Spesifikasi Meizu 15 Plus Terbaru 2018

Spesifikasi Meizu 15 Plus Terbaru 2018 – Ponsel pintar Meizu 15 Plus yang sat ini dijual senilai 3 jutaan rupiah. Itupun dilengkapi juga dengan CPU berupa octa core, dengan kapasitas ram sebesar 6 GB. Untuk memori internalnya sendiri sebesar 128 GB. Sedangkan, untuk layarnya sendiri berukuran 6 inch. Untuk kamera yang diberikan pada ponsel ini adalah sudah memakai dual kamera, sebesar 12 MP dan 12 MP. Sedangkan untuk OS nya sendiri adalah versi 8.0.

Review Meizu 15 Plus

Ponsel ini berasal dari Negeri Tirai Bambu. Itupun sudah dalam jajaran mid range. Ponsel yang satu ini didukung sekali dengan layar yang enuh dan sedikit melengkung dibagian kedua ruas kiri dan kananya. Dibagian permukaan layarnya sendiri memiliki rasio sebesar 18 : 9. Tak sekedar itu saja, dapur pacunya sendiri adalah menggunakan processor Helio P20 2.3 GHz. Karena itulah, kinerjanya sendiri benar-benar maksimal dan optimal. Dibagian kamera gandanya sendiri sudah dilengkapi dengan LED flash yang bentuknya bulat.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru

Untuk layarnya sendiri berukuran 5.7 inch. Itupun, lengkap dengan full HD dan juga dilengkapi dengan full screen yang elegan. Ponsel yang satu inipun juga sudah lebih elegan dan dimensinya juga lebih ideal.  Konsep yang diusungnya sudah benar-benar full screen berasio sebesar 18 : 9. Untuk layarnya sendiri sebesar 5.7 inch. Untuk kualitas resolusinya sendiri sudah menggunakan full HD + yang mampu memberikan tampilan visual yang lebih modern.

Meizu 15 Plus

Di bagian panelnya sendiri sudah berteknologi, berupa AMOLED. Untuk dapur pacunya sendiri begitu handal dan begitu responsif. Hal ini dikarenakan kolaborasinya dari CPU Octa Core sebesar 2.3 GHz, dengan ruang penyimpanan RAM sebesar 6 GB. Sedangkan, untuk chipsetnya sendiri menggunakan Mediatek MT 6757 P20 yang dapat bekerja sama, lengkap dengan procesor Octa Corenya dengan kecepatan sebesar 2.3 GHz.

Tak hanya itu saja, untuk kapasitas ramnya sendiri berukuran 6 GB, karena itulah ponsel ini benar-benar lebih responsif dan akan membantu kegiatan multi tasking. Sedangkan di bagian kartu grafisnya sendiri juga lebih canggih dan juga lebih modern. Yaitu menggunakan GPU Mali T880 MP 2. Tak ketinggalan pula, dibagian sistem operasinya sendiri menggunakan OS Nougat versi 7.1. Tak heran bila banyak sekali fitur yang lebih menarik yang ditawarkan oleh ponsel yang satu ini.

Untuk memori internalnya sendiri berukuran 64 GB sampai dengan 256 GB. Itupun ruang penyimpanannya dapat ditambahkan menggunakan micro SD sampai dengan sebesar 256 GB. Karena itulah, tak heran bila ponsel ini cocok sekali bila digunakan untuk menyimpan sejumlah file yang Anda butuhkan dan inginkan. Dilihat secara keseluruhan, ponsel pintar Meizu 15 Plus yang satu ini memang benar-benar begitu sempurna.

Di bagian kameranya sendiri sudah dilengkapi dengan dual kamera yang ganda, sebesar 12 MP. Ada juga kamera selfie berukuran sebesar 12 MP. Untuk di bagian lini fotografinya sendiri lengkap dengan kamera ganda sebesar 12 MP dengan 12 MP. Itupun, dilengkapi dengan fitur tambahan, berupa PDAF, auto focus, dual LED flash. Tak heran bila ponsel yang satu ini menjadi lebih canggih. Bidikan kameranya sendiri juga begitu lebih tajam.

Di bagian konektivitas ponselnya sendiri didukung dengan jaringan berupa 4G LTE.  Tak heran bila koneksi kecepatannya makin baik dan cepat. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan koneksi yang lengkap. Yaitu, berupa WiFi, hotspot, dan ada juga wifi direct. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini dilengkapi dengan sistem navigasi, berupa GLONASS dan juga A GPS yang lebih akurat dan lebih canggih. Dibagian baterainya sendiri adalah Li-ion sebesar 3.500 mAh.