Jatimpark Kini Hadir Dengan Wajah Baru, Ini Buktinya! Ada Kampung Jepang!

Jatimpark Kini Hadir Dengan Wajah Baru, Ini Buktinya! Ada Kampung Jepang – Tak perlu jauh-jauh pergi ke Jepang! Karena saat ini sudah ada Kampung Jepang yang bisa langsung dikunjungi di Jawa Timur. Mana lagi kalau bukan di Jatim Park? Sebagai tempat wisata favorit untuk para anggota keluarga yang ingin liburan ke kota Batu di Jawa Timur.

Kampung Jepang

Setelah mereka berhasil mewujudkan tempat wisata di Jatim Park 1 sampai dengan Dino Park, saat ini telah hadir kembali sebuah tempat wisata yang sangat menarik perhatian semua orang, bahkan bisa mencuri perhatian dari wisatawan mancanegara.

Baca Juga: Yakin, Tidak Ingin Mencoba Membuat Resep Kue Jadul Ini? Nyesel Deh!

Dengan hadirnya Kampung Jepang sebagai tempat wisata di Jawa Timur inilah membuat kawasan ini makin seru dikunjungi. Letaknya sendiri kampung ini ada di dalam spot the Legend Star. Berkat kegigihannya dalam membangun Dino Park, kemudian Jatimpark 3 di Batu Malang mulai memikat para wisatawan dengan menghadirkan suasana pedesaan khas Jepang di tengah-tengah taman bermain yang luasnya 16 ha.

Apa Yang Ada di Kampung Jepang Jatim Park?

Ketika berkunjung ke tempat ini, Anda bisa merasakan betapa khasnya suasana perkampungan tradisional yang ada di Jepang tanpa harus berkunjung ke Jepang. Desain arsitektur bangunan yang diciptakan benar-benar khas Jepang dan mirip sekali dengan negara aslinya. Ada hiasan bunga Sakura, rumah Shogun, istana kerajaan Jepang, dan juga berbagai macam karakter anime yang ada di Jepang. Terlebih di Batu Malang sendiri suasananya masih benar-benar asri dan hijau.

Karena di sekitarnya masih banyak pemandangan pegunungan yang telah mengitarinya. Sehingga, hal ini membuat suasana di tempat ini benar-benar berasa seperti aslinya. Yang membuatnya semakin menarik di zona ini adalah, ada parade cosplay anime Jepang yang dihadirkan di setiap pekan.

Dalam parade anime ini menghadirkan setidaknya sebanyak 10 karakter anime Jepang. Karakter cosplay yang dihadirkan dalam zona kampung ini ke depannya diharapkan akan makin lengkap dengan berbagai macam karakter anime yang populer. Misalnya saja, seperti Gara, Naruto, Hinata, dan juga Haniya.

Disamping bisa melihat parade cosplay dari anime Jepang, disinilah Anda bisa benar-benar merasakan secara langsung menjadi bagian di kampung Jepang ini. Dengan menyisihkan uang untuk menyewa kostum khas Jepang inilah akan membuat suasana Jepang menjadi makin kental. Bahkan, tidak hanya di kampung ini saja yang bisa dinikmati oleh para wisatawan.

Untuk ke depannya nanti the Legend Star siap menambahkan berbagai macam wahana baru yang dimaksudkan untuk melengkapi wahana yang sudah ada sebelumnya. Di waktu dekat, kabarnya pihak Jawa Timur Park ini nanti akan menambah wahan baru lagi, seperti Korea, China, dan beberapa negara yang lain yang ada di Asia yang populer di kalangan masyarakat.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuk menuju ke tempat ini sebesar 110 ribuan rupiah. Sedangkan, untuk tiket terusan dari 11 wahana dijual dengan harga mencapai 280 ribu rupiah. Sebenarnya harga tiket masuk ini tidak mahal. Mengingat Jatimpark kerap memberikan banyak promo untuk wisatawan. Selain itu, Anda juga masih bisa menyewa kostum khas Jepang dengan harga 50 ribuan rupiah selama 30 menit.

Namun, harga tersebut masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan. Maka dari itulah, tetap kunjungi destinasi wisata Kampung Jepang ini, untuk mendapatkan info update yang terbaru.