Review LG X Cam Terbaru 2018

Review LG X Cam Terbaru 2018 – LG X Cam adalah sebuah ponsel senilai 5.1 jutaan rupiah. Dimana didalamnya telah dilengkapi dengan ukuran layar sebesar 5,2 inch yang membuatnya pas sekali digenggaman tangan penggunanya. Untuk bentuk desainnya benar-benar mewah dan sangat elegan. Bentuk body-nya slim, dengan ukuran dimensi sebesar 147.5 mm x 73.6 mm x 6.9 mm.

Baca juga: Review Lenovo K5 Note Terbaru

Sedangkan, untuk beratnya adalah sebesar 118 gram. Untuk tipe layarnya berbentyk IPS LCD dengan resolusi hingga 1.080p x 1.920 p, sedangkan tingkat kerapatannya adalah sebesar 424 pixe untuk setiap inch. Berlanjut dibagian tampilan antar mukanya kali ini telah dibekali pula dengan UX 5.0 UI yang membuat tampilan layarnya semakin lebih baik.

Hardware

Dibagian hardwarenya kali ini telah tersimpan dual processor Octa Core dengan kecepatan sebesar 1.14 Ghz. Sedangkan, untuk chipsetnya sudah menggunakan Mediatek MT 6753 yang membuat kemampuan tenaganya lebih baik.  Sedangkan, untuk panelnya kali ini adalah menggunakan Mali T 720 MP 3 yang membuat kualitas grafisnya semakin lebih baik. Sedangkan, untuk kapasitas ramnya adalah berukuran sebesar 2 Gb. Sehingga, hal ini membuat kemampuan untuk multi taskingnya semakin lebih baik dan lebih cepat.

LG X Cam

Semuanya terasa semakin lebih lengkap berkat OS Android marshmallow yang dibawanya tersebut. sedangkan, untuk memori internalnya berukuran sebesar 16 Gb. Selanjutnya, untuk memri eksternalnya bisa diperluas lagi sampai dengan berukuran sebesar 128 Gb. Sehingga, hal ini membuatnya dapat dipastikan akan berguna sekali untuk Anda yang ingin ruang penyimpanan yang luas.

Lini Kamera

Di bagian lini fotografinya kali ini telah dilengkapi pula dengan 3 lensa utama. Yaitu, ada dual kamera di bagian belakang berukuran sebesar 13 Mp dan juga 5 Mp, lengkap dengan dukungan fitur berupa auto focus. Sedangakn, untuk kamera depannya berukuran sebesar 8 Mp. Selanjutnya, untuk rekaman videonya sendiri adalah berukuran [email protected], lengkap dengan dukungan LED flash didalamnya.

Dijamin, hal ini semakin membuat Anda lebih leluasa untuk mengambil gambar ataupun merekam semua kegiatan video dengan lebih baik dan lebi mudah lagi. Karena selain resolusinya yang besar, ponsel LG X Cam ini ternyata juga telah dilengkapi pula dengan teknologi berupa touch focus, geo tagging, HDR, dan juga panorama yang membuatnya semakin lebih menarik lagi.

Konektivitas

Untuk konektivitasnya kali ini telah dilengkapi pula degngan dukungan jaringan 4G LTE yang membuat Anda bisa menghasilkan kecepatan download hingga 150 Mbps. Sedangkan, untuk kecepatan uploadnya adalah sebesar 50 Mbps. Tak hanya dilengkapi dengan kecepatan internet yang sangat cepat, ternyata ponsel ini juga telah didukung pula dengan berbagai macam penawaran konektivitas yang sangat lengkap. Belum lagi masih ada juga dual sim card didalamnya yang menjadikan Anda  Anda semakin lebih leluasa untuk melakukan komunikasi dengan semua orang yang Anda kenal.

Suplai Daya

Selanjutnya, di bagian suplai dayanya kali ini telah dilengkapi dengan kapasitas baterai berukuran sebesar 2.500 mAh. Itupun sudah menggunakan tipe baterai berbentuk lithium ion didalamnya. Sehingga, Anda bisa membawa unit ortable charger tambahan, seperti power bank karena kapasitas baterai ponsel ini belum begitu banyak. Selain itu, didalamnya sendiri juga belum dilengkapi pula dengan dukungan tambahan fitur berupa fast charging yang membuat ponsel ini tidak dapat mengisi daya baterai dengan cepat.