Spesifikasi Lengkap LG Ray X190

Spesifikasi Lengkap LG Ray X190 – LG Ray X190 adalah sebuah smartphone unggulan yang dibandrol senilai 3.1 jutaan rupiah. memang benar bila LG tidak begitu agresif dalam meluncurkan produk terbarunya. Namun ternyata kali ini LG tidak main-main lagi untuk memperkenalkan produk terbarunya. Mau tahu seperti apakah penampakannya? Simak selengkapnya di bawah ini!

LG Ray X190

Desain Fisik

Dilihat dari segi desain fisiknya, ponsel ini termasuk ke dalam ponsel kelas atas yang telah didukung dengan visualisasi yang benar-benar ekstra besar. pasalnya, untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 152.5 mm x 76.4 mm x 9.3 mm. Sedangkan, untuk bentangan luas layarnya seluas 5.5 inch, dengan berat mencapai 156 grams. Untuk pilihan warnanya ada 3 macam. Yaitu, berwarna titan black, gold, dan juga berwarna silver.

Baca juga: Spesifikasi Lengkap Wuling Baojun RS-5 Terbaru 2018

Desain fisiknya berbentuk persegi panjang yang bentuk lengkungannya lebih dominan di setiap ujungnya. Untuk eksterior desainnya kali ini dikombinasikan dengan corak casing yang berasal dari gabungan metal dan plastik dengan warna pilihan yang lebih glossy, berasal dari warna emas dan hitam elegan. Sehingga, bila dilihat secara sepintas memang ponsel ini desainnya benar-benar sangat elegan. Cocok sekali untuk ponsel high end LD yang lain.

Sedangkan, untuk resolusi layarnya berukuran sebesar 1.280 p x 720 p, dengan tingkat kerapatan layar mencapai 267 ppi. Layar yang dipakai kali ini adalah berupa layar IPS LCD capacitive touchscreen yang kedalaman warnanya mencapai 16k warna. Sehingga, hal ini membaut tampilan visual layarnya semakin menakjubkan, meskipun hasilnya tak sebagus layar dari super AMOLED. Selain itu, ponsel ini belum dilengkapi dengan proteksi layar, sehingga Anda harus menambahkan screen guard sendiri bila Anda ingin layarnya lebih aman.

Hardware

Untuk hardwarenya sendiri juga lebih maksimal, karena sudah menggunakan chipset dari MediaTek MT6592M, dengan processor dari Octa Core berkecepatan mencapai 1.4 GHz. Sedangkan untuk panel grafisnya kali ini memakai GPU Mali 400, dengan kapasitas ram sebesar 1 Gb. Sementara untuk sistem operasinya kali ini sudah menggunakan OS Lollipo versi 5.1 yang membuatnya memiliki segudang fitur yang lebih lengkap dan menarik.

Kemudian, berbicara tentang dapur pacunya kali ini juga lebih baik. Karena didalamnya telah tersusun oleh berbagai macam komponen yang berkualitas tinggi. Bahkan, untuk ruang penyimpanan internalnya kali ini cukup besar. yaitu, sebesar 16 Gb. Sehingga, hal ini cukup membantu Anda untuk menyimpan beberapa file penting milik Anda. Sedangkan untuk tambahan memori eksternalnya bisa diperluas sampai dengan 32 Gb.

Dijamin dengan tambahan memori eksternal inilah membuat Anda bisa semakin lebih leluasa untuk menyimpan semua file yang Anda butuhkan.

Lini Fotografi

Berbicara tentang lini fotografinya kali ini juga cukup handal. Karena telah dilengkapi pula dengan dual kamera berukuran sebesar 13 Mp + 8 Mp. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 8 Mp, lengkap dengan LED flashnya. Dijamin hasil untuk pemotretan selfie dan aktivitas video call akan semakin terdukung dengan semua fitur yang dibawanya tersebut.

Konektivitas

Dukungan konektivitasnya kali ini cukup baik. Meskipun beum didukung dengan jaringan 4G, dan masih menggunakan 3G HSDPA, namun ternyata posel ini cukup baik dan cepat dipakai untuk surfing di dunia maya. Apalagi ponsel LG Ray X190 ini sudah dilengkapi dengan dual slot sim card yang dapat dipakai bersamaan. Sehingga, Anda bisa lebih leluasa untuk memakainya untuk berkomunikasi dengan yang lain. Ada lagi dukungan wifi, bluetooth, micro USB versi 2.0, dan juga A-GPS, yang membuat ponsel ini makin lengkap dan sempurna. Meski kapasitas baterainya masih berukuran sebesar 3.000 mAh saja.