Spot Rumah Pohon Eksotis di Malang, Kampung Enam Wajak

Spot Rumah Pohon Eksotis di Malang, Kampung Enam Wajak – Malang selalu terkenal dan popular dengan segala macam keindahan wisata alamnya dan juga wisata buatannya. Banyak sekali tempat-tempat yang kece abis yang ditawarkan di kota ini. Bahkan, banyak juga berbagai macam spot keindahan alam yang dapat membuat perhatian dan mata para wisatawan langsung terhipnotis olehnya. Salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi adalah Kampung Enam Wajak.

Rumah Pohon

Keunggulan dari Kampung Enam Wajak

Ada sejumlah kelebihan yang merupakan keistimewaan dari tempat wisata Kampung Enam Wajak yang satu ini. Di samping berada dalam kondisi suasana yang masih asri dan alami, tempat ini juga memiliki berbagai macam kelebihan yang membuatnya sayang untuk dilewatkan, antara lain:

Pertama, di samping udaranya yang masih sejuk, disinilah terdapat sebuah spot foto yang sangat menarik untuk disinggahi. Yaitu berupa sebuah rumah pohon yang berdiri sangat kokoh tepat di atas rerumputan hijau dan bunga-bunga yang tersusun rapi di atas tanah. Dengan melihatnya, Anda bisa membayangkan betapa indahnya tempat wisata yang satu ini.

Kedua, dikarenakan masih baru, sehingga lokasinya juga belum begitu rame. Namun meskipun begitu, sudah banyak sekali sejumlah foto yang mulai tersebar di instagram yang menunjukkan keindahan dari lokasi wisata yang satu ini. Dari sinilah, jelas terlihat bahwa tempat wisata yang satu ini merupakan tempat terbaik untuk merefresh otak dari penat dan lelah selama beraktivitas di rumah dan di kantor.

Ketiga, dengan adanya Kampung Enam Wajak inilah membuat perekonomian dari kota Malang menjadi semakin meningkat dan makin eksis. Bahkan, tempat ini mampu menyaingi sejumlah kota-kota besar yang ada di Indonesia. Misalnya saja seperti di Bandung, Bogor, dan di Yogyakarta.

Ke-empat, wisata yang satu ini sangat unik dan memiliki ciri khas tersendiri yang bisa membedakanannya di antara tempat wisata yang lain. Anda bisa melihat keasrian yang masih terjaga dengan penuh, sehingga membuat lokasi ini menjadi makin menarik dan sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Lokasi Kampung Enam Wajak

Agar bisa sampai ke tempat ini, maka Anda bisa langsung saja berkunjung ke Patok Picis, di Wajak, kota Malang. Sedangkan untuk jalanan rutenya ini Anda bisa mengambil saja jalan dari alun-alun kota Malang, langsung saja pilih jalan menuju ke selatan jalan lewat jalan raya Gadang. Bila nanti Anda sudah melihat ada pertigaan dari Mushola Baitul Rochim, maka langsung saja belok kiri.

Dari sinilah nantinya Anda akan melihat sebuah jalan raya Tambakrejo dan ada pertigaan yang dekat dengan pangkalan ojek. Nah, dari sinilah nantinya Anda bisa langsung belok ke kanan, setelah itu jalan saja lurus hingga perempatan jalan yang terletak sesudah dari pasar Krebet. Kemudian, langsung belok kiri. Setelah itu, Anda bisa langsung ikuti saja jalan yang tersedia sampai Anda melihat ada pasar Wajak. Nah, dari sinilah Anda akan sampai ke tempat ini.

Harga Tiket Masuk

Karena masih baru, sehingga untuk biaya tiket masuknya masih gratis dan belum dikenakan biaya apapun. Anda hanya harus membayar biaya untuk tiket parkir saja sebesar 5 ribu rupiah untuk sepeda motor. Dengan menyiapkan uang sebesar 5 ribu rupiah inilah Anda sudah bisa menikmati keindahan alam dari atas rumah pohon yang fantastis dan menakjubkan.