sekali untuk Anda yang ingin memakai lipstik yang hasilnya bisa membuat warna bibir menjadi lebih lembab dan tidak kering.

Lipstik berwarna Sheer

Bila Anda menyukai penampilan warna lipstik yang natural, maka Anda bisa mencoba membeli jenis lipstik yang satu ini. Karena, dengan menggunakan lipstik inilah akan membuat penampilan lipstik Anda menajdi lebih natural. Warnanya terlihat lebih transparan, sehingga warna lipstik ini bisa membuat wajah terlihat makin segar, dan cocok sekali dipakai untuk kegiatan sehari-hari.

Lipstik yang Hasilnya Velvet

Anda pasti tidak asing sendang kata lip cream velvet, bukan? Lipstik ini adalah kombinasi di antara lipstik berwarna creamy, matte, dan juga berwarna glossy. Dengan begitu, saat Anda menggunakannya, maka Anda bisa terlihat seperti sedang menggunakan lipstik berwarna semi matte. Menariknya lagi adalah, ternyata jenis lipstik yang satu ini bisa membuat bibir menjadi tidak kering.

Lipstik Berwarna Creamy

Sebenarnya, maksud dari warna lipstik ini adalah bukanlah lip cream. Namun, ternyata jenis lipstik yang satu ini bisa memberikan hasil akhir yang benar-benar creamy. Biasanya lipstik yang hasil akhirnya berwarna creamy ini memiliki kandungan vitamin E dan juga shea butter. Dengan begitu, lipstik ini bisa membuat bibir menjadi lebih lembab. Karena itulah, hasil akhir dari lipstik yang satu ini menjadi lebih halus dan terlihat sedikit mengkilap.