Kill dalam Mobile Legend itu Tidak Penting!

Kill dalam Mobile Legend itu Tidak Penting – Agar bisa mendapat sebuah MVP dalam permainan Mobile Legend, maka anda harus mengalahkan dulu musuh yang banyak. Namun, hal ini tidak dapat menjamin kemenangan Anda. karena, kebanyakan pemain Cuma terfokus pada membunuh musuh saja dan ingin mendapat kill dalam Mobile Legend yang banyak. Padahal, sebenarnya kill itu tidak penting dalam permainan ini. Ini alasannya!

Baca Juga :

You Tuber Indonesia Ini Punya 1 Juta Subscriber Lo..!

Lebih Baik Menghancurkan Turret

Alasan yang pertama kenapa kill itu tidak penting adlaah, karena yang lebih penting adalah menghancurkan turret. Agar dapat menyelesaikan setiap pertandingan, maka Anda harus dapat menghancurkan turretnya terlebih dahulu milik musuh. Hancurkan yang utama terlebih dahulu. Jadi, jangan lupa untuk menghancurkan turret yang terdapat di dalam lane agar nantinya Anda dapat menghancurkan yang utama.

Bila Anda hanya terfokus untuk membunuh musuh saja dibandingkan menghancurkan turretnya, maka yang Anda lakukan hanya akan sia-sia saja. Dengan begitu, hal ini akan membuat musuh dapat mengembalikan keadaan kembali. Maka dari itulah, jangan sampai terlena dan melupakan yang satu ini sebelum Anda ingin mengalahkan musuh Anda.

Kill Tidak Menjamin Anda Bisa Lebih Unggul dalam Permainan

Meskipun Anda telah membunuh musuh anda, ternyata hal ini tidak memberikan jaminan bahwa dalam hal exp dan jumlah net worth itu Anda yang terbanyak dan paling unggul. Karena, exp dan jumlah networth itu dihitung dari jumlah keseluruhan. Baik itu dari segi death, kill, garming, dan assist saat sedang membunuh para monster hutan.

Jadi, itu artinya kill dalam Mobile Legend itu tidak begitu penting. Meskipun Anda telah membunuh banyak musuh. Namun hal ini tidak menjamin Anda yang paling terbaik dan lebih unggul dari yang lain. Maka dari itulah, jangan Cuma terfokus untuk membunuh saja. Namun, jaga pertahanan Anda dengan baik supaya Anda tidak sampai terbunuh oleh musuh anda.

Turtle dan Lord lebih Penting

Sebenarnya, dibandingkan membunuh, mendapat turtle dan lord itu jauh lebih penting dari yang satu ini. Agar dapat memenangkan sebuah pertandingan, maka selain harus membunuh lawan main Anda, Anda juga harus dapat menggunakan lord yang bisa membantu Anda untuk menyerang musuh dengan baik dan mudah. Namun meskipun begitu, membunuh lord itu sulit. Karena mereka punya daya serang dan darah yang tinggi dan cukup besar. karena itulah, serang saja secara bersamaan. Karena turtle sendiri cukup membantu sekali dalam awal permainan. Saat Anda berhasil mendapatkan turtle, maka secara otomatis nantinya Anda bisa mendapat exp dan gold yang besar juga.

Utamakan Push Lane

Alasan lainnya adalah, sebaiknya lebih utamakan saja dibagian push lane. Dibandingkan Anda harus mengincar semua musuh Anda, akan lebih baik jika Anda harus mempush lane saja yang kosong agar nantinya Anda dapat menghancurkan turret milik musuh anda dengan baik. Bila ada lane yang kosong, isi saja lane itu dan push lane tersebut. Sehingga, musuh bisa langsung bingung dan panik karena turretnya bisa terancam hancur dan terkalahkan oleh Anda.

Kerjasama Tim itu Jauh Lebih Penting

Dibandingkan melakukan aksi kill dalam Mobile Legend, membangun kerja sama yang baik bersama dengan tim itu jauh lebih baik. Karena kunci sebuah kemenangan dari permainan ini adalah Anda harus bisa bekerja sama dengan baik agar dapat membunuh, sekaligus menghancurkan para turret yang ada.