Persembahan Wisata Terbaru 2018, Jurang Toleh Malang

Persembahan Wisata Terbaru 2018, Jurang Toleh Malang – Sekarang ini telah hadir kembali sebuah tempat wisata yang terbaru di kota Malang. Yaitu bernama Jurang Toleh Malang. Tempat wisata yang satu ini cukup menarik sekali dan masih baru di kota Malang. Disinilah terdapat sebuah keindahan alam yang masih asri dan lengkap dengan pemandangan alam yang masih alami juga.

Review Jurang Toleh Malang

Ada sebuah pemandangan danau dan taman yang menarik, sehingga cocok sekali untuk Anda yang ingin refreshing setelah sekian lama sibuk bekerja dan belajar di sekolah. Sebelum dijadikan sebagai sebuah tempat wisata, lokasi ini dipakai oleh para warga sebagai tempat untuk memancing. Namun, karena sekarang ini ada banyak wisata yang lebih fokus dengan spot untuk berfoto, sehingga para karang taruna menyulapnya menjadi sebuah destinasi wisata yang IG banget!

Jurang Toleh

Di area Jurang Toleh Malang ini ada sebuah taman yang lengkap dengan berbagai macam bunganya yang cantik dan gazebo yang bisa digunakan untuk bersantai dan beristirahat sejenak. Selain itu, ada pula sebuah dek terapung yang terletak di pinggir danau yang sengaja dibuat untuk proses pengambilan foto selfie.

Tak hanya itu saja, ada pula sebuah bangunan panggung layaknya rumah pohon. Sehingga, Anda bisa menggunakannya untuk berfoto dalam ketinggian tersebut untuk melihat pemandangan danau dan juga pemandangan taman bunga yang terdapat di tempat ini.

Lokasi Jurang Toleh Malang

Dikarenakan masih baru, sehingga banyak orang yang tidak mengetahui lokasi wisata yang satu ini. Maka dari itulah, jika Anda tertarik untuk singgah ke tempat ini, ada baiknya bila Anda segera saja datang ke lokasinya, yaitu ada di desa Jati Guwi, di kec. Sumber pucung, di kota Malang. Jika Anda berjalan dari pusat kota Malang, maka Anda harus menempuh jarak sampai dengan 34 km menuju ke arah selatan. Selanjutnya, Anda bisa menempuhnya dalam waktu selama 1 jam saja.

Sedangkan untuk rute menuju ke tempat ini sendiri sangat mudah! Bila Anda berada dari pusat kota, maka Anda bisa menuju ke Kepanjen, yaitu menuju ke arah selatan. Sesudah Anda sampai pada perempatan Kepanjen ini, yaitu dekat dengan warkop bima, Anda bisa langsung belok saja ke kanan. Setelah itu, ikuti saja jalan yang ada sampai Anda melihat ada perempatan jalan sesudah dari hotel Malinda ini.

Kemudian, ambil arah ke kiri dan Anda akan melihat sebuah perempatan kembali. Kemudian, langsung ambil arah ke kanan. Bila sudah, ikuti saja jalan untuk menuju jalan raya Karang kates Kepanjen, maka Anda akan menemukan sebuah taman Jurang Toleh Malang ini. Untuk lebih lengkapnya, silahkan tanya secara langsung pada warga sekitar yang ada di sana.

Harga Tiket Masuk

Dikarenakan lokasinya masih sangat baru, sehingga biaya tiket retrisbusinya masih GRATIS dan tidak berbayar. Namun, Anda hanya harus membayar biaya untuk kendaraan Anda saat memarkirnya. Selanjutnya, jika Anda ingin berkeliling memakai perahu, maka anda bisa menyewanya sebesar 2 ribu rupiah. Melihat hal tersebut, tentu saja ini sangat hemat sekali bukan?

Jadi, siapa bilang jika refreshing itu harus mahal? Bahkan, hanya dengan uang 2 ribu rupiah saja, Anda sudah bisa refreshing mengugnakan perahu lokal yang disediakan oleh tempat wisata Jurang Toleh Malang yang satu ini.