Kelebihan dari Harga Sewa Apartemen Green Pramuka

Apartemen adalah salah satu alternative terbaik untuk mengatasi lahan sempit saat ini. Tak heran bila kini harga apartemen yang ditawarkan pun menjadi lebih variatif. Salah satu jenis apartemen yang bisa dicoba adalah apartemen di green pramuka. Hal ini dikarenakan harga sewa apartemen green pramuka ini cukup terjangkau.

Baca juga: Harga Sewa Apartemen Kalibata Harian

Selain itu, apartemen disana juga telah menerapkan konsep bangunan yang vertical, karena itulah menjadikan bangunan ini terlihat lebih eksklusif. Belum lagi masih ada juga sajian pilihan apartemen yang bervariasi, hal ini membuat para masyarakat semakin lebih bingung untuk menentukan pilihan mereka.

Ada pilihan apartemen yang ditawarkan untuk kalangan kelas bawah, ada apartemen kelas menengah, da nada juga sajian apartemen di kelas atas. Dimana dari sekian banyak sajian apartemen kelas atas yang memiliki jumlah peminat yang cukup fantastis adalah yang ditawarkan oleh apartemen Green Pramuka.

Harga sewa apartemen green pramuka ini sangat sesuai dengan apa yang ditawarkan. Apartemen ini berada di area Cempaka Putih, tepat di Jakarta Pusat. Hal inilah yang kemudian menjadikan apartemen ini sebagai sebuah bangunan yang cukup menjanjikan. Lokasinya yang tepat ada di tengah pusat kota, hal ini menjadikan apartemen ini makin mudah untuk dijangkau siapa saja.

Belum lagi masih ada juga kolaborasi hunian commercial dan lengkap, hal ini membuat apartemen ini semakin nyaman untuk di tempati. Seperti apakah commercial area yang dimaksudkan itu?

Beberapa commercial area yang sudah mulai dikembangkan oleh apartemen ini meliputi, supermarket, restaurant, bioskop, bank, dan beberapa fasilitas penunjang yang lainnya. Kemudian, ada juga beberapa akses yang lengkap dengan fasilitasnya. Hal ini membuat siapa saja menjadi semakin betah untuk tinggal di kawasan apartemen tersebut.

Nah, maka dari itulah, untuk pendatang yang baru saja tinggal di Jakarta, dan Anda membutuhkan sebuah hunian yang berkualitas, maka tidak ada salahnya bila sekarang ini Anda memilih untuk menyewa sebuah apartemen di Green pramuka ini. Selain harga sewa apartemen green pramuka yang ditawarkan lebih terjangkau, hal ini juga lebih hemat dibandingkan Anda harus membelinya secara langsung.

Karena, jika Anda hanya tinggal dalam hitungan beberapa bulan atau tahun saja, maka akan lebih baik menyewa dari pada membeli untuk menetap.

Yang pasti, konsep yang digunakan dalam apartemen Green Pramuka ini menggunakan jenis studio dengan luasan sebesar 21 m2, dengan jumlah 2 tipe kamar yang luasnya 33 m2. Jadi, apartemen ini sangat cocok sekali untuk Anda yang menyukai hunian yang minimalis, namun tetap terasa nyaman saat ditinggali.

Keunggulan dari Menyewa di Apartemen Green Pramuka

Terdapat banyak sekali kelebihan jika Anda ingin membandingkan antara harga sewa apartemen green pramuka dengan yang lainnya, jika dilihat dari segi kelebihannya dan juga fasilitasnya, antara lain:

  1. Lokasi apartemen ini tepat berada di pusat jantung kota dari Ibu Kota Jakarta. Sehingga, hal ini membuat siapa saja bisa menikmati wahana dan fasilitas yang tersaji di Jakarta dengan mudah.
  2. Apartemen ini sudah dijamin dengan system keamanan yang lengkap. Hal ini terlihat dari keberadaan para petugas yang berada di pintu masuk, dan ada juga CCTV yang berguna untuk memantau keadaan.
  3. Anda tak perlu repot lagi untuk mengurus pemeliharaan dan kebersihan gedung apartemen ini. Karena harga sewa apartemen green pramuka yang ditawarkan tersebut sudah termasuk pembayaran dari sejumlah petugas untuk maintenance gedung.
  4. Apartemen ini mempunyai fasilitas yang lengkap dan akses yang mudah untuk kemana –mana sebagai wujud terciptanya one stop living environment.