Penasaran Manisnya Rambutan Di Lembah Seulawah? Tengok Penampakannya Berikut Ini!

Penasaran Manisnya Rambutan Di Lembah Seulawah? Tengok Penampakannya Berikut Ini – Wisata lembah seulawah bisa menjadi alternatif pilihan bagi para penyuka rambutan. Kalai biasanya kita akan menemukan banyak sekali penjual rambutan di pinggir jalan, maka sekarang kita pun sudah bisa memetik sendiri rambutan tersebut di wisata lembah di seulawah.

Lembah Seulawah

Nah, dengan memetik sendiri pada lembah di seulawah tentunya akan ada sensasi berbeda yang akan kita rasakan.

Inilah yang kemudian membuat wisata lembah di seulawah banyak dikunjungi dan bahkan menjadi tempat favorit wisata keluarga yang ada di aceh. Tentunya ketika kita pergi ke lembah di seulawah tidak akan enak rasanya kalau belum memetik buah rambutan yang ada di sana.

Baca Juga: Bakal Menyesal Jika Tidak Mampir Ke Kenpark Surabaya, Ini Alasannya!

Untuk lembah seulawah ini ada di desa Lambaro Tunong, Kecamatan Lembah Seulawah Aceh Besar yang sangat terkenal dengan wisata petik rambutan yang  bisa dilakukan bersama dengan keluarga. dan tentunya kebun rambutan yang ada di Seulawah Aceh Besar sudah terbuka untuk umum. Jadi kalau kita sedang di Aceh, jangan lupa untuk mampir ke wisata Seulawah Aceh Besar ini.

Kalau kita bertanya siapa saja yang bisa masuk ke kebun Seulawah Aceh Besarini, maka jawabannya siapa saja akan diperbolehkan masuk. Kebun yang tidak jauh dari Jalan Nasional Banda Aceh- Medan ini hanya berjarak 40 KM dari banda Aceh. Untuk bisa mencapai kebun Seulawah Aceh Besarini kita bisa berjalan kaki 100 meter. Akses untuk masuk kebun ini masih kerikil dan sudah bisa untuk dilalui mobil juga.

Untuk kebun milik Midrar yang ada di Lembah Seulawah Aceh Besar ini sudah menjadi viral di media sosial. Setelah memang dia dan banyak juga pengunjung yang mempromosikan keindahan dan kenikmatan makan rambutan di kebun Seulawah Aceh Besar ini.

Pada awalnya pemilik dari kebun Seulawah Aceh Besar ini hanya iseng mempostingnya di Facebook. Namun karena banyak orang yang tertarik dan penasaran kemudian banyak juga yang datang dan memetik langsung rambutan dari kebun Seulawah Aceh Besar ini. Untuk harga rambutan yang dipetik per kilo hanya 5 ribu saja. selain ada rambutan di kebun Seulawah Aceh Besar ini juga ada langsat yang dijual per kilonya 15 ribu.

Media promosi kebun lembah Seulawah Aceh Besar bukan hanya dilakukan di facebook saja. namun banyak juga pengunjung yang sudah datang ke Seulawah Aceh Besar ini memposting dan membagikan pengalamannya telah memetik rambutan di Seulawah Aceh Besar dengan menggunakan whatsapp, instagram dan juga twitter. Alhasil memang membuat pengunjung yang datang ke kebun Seulawah Aceh Besar ini tiap harinya menjadi semakin banyak. Bahkan ada juga yang beranggapan kalau kebun Seulawah Aceh Besar ini menjadi salah satu tempat wisata agro baru terpopuler di Aceh.

Untuk pengunjung yang datang ke lembah Seulawah Aceh Besar biasanya akan berkelompok dan juga membawa keluarganya. Yang pasti di dalam kebun Seulawah Aceh Besar ini kita akan bebas berfoto dan juga membeli rambutan yang kita sukai sesuai dengan kebutuhan kita sendiri tentunya.

Untuk penjualan rambutan yang ada di Seulawah Aceh Besar ini biasanya mencapai 10 sampai 20 kg untuk per oranya. Kalau kita ingin membeli lebih banyak, pemilik dari kebun Seulawah Aceh Besar ini juga menyediakan karung goni untuk yang ijngin membeli rambutan dalam jumlah yang lebih banyak. Tentunya dalam memetik rambutan di Seulawah Aceh Besar harus ada aturan yang kita patuhi juga.