Kredit Rumah Elang Group Tawarkan Cicilan 1 Jutaan Rupiah

Kredit Rumah Elang Group Tawarkan Cicilan 1 Jutaan Rupiah – Seperti yang telah diketahui, bahwa PT Elang Group memang sekarang ini mulai mengembangkan bisnis propertinya secara terus-menerus. Dimana kali ini mereka mulai menawarkan unit rumah dengan cicilan kredit rumah Elang Group hanya sebesar 1 jutaan rupiah saja.

Kredit Rumah Elang Group Tawarkan Cicilan 1 Jutaan Rupiah

Unit rumah ini adalah untuk rumah subsidi yang dikhususkan untuk segmen di kelas menengah sampai ke bawah. Tentu saja dengan adanya penawaran harga kredit rumah Elang Group yang murah ini, hal ini membuat para guru dari Pegawai Negeri Sipil dan juga ditujukan untuk para guru honorer yang ada di Bogor.

Baca juga: Kredit Rumah Atau Ngontrak? Mana yang Terbaik?

Dengan adanya program unutk bulan Bakti para guru inilah, hal tersebut bisa membantu para guru honorer tersebut berhasil mendapatkan sebuah rumah dengan angsuran rumah yang jauh lebih terjangkau untuk setiap bulannya. Yaitu sebesar 1 jutaan rupiah.

Bahkan, pihak presiden Direktur dari Elang Group, yaitu Elang Gumilang menyatakan bahwa program untuk bulan Bakti para guru ini sengaja diberikan pada hari pendidikan nasional dan juga sebagai realisasi dari adanya keberpihakan sebuah perusahaan untuk menyiapkan sebuah hunian yang tepat untuk para masyarakat.

Hal tersebut sengaja dipersiapkan dan dibangun sebagai ucapan terima kasih untuk kota Bogor karena telah memberikan banyak sekali kesempatan dan juga peluang untuk PT ini. Hal tersebut disampaikan ketika beliau menghadiri sebuah konferensi pers di hotel Salak, yang ada di Bogor, Jawa Barat.

Elang juga menyatakan, bahwa program kredit rumah Elang Group tersebut dibentuk untuk memberikan sebuah harga yang khusus untuk para guru dengan angsuran rumah yang terjangkau, yaitu hanya sebesar 1 jutaan rupiah. Dimana perumahannya tersebut ditempatkan pada jalan Sholeh Iskandar, yang ada di kota Bogor.

Beliau menyebut bahwa dengan membayar sejumlah down payment atau uang muka sebesar 10 juta rupiah saja, kini para guru yang terdapat di kota Bogor ini dapat memiliki sebuah hunian yang murah dan juga terjangkau.

Paling menariknya lagi adalah, pihak Elang Group ini akan menyiapkan sebanyak 1.000 unit rumah yang bisa dibooking secara khusus di bulan Mei 2017 yang lalu. Pihaknya pun juga menjelaskan bahwa pada dasarnya rumah adalah kebutuhan primer.

Namun sayangnya, harganya sangat mahal. Sehingga, terkadang meskipun gaji para guru honorer telah dinaikkan beserta tunjangannya, hal tersebut tetap saja tidak dapat mengimbangi adanya kenaikan harga jual rumah yang ada selama ini.

Maka dari itulah, harus ada sebuah keberpihakkan untuk para masyarakat yang mempunyai keterbatasan daya beli terhadap sebuah property. karena sebenarnya bisnis itu tidak hanya untuk mencari keuntungan saja. Namun, bisnis yang baik adalah bagaimana bisnis tersebut bisa memberikan bantuan dan manfaat kepada orang lain atau pihak lain.

Sementara itu, dengan adanya unit bisnis strategi dari Elang Group, yaitu Annajah Solution dan juga Cakrawala Inti Persada, hal ini membuat gerakan kemandirian untuk perekonomian para masyarakat bisa lebih terbantu.

Berdasasrkan principal Annajah Solution, yaitu Asep Nurdin menyatakan bahwa selama ini ada banyak hal yang sudah diterapkan untuk mengembangkan sebuah ekonomi masyarakat dengan basis micro finance. Sehingga, dengan adanya dan hadirnya penawaran kredit rumah Elang Group ini, diharapkan dapat membantu para masyarakat untuk memiliki sebuah rumah yang nyaman, sebagaimana seharusnya.

Dengan begitu, tidak ada lagi batasan kalangan untuk memiliki sebuah rumah. Karena semua orang berhak untuk itu.