Review Lenovo K5 Note Terbaru

Review Lenovo K5 Note Terbaru – Lenovo K5 Note adalah salah satu ponsel yang dijual senilai 2,8 jutaan rupiah, dimana didalamya telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang menakjubkan. Dengan desain yang premium, dan layar yang berukuran sebesar 5,5 inch, lengkap dengan dukungan berupa fingerprint sensor. Sehingga, hal ini membuatnya semakin sempurna.

Baca juga: Review Alcatel Pixi 4 (6) Terbaru 2018

Hardware

Kinerja dari ponsel Lenovo K5 Note ini juga sangat menarik sekali. Karena ponsel ini sudah menggunakan chipset dari Mediatek MT 6755 Helio P10 yang membuat kinerjanya makin cepat. Apalagi processornya sudah menggunakan Octa Core dengan kecepatan mencapai 1,8 Ghz. Dijamin kemampuan dapur pacunya akan semakin lebih handal. Sementara itu, berbicara tentang panel grafis dari ponsel ini adalah sudah menggunakan GPU Mali T860 MP2 yang membuat tampilan grafisnya makin jernih.

Lenovo K5 Note

Apalagi dengan kapasitas ram berukuran sebesar 3 Gb dan juga ada yang berukuran sebesar 4 Gb. Sehigga, Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. yang jelas, dengan kapasitas ram yang sebesar ini akan membuat kegiatan multitasking Anda bisa menjadi lebih aman dan tidak akan lagi mengalami lag saat digunakan untuk bermain game ataupun melakukan kegiatan yang lainnya.

Semuanya itu semakin sempurna, berkat adanya OS Android dari Lollipo versi 5.1. Sehingga, fitur yang ditawarkan menjadi semakin lebih lengkap untuk ponsel ini. Apalagi untuk ruang penyimpanannya internalnya sendiri juga sudah cukup luas. Yaitu, berukuran sebesar 16 Gb, yang membuat Anda dapat menyimpan semua file yang Anda butuhkan. Karena didalamnya ini juga dapat diperluas lagi dengan tambahan memori eksternal hingga sebesar 128 Gb. Sehingga, hal ini semakin memudahkan Anda untuk menyimpan semuanya di dalam 1 ponsel pintar Anda tersebut.

Lini Fotografi

Berbicara tentang lini fotografinya kali ini juga sangat handal. Karena didalamnya telah dilengkapi dengan dual kamera. Dimana kamera depannya berukuran sebesar 13 Mp, lengkap dengan fasilitas berupa phase detection. Sementara untuk kamera depannya adalah berukuran sebesar 8 Mp. Selanjutnya, di bagian resolusi rekaman videonya kali ini adalah sudah menggunakan resolusi rekaman video hingga sebesar [email protected] 30 fps.

Itupun semua kameranya sudah dilengkapi dengan dual LED flash yang menjadikannya dapat digunakan untuk mengambil gambar dan jepretan di tempat yang gelap. Dijamin kegiatan untuk selfie ataupun video call Anda akan menjadi semakin lebih menyenangkan, berkat kamera yang ditanamkan tersebut.

Konektivitas

Konektivitas ponsel pintar ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena didalamnya telah tersimpan koneksi jaringan berupa 4G LTE yang membuatnya dapat memberikan kecepatan maksimal download hingga 150 Mbps. Sementara untuk kecepatan uploadnya mencapai 50 Mbps.

Selanjutnya, dibgian komunikasinya sendiri sudah dilengkapi pula dengan dual sim card yang dapat dioperasikan secara bersamaan. Sehingga, hal ini membuatnya dapat membantu para pengguna untuk melakukan komunikasi dengan sanak keluarga dan teman-teman yang lainnya.

Tak hanya memiliki fitur tambahan berupa dual sim card saja, ponsel pintar yang satu ini juga sudah dilengkapipula dengan dukungan wifi, bluetooth, micro USB versi dan sudah menggunakan sistem navigasi berupa A-GPS di dalamnya. Dijamin dengan adanya navigasi inilah yang nantinya akan membuat Anda tetap aman dan tidak akan tersesat, meskipun Anda berada di area yang masih baru untuk Anda. karena navigasi ini mampu memberikan sistem pemetaan yang akurat bagi penggunanya.

Daya Baterai

Bebricara tentang kapasitas daya baterai ponsel pintar Lenovo K5 Note yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Karena didalamnya telah tersimpan kapasitas baterai berukuran sebesar 3.500 mAh. Sedangkan, untuk tipe baterainya adalah sudah menggunakan lithium polymer yang membuatnya dapat bertahan hingga seharian penuh. Bahkan, ponsel ini ternyata dapat bertahan selama 27 jam ketika dipakai untuk melakukan kegiatan normal.