Kelebihan dari Harga Sewa Apartemen Kalibata City

Ketika Anda ingin pindah ke Jakarta, pastilah salah satu pertanyaan yang akan terlontar dalam benak Anda adalah, “mau tinggal dimana?”. Hal tersebut sudah pasti! Apalagi bila Anda mungkin langsung menjawab tinggal di Kalibata.

Baca juga: Informasi Harga Sewa Apartemen Murah

Nah, pastilah saat Anda berkata tinggal di Kalibata, maka rata – rata akan bilang kawasan tersebut sangat tidak aman, kumuh, macet, dan jauh dari mana saja. Namun, untuk Anda yang ingin mengambil jalan tengahnya, maka Anda bisa mencoba tinggal dengan cara menyewa apartemen di Kalibata City. Hal ini dikarenakan harga sewa apartemen kalibata city cukup murah.

Alasan Memilih Apartemen di Kalibata City

Bagaimana pun juga, mau tinggal dimana saja, jika masih di kawasan Jakarta itu sudah pasti harus terkena macet dan juga tidak aman sepenuhnya itu sudah pasti. Namun, tidak ada salahnya bila Anda mencoba tinggal di tempat ini, karena berikut akan kami berikan beberapa alasan kenapa Anda harus memilih tinggal disini, saat berada di Jakarta Selatan, antara lain:

Harganya Reasonable

Salah satu alasan yang mendasari kenapa Anda harus mencoba menyewa apartemen ini adalah, karena harga sewa apartemen kalibata city yang ditawarkan sangat reasonable. Bila dibandingkan dengan pilihan apartemen seperti Sudirman Park, Rasuna, dan sejenisnya, jelas harga sewa disini adalah yang paling murah.

Meskipun kawasan ini bukan untuk kalangan kelas atas, namun apartemen ini sebenarnya cukup untuk kalangan menengah ke bawah. Karena itulah apartemen ini disebut juga dengan Rusunami. Yaitu sebuah rumah susun sederhana milik. Itu adalah kepanjangannya.

Dekat Stasiun

Salah satu hal kenapa Anda harus memilih apartemen ini adalah karena letaknya dekat dengan stasiun. Jadi, tinggal koprol saja, Anda sudah bisa sampai ke stasiun duren Kalibata. Dari sinilah nantinya Anda mau ke Depok, Bogor, atau pun ke Pasar Minggu pun juga akan mudah. Anda bisa menempuhnya lewat kereta. Bahkan untuk ke Jakarta Kota atau ke Sudirman pun juga bisa.

Fasilitas Cukup Lengkap

Dilihat dari harga sewa apartemen kalibata city yang ditawarkan, ternyata harga tersebut cukup memberikan fitur yang lengkap untuk penghuninya. Bahkan, disini ada juga Farmers Market sebagai andalan para penghuni untuk berbelanja bulanan. Ada juga fitur laundry yang bisa ditemukan dimana – mana. Ada juga masakan apa saja dan berbagai macam karaoke yang bisa dikunjungi.

Untuk ngopi pun juga bisa. Karena disini juga tersedia Starbuck da nada juga tempat untuk gym yang sudah dibuka dari tahun 2015 yang lalu. Jika Anda masih belum merasa cukup, maka Anda bisa keluar dari komplek dan berkunjung ke Kalibata Mall atau Plaza Kalibata. Karena di dalamnya lengkap juga ada XXI dan juga Giant.

Lebih Simple

Jika tinggal di apartemen ini, maka hidup terasa lebih simple. Karena bila Anda mengontrak, tentu saja urusannya akan dengan RT dan RW, bahkan harus mengurus sampai dengan kelurahan. Sementara untuk kerusakan rumah harus Anda atasi sendiri. Hal ini berbeda dengan menyewa di apartemen. Karena saat Anda menyewa, maka semua sudah ada yang mengurus.

Security Terjamin Keamanannya

Meskipun ada banyak berita menghebohkan tentang Kalibata City, misalnya saja seperti tindakan criminal dari pembunuhan hingga pelecehan. Namun hal ini berbeda dengan apartemen ini yang cukup aman dan nyaman dengan security nya yang powerfull dan ramah. Jadi, kapankah Anda akan berpindah ke apartemen ini?