Review HP LG X Screen Terbaru

Review HP LG X Screen Terbaru – LG X Screen adalah sebuah ponsel senilai 2,9 jutaan rupiah. dimana didalamnya masih menggunakan teknologi berupa dual screen dari Korea yang menjadikan ponsel ini semakin lebih sempurna dan terlihat lebih premium. Dijamin, dengan screen inilah yang membuatnya terlihat lebih jernih tampilannya.

Baca juga: Review Lenovo K5 Note Terbaru

Desainnya benar-benar sangat futuristik. Dimana didalamnya telah dilengkapi pula dengan sebuah teknologi berupa dual screen yang menjadikannya semakin lebih baik, untuk tipe layar IPS LCD dengan kapasitif HD sebesar 4.93 inch. Sedangkan untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 142.6 mm x 71.8 mm x 7.1 mm, dengan ukuran berat ponsel sebesar 120 gram.

LG X Screen

Sedangkan, untuk pilihan warnanya ada 3 macam. Yaitu, white, black, dan juga pink gold. Untuk tampilan terluarnya telah dilengkapi dengan desain berbentuk crsytal clear glass fiber yang telah dipertegas dengan tambahan desain clear lines supaya tampilannya terlihat lebih stylish.

Hardware

Dibagian hardwarenya kali ini juga telah dilengkapi dengan berbagai macam teknis yang mumpuni. Karena didalamnya sudah menggunakan OS dari Android Marshmallow yang membuatnya kaya akan fitur. Apalagi untuk chipsetnya kali ini sudah menggunakan Qualcomm MSM 8916 Snapdragon 410 yang menajdikannya semakin lebih bertenaga. Sedangkan untuk panel GPU-nya adalah sudah menggunakan Adreno 306, dengan kapasitas ram sebesar 2 Gb. Sehingga, hal ini menjadikannya semakin lebih bertenaga dan mampu melakukan berbagai macam kegiatan tanpa lag lagi.

Apalagi untuk ruang penyimpanan internalnya berukuran sebesar 16 Gb, dan masih dapat diperluas lagi hingga mencapai 128 Gb. Dijamin hal ini membuat Anda bisa mendapatkan ruang lebih yang  cukup untuk menampung semua kebutuhan file Anda. Sehingga, Anda tak perlu lagi harus menghapus semua file kesayangan Anda hanya karena ukuran ruang penyimpanan yang kecil seperti ponsel yang lain pada umumnya.

Lini Fotografi

Untuk kameranya kali ini benar-benar sangat berkualitas. Karena telah dilengkapi pula dengan dual kamera, berukuran sebesar 13 Mp dibagian belakang yang lengkap dengan auto focusnya. Sedangkan, untuk kamera depannya berukuran sebesar 8 Mp. Selanjutnya, untuk resolusi videonya adalah berukuran sebesar [email protected] Semuanya telah dilengkapi dengan LED flash yang menjadikannya dapat memberikan hasil yang lebih baik meskipun dilakukan fotografi di ruangan yang minim cahaya.

Konektivitas

Kemudian, berbicara tentang konektivitasnya kali ini adalah sudah disupport dengan teknologi jaringan berupa 4G LTE yang membuat kecepatan internetnya makin bertenaga. Sedangkan untuk tambahan konektivitas yang lainnya juga semakin lengkap saja. karena juga ada wifi, bluetooth, GPS yang lengkap, dan juga micro USB didalamnya.

Baterai

Untuk kapasitas baterai ponsel LG X Screen ini berukuran sebesar 2.300 mAh. Dimana didalamnya telah dilengkapi dengan tipe baterai berupa lithium polymer yang menjadikannya semakin lebih baik. Dijamin dengan pasokan daya inilah membuatnya dapat bertahan selama kurang lebih dari 250 jam. Tentu saja ini bukan ukuran yang kecil lagi untuk sebuah ponsel pintar yang satu ini.

Dijamin dengan semua kelebihan dan tenaganya itulah membuatnya semakin lebih baik dan dapat diandalkan. Karena ponsel ini memiliki banyak sekali fitur yang menarik yang tak dapat ditemukan di ponsel pada umumnya. Tak heran bila dalam peluncurannya tersebut langsung saja berhasil memikat hati semua orang yang melihatnya. Karena memang didalamnya benar-benar lengkap sekali untuk sebuah ponsel senilai 2,9 jutaan rupiah ini.