Spesifikasi Smartphone LG G7 Fit

Spesifikasi Smartphone LG G7 Fit – LG G7 Fit adalah sebuah ponsel pintar senilai 5 jutaan rupiah yang memiliki banyak keunggulan didalamnya. Dimana untuk ukuran displaynya kali ini sebesar 6.1 inch dengan resolusi layar sudah full HD + 1.440 p x 3.120 p. Sedangkan rasionya mencapai 19.5 : 9. Sedangkan, untuk ukuran dimensinya sebesar 153.2 mm x 71.9 mm x 7.9 mm, dengan kapasitas berat mencapai 156 gram. Berlanjut dibagian pilihan warnanya ada 2 macam pilihan warna. Yaitu, berwarna new platinum gray dan juga new aurora black.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Dilihat dari manapun, dimensinya memang terlihat sangat slim sekali. Kental dengan sebuah desain dari ponsel premium. Untuk panelnya menggunakan IPS LCD, sehingga membuat tampilan visualnya makin mempesona. Yang membuatnya makin sempurna karena ponsel ini sudah mendapat sertifikat dari IP68 dust or waterproof.

LG G7 Fit

Yang mana itu artinya bahwa ponsel ini bisa bertahan dalam air sedalam 1.5 m hingga 30 menit. Tentu saja ini waktu yang cukup lama. Karena itulah, hal ini membuat ponsel ini patut diacungi jempol dengan fitur yang ditawarkannya kali ini.

Hardware

Untuk hardwarenya kali ini juga sudah cukup responsif dan handal. Karena sudah menggunakan chipset dari Snapdragon 821 dengan kapasitas ram sebesar 4 Gb. Sehingga, hal ini membuat kegiatan multitaskingnya makin aman dan cepat. Tentunya dengan ukurannya yang besar membuatnya bebas lag juga untuk bermain game dan melakukan kegiatan apapun secara bersamaan. Sedangkan untuk kartu grafisnya kali ini memakai GPU, dan sistem operasi dari OS Android Oreo versi 8.1 yang handal dengan segala sistem yang dibawanya tersebut.

Berlanjut dibagian memori internalnya kali ini juga cukup besar. karena ada 2 pilihan. Yaitu, sebesar 32 Gb dan sebesar 64 Gb. Keduanya sama-sama dapat diperluas lagi dengan kartu SD tambahan hingga 512 Gb. Sehingga, hal ini membuat sektor penyimpanannya sudah tidak perlu diragukan lagi. Ponsel LG G7 Fit ini dapat menampung semua kegiatan pengguna untuk menyimpan semua file yang dibutuhkan. Seperti, game, aplikasi sosial media, foto, video, dll.

Kamera

Berlanjut dibagian kameranya sendiri juga cukup tinggi resolusinya. Karena ada sensor utama sebesar 16 Mp dibagian belakang, lengkap denga laser AF dan PDAF. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 8 Mp. Rekaman videonya juga cukup handal, karena mencapai 2.160p @ 30 fps, lengkap dengan LED flash didalamnya. Dijamin kegiatan dokumentasinya makin baik dan sempurna dengan semua fitur yang dibawanya tersebut.

Konektivitas

Untuk konektivitasnya kali ini sudah didukung pula dengan jaringan dari 4G LTE yang lengkap dengan konektivitas yang lebih fungsional. Karena sudah ada, wifi, bluetooth, GPS yang super lengkap, dari BDS, GLONASS, dan A-GPS, dan juga USB type C. Sedangkan untuk kapasitas baterainya mencapai 3.000 mAh dari lithium polymer.

Baterainya kali ini dapat membuatnya bertahan hingga seharian penuh dalam pemakaian normal. Disamping itu, untuk sektor baterainya kali ini juga ada teknologi tambahan berupa fast battery charging yang membuat proses pengisian baterainya semakin lebih efisien dan lebih cepat. Karena itulah, bila dilihat dari segi kapasitas baterainya memang ponsel ini patut untuk diperhitungkan. Karena dengan teknologi yang super cepat inilah yang kemudian membuatnya dapat mempermudah segala kegiatan Anda saat Anda tidak memiliki cukup waktu untuk mengisi daya baterainya.