Khasiat dari Body Oil Ternyata Lebih dari Body Lotion

Khasiat dari Body Oil Ternyata Lebih dari Body Lotion – Kulit itu selalu membutuhkan pelembab untuk melembabkan kulit dan mencegah dari terjadinya kekeringan pada kulit. Entah itu apapun jenisnya, kulit tetap butuh pelembab. Apalagi dalam cuaca yang benar-benar ekstra panas, misalnya saja seperti saat ini, cuaca yang terik ini bisa menyebabkan kulit menjadi kehilangan kelembabannya. Bahkan, tidak hanya akan terlihat kaasr saja, namun kekeringan ini juga bisa menyebabkan terjadinya penuaan dini.

Baca Juga : Resep Soto Lamongan untuk Berbuka Puasa

Salah satu pelembab untuk kulit yang kerap digunakan saat inia dalah body lotion. Namun, sayangnya lotion itu mudah sekali menguap sesudah pemakaian. Karena itulah kadang kala body oil dijadikan sebagai salah satu alternatif dan cara terbaik untuk melembabkan kulit. Bahkan, ternyata khasiatnya jauh lebih baik dari pada menggunakan body lotion lo..! sehebat apa sih oil ini? Simak penjelasannya di bawah ini:

Body Oil Membuat Kelembaban Kulit Terkunci

Seperti yang Anda ketahui, bahwa oil ini beda sekali dengan lotion yang merupakan kombinasi dari berbagai macam zat kimia. Untuk oil ini hanya mengandalkan dari kandungan dari minyak alami saja. sehingga, kulit bisa mendapatkan manfaat yang jauh lebih optimal dan juga lebih baik. Oil ini cepat sekali menyerap ke dalam kulit dan bisa mengunci kelembabn kulit menjadi lebih baik lagi. Sehingga, kulitpun lebhi lembab dan tidak perlu lagi menggunakannya sampai berulang kali. Dengan begitu, selain lebih lembab, kulit menjadi terlihat lebih kenyal, lembut, dan halus seperti kulit milik orang Korea dan orang Jepang.

Body Oil Ampuh Menghilangkan Bekas Luka

Ternyata  bahan ini tidak hanya sekedar dapat melembabkan saja. Namun, bahan ini juga efektif sekali dalam memperbaiki kondisi kulit yang rusak dan dapat menghilangkan bekas luka yang membandel. Jadi, masalah kulit yang terjadi seperti selulit, stretch mark, dan juga bekas luka ini tenryat abisa juga diatasi dengan pemakaian body oil. Jadi, agar khasiatnya lebih maksimal, sebaiknya pilih saja yang mengandung rosehip oil atau berasal dari minyak tumbuhan yang telah diekstrak dari buah mawar. Dimana didalamnya ini kaya sekali dengan kadnungan lemak esensial, sehingga baik sekali untuk proses regenerasi jariangan. Anda juga bisa memilih bahan yang mengandung geranium karena bahan ini bisa membuat kulit makin elastis.

Aroma Body Oil Efektif Memperbaiki Mood

Selain baik untuk menjaga kesehatan kulit, ternyata aromanya ini juga ampuh sekali untuk membuat pikiran menjadi lebih tenang dan mood-pun makin baik. Karena, aromanya memang bagus sekali untuk memberikan efek yang menenangkan. Maka dari itulah, sebaiknya pilih saja bahan yang mempunyai aroma yang bagus untnuk relaksasi. Misalnya saja seperti bergamot, lavender, chamomile, dan juga bunga kenanga.  Agar efek dari relaksasi ini makin terasa, esbaiknya gunakan saja pada malam hari. Sehingga, dengan dipijat dengan lembut, maka bagian tubuh yang lelah bisa hilang dan teratasi. Otomatis, hal ini akan membuat mood makin bagus dan secara tidak langsung akan membuat rasa percaya diri Anda menjadi lebih meningkat.

Body Oil Ampuh Mengurangi Stress dan Nyeri

Dengan melakukan pemijatan pada tubuh menggunakan body oil inilah nantinya akan membuat badan yang nyeri dan pegal-pegal menjadi lebih teratasi. Bahkan, stress pun akan terasa hilang dengan sendirinya, tanpa menyebabkan gesekan kulit yang tidak nyaman saat menggunakan bahan ini.