Akhirnya Lamborghini Kode 0 Dijual! Lihat Penampakannya!

Akhirnya Lamborghini Kode 0 Dijual! Lihat Penampakannya – Salah satu varian mobil lamborghini yang super langka dikabarkan akan dijual pada tahun ini. Banyak orang tentunya akan menjadi penasaran dan ingin mempunyai mobil dengan model baru dan langka dari jenis mobil mewah produksi Italia yang satu ini. Terlebih, kali ini mobil mewah produksi dari negara Italia ini mempunyai model unik dan berbeda dengan yang lainnya.

Baca Juga: Semangka Merah VS Semangka Kuning. Bagusan Mana? Anda Pasti Kesulitan Memilihnya!

Mulanya, mobil lamborghini dengan kode 0 ini hasil dari buah karya dari perancang khusus mobil mewah di Italia. Dia adalah Ken Okuyama. Orang ini tidak hanya bekerja dibalik pembuatan mobil mewah produksi Italia saja yang lengkap dengan model terbarunya saja, namun dirinya juga telah membuat seri dan model mobil unik yang lainnya dari series mobil keluaran Ferrari.


lamborghini

Berlanjut dibagian modelnya, sebenarnya desain mobil lamborghini 0 ini dirancang khusus akan dikeluarkan pada tahun 2018 ataupun di tahun 2019 mendatang. Namun, kenyataan membuktikan bahwa untuk seri 0 dari mobil mewah ini telah dikeluarkan di Monterey. Bahkan, pemilik dan pembeli seri mobil mewah dan unik ini ternyata juga sudah ada.

Diketahui bahwa mobil mewah keluaran dari pabrikan Italia dengan model 0 ini telah dimiliki oleh seseorang, tepatnya sekarang ini berada di garasi rumah Jay Leno sejak beberapa bulan setelah seri mobil ini diperkenalkan di dunia. Melihat hal tersebut, tentunya akan ada beberapa perbedaan di antara jenis mobil mewah produksi Italia ini dengan model jenis mobil mewah produksi Italia yang telah ada sebelumnya.


lamborghini

Modifikasi pada badan atau body dari mobil lamborghini tentunya akan membedakan seri 0 dengan seri mobil mewah yang lainnya. Untuk badan yang akan kita dapatkan pada jenis mobil mewah dengan kode seri 0 ini tentunya lebih ramping dan juga lebih langsing, bila dibandingkan dengan mobil mewah yang telah ada sebelumnya. Yang pasti, yang akan menjadi kelebihan lain dari mobil mewah ini adalah karena adanya penambahan lampu LED yang siap memanjakan kita saat menggunakannya.

Nah, ketika kita akan membeli jenis mobil mewah produksi italia ini, maka kita juga harus paham pada bagian dalam dan juga luar yang ada di dalam mobil ini. Untuk berat yang akan ada di jenis mobil mewah produksi italia satu ini hanya sekitara 1550 kilogram saja. Dengan berat yang seperti ini, maka tidak heran bila kita akan merasakan keringanan saat menggunakan mobil ini.

Menariknya lagi adalah, dibagian dapur pacunya kali ini sudah menggunakan mesin V12 superstar Italia yang akan membuat performa pada jenis mobil mewah produksi Italia ini menjadi semakin maksimal. Bagaimanapun juga, ketika kita akan menggunakan mobil mewah dari seri apapun itu, yang namanya kecepatan dan akselerasi itu adalah hal yang sangat penting sekali dan harus selalu diperhatikan.

Namun, dengan memilih mobil mewah ini, maka sama saja kita akan membeli sebuah mobil yang lengkap dengan berbagai macam desain dan dapur pacunya. Semuanya benar-benar lengkap dan sempurna untuk sebuah mobil mewah keluaran terbaru ini. Meskipun harganya masih belum diketahui, namun dalam waktu dekat mobil ini pasti akan dimiliki juga oleh beberapa orang yang khususnya memiliki dana lebih. Karena sudah pasti, harganya juga tidak akan main-main lagi.