Spesifikasi Mobil Lexus ES 300h 2018 Terbaru

Spesifikasi Mobil Lexus ES 300h 2018 Terbaru – Lexus ES 300h adalah ssalah satu mobil yang mewah, elegan, dan sporty. Dibagian depannya terdapat lamp fog, lampu utama, dan desainnya juga sangat oke. Sedangkan, di bagian bumber depannya benar-benar sangat elegan sekali. Ada juga logo Lexus dibagian tengahnya, beserta lekukan-lekukan yang indah yang membuat tampilan mobil ini semakin lebih keren.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone LG G7 Fit

Sementara dibagian belakangnya juga begitu mewah dan sporty. Ada stoplamp yang lengkap dengan desainnya yang benar-benar oke. Selain itu, untuk dimensinya sendiri juga benar-benar ideal. Yaitu, berukuran sebesar 4,915 mm x 1,820 mm x 1,450 mm. Sedangkan untuk ukuran wheelbasenya berukuran sebesar 2,820 mm. Dengan ukurannya inilah mampu memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya.

Lexus ES 300h

Dapur Pacu

Beralih di bagian dapur pacunya kali ini telah dilengkapi dengan mesin 4 silinder, in line dengna tipe 16 valve berteknologi DOHC, VVT-i. Sedangkan, untuk kapasitas mesinnya berukuran sebesar 2,492 CC, dengan ukuran diameter x langkah berukuran sebesar 90.0 mm x 98.0 mm. Dengan mesin yang dibawanya itulah membuatnya mampu menghasilkan tenaga yang cukup besar, mencapai 202 Hp dalam putaran mesin sebanyak 5,700 rpm, dengan max speed mencapai 180 km/ h dan juga max torque 213 Nm dalam putaran mesin sebanyak 4,500 rpm.

Akselerasi mobil ini mencapai 8.5 detik, dengan konsumsi bahan bakar sebanyak 5.5 L/ 100 km. Dengan teknologi Hybrid yang dibawanya inilah membuatnya lebih irit bahan bakar. Karena dengan kapasitas sebesar 650 V tipe permanent magnet synchonous motor mencapai 1 km. Mesinnya ini sudah bisa menghasilkan tenaga yang super oke. Maka dari itulah, hal ini sebanding dengan harga yang ditawarkannya.

Suspensi

Berlanjut dibagian suspensi mobil Lexus ES 300h dan kaki-kakinya memakai independent MacPherson Strut dengans tabilizer di bagian depan. Sementara dibagian belakangnya memakai independent dual link MacPherson dengan stabilizer. Berkat kedua sistem suspensi inilah menjadikan performa yang dihasilkan lebih baik dan lebih nyaman, meskipun dipakai untuk menempuh kecepatan yang super tinggi.

Semuanya itu sepadan dengan harga jual yang ditawarkannya. Teknologi yang dibawanya tersebut juga benar-benar menakjubkan. Yaitu, sudah dilengkapi pula dengan teknologi modern, dengan fitur pengereman berupa BA, ABS, dan juga EBD yang membuat pengeremannya semakin lebih baik dan lebih sempurna. Sedangkan, untuk ukuran rodanya berukuran sebesar 215/ 55 R17 dengan alumunium alloy wheels.

Fitur-Fitur

Sementara untuk fiturnya sendiri juga cukup lengkap. Tak heran bila harganya juga menjadi lebih mahal. Selain dilengkapi dengan teknologi sistem pengereman yang baik, mobil ini juga memiliki fitur keamanan yang baik dan sempurna. Yaitu, factory fifted back and front sensors, immobilizer, dan juga air bag system di dalamnya. Dijamin keamanan dan keselamatan Anda akan selalu terjaga. Sedangkan untuk fitur tambahan yang lainnya, ada 3.5 inch TFT multi information display dan juga drive select mode yang terbagi atas 4 pilihan. Yaitu, eco, sport, normal, dan juga EV mode.

Tak hanya itu saja, masih ada juga fitur tambahan yang lainnya, berupa 2 zone auto recirculation air conditioning system dan seumlah fitur yang lain yang dibawakan oleh mobil Lexus ES 300h ini. Tak heran juga bila harga jual yang ditawarkan juga menjadi semakin lebih mahal dari yang lainnya.