Spesifikasi Lengkap LG K4

Spesifikasi Lengkap LG K4 – LG K4 adalah salah satu ponsel pintar senilai 1,5 jutaan rupiah. dimana ponsel ini memiliki ukuran dimensi sebesar 131.9 mm X 66.7 mm X 8.9 mm. Sedangkan, untuk beratnya adalah mencapai 120 gram, dengan pilihan warnanya ada 2 macam. Yaitu, berwarna indigo dan berwarna white. Bisa dibilang bahwa ponsel pintar yang satu ini terlihat seperti ponsel di kelas premium yang mempesona.

LG K4

Untuk kapasitas ramnya sendiri adalah sebesar 1 Gb. Sedangkan, untuk panel layarnya sudah menggunakan IPS LCD yang membuat layarnya makin jernih dan berkualitas. Tentu saja hal ini membuat ponsel pintar sebesar 4,5 inch ini makin sempurna.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Hardware

Di bagian hardwarenya kali ini juga sudah lebih baik. Karena meskipun menggunakan chipset MediaTek MT6735 M, namun kecepatan hardware yang dhasilkannya cukup tinggi. Yaitu, menggunakan CPU Quad Core mencapai 1.0 GHz. Dijamin, hal ini membuat dapur pacunya makin bagus. Untuk panel grafisnya sendiir juga cukup sempurna. Karena menggunakan GPU Mali T720 MP2 yang membuat kualitas grafisnya makin sempurna, untuk kapasitas ram sebesar 1 Gb. Selanjutnya, untuk sistem operasinya kali ini adalah menggunakan OS Android versi 5.1 Lollipop yang membuat fitur yang diberikannya makin lengkap.

Selanjutnya, untuk ruang penyimpanan internalnya kali ini, ponsel LG K4 ini dilengkapi dengan kapasitas ROM sebesar 8 Gb.  Itupun masih dapat Anda perluas lagi dengan menggunakan slot micro SD sebesar 32 Gb. Yang membuatnya makin memanjakan para pengguna ponsel ini.

Lini Fotografi

Di bagian lini fotografinya kali ini sudah didukung pula dengan dual kamera berukuran sebesar 5 Mp dan juga 2 mp. Sehingga, hal ini membuat hasil jepretannya makin sempurna. Untuk rekaman videonya sudah menggunakan resolusi sebesar [email protected] Dijamin kebutuhan video call Anda makin sempurna. Apalagi didalamnya sudah dilengkapi pula dengan dukungan LED flash yang membuat hasil rekaman video ataupun hasil jepretannya makin sempurna meskipun di tempat gelap.

Konektivitas

Berlanjut di bagian konektivitasnya kali ini telah didukung pula dengan dual slot sim card yang sudah didukung pula dengna jaringan 4G LTE. Dijamin hal ini membuatnya makin sempurna dan bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan lancar. Apalagi di dalam konektivitasnya kali ini sudah didukung pula dengan wifi, bluetooth, yang membuat konektivitasnya makin lengkap. Sedangkan, untuk sistem pemetaannya kali ini sudah menggunakan GLONASS dan A-GPS yang membuat pemetaan yang diberikan makin akurat.

Berkat konektivitas 4G LTE inilah membuatnya dapat mengasilkan kecepatan download mencapai 150 Mbps. Sedangkan, untuk kecepatan uploadnya adalah mencapai 50 Mbps. Bahkan, dengan dengan jaringan 3G inilah bisa membuatnya dapat berjalan dengan baik pada kecepatan HSDPA.  Anda masih bisa memanfaatkan dukungan jaringan wifi hotspot dan juga wifi direct yang sudah terpasang ke dalamnya. Dijamin Anda bisa melakukan transfer tanpa lemot lagi. Tak heran bila fitur koneksi yang diberikan secara nirkabel juga cukup lengkap.

Harga & Kapasitas Baterai

Untuk kapaistas baterai yang dibawanya adalah mencapai 1.940 mAH, dengan baterai berbentuk lithium ion. Meskipun ukuran baterainya kecil, namun ternyata kapasitasnya ini cukup untuk memenuhi kebutuhan daya baterai di semua komponen yang telah terpasang dengan baik selama seharian penuh, dalam pemakaian normal. Kemudian, untuk harga ponsel pintar LG K4 ini adalah mencapai 1,5 jutaan rupiah sampai dengan 1,8 jutaan rupiah.