Tips Membuat Kulit Glowing dengan Vitamin Ini

Tips Membuat Kulit Glowing dengan Vitamin Ini – Untuk memiliki kulit glowing itu tidak bisa dikarenakan berdiam diri begitu saja. karena, sebenarnya kulit yang glowing itu bisa terjadi bila nutrisi dalam tubuh Anda cukup. Sehingga, kulit Anda bisa terlihat lebih cantik dan lebih sehat. Apalagi kulit itu merupakan bagian terluar tubuh yang kerap terkena paparan sinar matahari dan benda asing.

kulit glowing

Sehingga, menjaga kesehatan kulit itu penting sekali agar bisa mendapat kulit yang lebih sehat. Maka dari itulah, agar tubuh dan kulit lebih sehat, sebaiknya penuhi kebutuhan nutrisi vitamin untuk kesehatan kulit di bawah ini:

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Vitamin C

Vitamin yang satu ini termasuk ke dalam vitamin utama yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Karena didalam kandungan vitamin C itu memiliki antioksidan yang tinggi yang baik sekali untuk mengatasi masalah radikal bebas dan bisa membuat kulit lebih remaja. Bahkan, berdasarkan sebauh penelitian yang telah diterbitkan ke dalam jurnal Nutrients telah mengatakan bahwa vitamin C itu sebenarnya berguna sekali untuk merangsang jumlah produksi colagen kulit dengan baik.

Sehingga, dengan memenuhi kebutuhan nutrisi vitamin C inilah yang nantinya akan membuat elastisitas kulit menjadi lebih terjaga. Selain itu, kulit lebih sehat dan terjaga dari papara sinar matahari dan sinar UV yang berbahaya dan bisa merusak kesehatan kulit.

Vitamin A

Vitamin yang satu ini ampuh sekali untuk mencegah datangnya jerawat, sekaligus bisa mengobati masalah jerawat. Tak hanya itu saja, ternyata vitamin A itu juga bisa mencegah terjadinya penuaan dini. Sehingga, bila dikonsumsi secara rutin dengan baik, maka vitamin A akan membantu menayamarkan kerutan pada kulit dan membuat jumlah produksi colagen dalam tubuh menjadi semakin lebih meningkat. Dengan begitu, kulit menjadi lebih segar. Anda bisa mendapatkan vitamin A ini dari buah-buahan dan sayur-sayuran.

Vitamin E

Vitamin yang satu ini bisa menghindari kulit kusam dan kulit kering. Karena vitamin ini bisa membuat kulit menjadi lebih lembab. Bahkan, dengan danya vitamin yang lainnya, vitamin E berguna sekali untuk mencegah adanya radikal bebas yang disebabkan oleh sinar UV dan bisa mencegah adanya bintik-bintik hitam di kulit dan mengatasi masalah warna kulit yang sedang tidak merata.

Vitamin B3

Vitamin yang satu ini sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk membuat kebutuhan vitamin D semakin terpenuhi dari sinar matahari. Vitamin B3 inilah yang nantinya bisa mencegah terjadinya kerusakan pada kulit dan membuat kulit lebih terjaga dari hiperpigmentasi atau terjadinya kulit gelap. Karena vitamin B3 ini ampuh sekali dalam meningkatkan tekstur kulit menjadi lebih kenyal dan lebih elastis lagi.

Vitamin K

Vitamin K berperan aktif dalam menjaga sistem sirkulasi darah agar tetap terjaga dan tidak sampai menggumpal. Dengan begitu, tidak akan ada lagi masalah penyumpatan pembuluh darah yang bisa menyebabkan penyakit stroke. Setidaknya, vitamin K ini bisa berguna sekali untuk menyembuhkan masalah bengkak atau masalah memar pada tubuh. Dengan begitu, kulit menjadi lebih sehat.

Umumnya beberapa vitamin di atas bisa Anda temukan dari sayur-sayuran dan buah-buahan segar. Anda juga bisa menemukannya dari ikan dan daging. Maka dari itulah, bila Anda ingin memiliki kulit glowing, sebaiknya penuhi kebutuhan nutrisi kulit Anda sejak dini. Dengan begitu, kulit menjadi lebih glowing dan lebih sehat seperti yang Anda inginkan. Karena bagaimanapun juga tidak ada yang akan menolak kulit cantik. Khususnya untuk para wanita.