Harga Tiket Masuk Malang Snow Paradise

Harga Tiket Masuk Malang Snow Paradise – Wisata Malang Snow Paradise ini adalah salah satu destinasi wisata yang baru yang ada di kota Malang. Lokasinya sendiri ada di 1 area dengan Hawai Water Park yang ada di Singosari. Wisata ini dibuka secara resmi di tanggal 7 Desember 2017 yang lalu untuk publik. Saat itu, gelar pembukaannya secara resmi dihadiri oleh Abah Anton selaku Walikota Malang.

Malang Snow Paradise

Review Malang Snow Paradise

Untuk ukuran luas wisata ini mencapai kurang lebih 400 m2. Anda bisa bermain salju yang asli disini dengan nyaman dan bebas. Namun, Anda tidak boleh memakan saljunya. Karena ini bukan makanan. Namun meskipun begitu, saljunya begitu lembut sehingga memang menarik sekali dijadikan sebagai tempat untuk menghabiskan sisa liburan Anda.

Baca juga: Wisata Waduk Boon Pring Andeman Malang

Selanjutnya, untuk lokasinya sendiri ada di Jl Graha Kencana Raya, yang terletak di Banjararum, di Singosari, kota Malang, di Jawa Timur, dengan kode pos 65126. Di samping menyajikan wahana bermain salju seperti yang ada di luar negeri, disini juga terdapat banyak sekali ragam wahana yang unik yang bisa Anda mainkan. Misalnya saja seperti di bawah ini:

  • Mini games berupa flying car.
  • Playground untuk anak-anak.
  • Kuliner dan bazar.
  • LED tunnel.
  • Family show.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuknya sendiri masih cukup terjangkau. Karena untuk biaya tiket masuk di hari biasa atau weekday adalah sebesar 20 ribu rupiah per orang. Sedangkan di hari weekend atau musim liburpun juga sama. Selanjutnya, untuk sewa sepatu boot beserta gratis kaos kakinya adalah mencapai 50 ribu rupiah. Anda bisa berkunjung di Malang Snow Paradise ini di jam 11 siang sampai dengan di jam 9 malam.

Jika Anda ingin bisa lebih berhemat saat berwisata disini, maka Anda bisa memilih untuk membeli tiket terusan. Sehingga, Anda bisa mengakses banyak wahana sekaligus yang ada disana. Karena, jika Anda tidak membeli tiket terusan, maka Anda harus mengeluarkan lebih banyak uang lagi untuk membayar ini dan itu saat Anda akan mencoba wahana yang disediakan disana.

Lokasi

Seperti yang sudah kami sampaikan sebelumnya. Bahwa untuk lokasinya sendiri ada di jalan Graha Kencana Raya, di Banjararum, di Singosari, di Malang, Jawa Timur, dengan kode pos 65126. Namun, jika Anda berjalan dari arah luar kota Malang, maka Anda bisa menggunakan bantuan GPS agar Anda bisa sampai ke lokasi wahana ini.

Rute Perjalanan ke Malang Snow Paradise

Perlu Anda ketahui, bahwa untuk bahan baku dari pembuatan butiran salju ini aman sekali. Karena  memang esnya sendiri berasal dari perusahaan terkemuka di dunia. Yaitu dari negara Australia. Sehingga, bahan bakunya juga tidak mengandung nitrogen. Otomatis bahan pembuatan butiran salju ini cukup aman untuk anak-anak dan orang dewasa.

Jadi, tunggu apa lagi, langsung saja Anda menuju ke kota Malang. Agar Anda nantinya bisa berkunjung ke destinasi wisata Malang Snow Paradise yang satu ini. Disinilah nantinya Anda bisa mencoba berbagai macam wahana yang menarik untuk dimainkan. Setidaknya, disinilah nantinya Anda bisa menikmati sensasi yang sama seperti sedang berada di luar negeri. Sehingga, Anda akan merasa sama seperti orang luar yang juga menikmati keindahan salju yang terlihat alami untuk dinikmati.