Spesifikasi Meizu M3 Note Terbaru 2018

Spesifikasi Meizu M3 Note Terbaru 2018 – Ponsel Meizu M3 Note yang satu ini dijual senilai 3 jutaan rupiah. Ponsel ini menggunakan CPU Octa core. Untuk kapasitas ramnya sendiri berukuran 2 GB dan ada juga yang berukuran sebesar 3 GB. Kapasitas ramnya sendiri berukuran 16 GB dan ada juga yang berukuran sebesar 32 GB. Untuk layarnya sendiri berukuran 5.5 inch. Kameranya sebesar 13 MP. Sistem operasinya menggunakan OS android versi 5.1.

Review Meizu M3 Note

Untuk kapasitas ram ponsel yng satu ini berukuran sebesar 6 GB. Untuk sertifikasi China yang diberikan berupa AnTuTu yang membuat komponen dapur pacu hard warenya sendiri begitu sempurna. Chipset yang digunakan adalah berupa MediaTek MT 6755 atau kerap disebut juga dengan Media Tek P10. Tenaga yang digunakan adalah processor Octa Core berkecepatan sebesar 2.0 GHz, lengkap dengan kapasitas ramnya sendiri berukuran 2 GB.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru

Untuk memori internalnya sendiri sebesar 16 GB dan ada juga yang berukuran 32 GB. Ada juga kapasitas ramnya berukuran 3 GB. Sedangkan , untuk processor octa core yang digunakan adalah berkecepatan sebesar 1.4 GHz. Untuk dibagian kameranya sendiri dilengkapi dengan dual kamera sebesar 13 MP dan ada juga yang berukuran sebesar 5 MP. Bisa dibilang bahwa ponsel yang satu ini dibuat untuk menyaingin ponsel Xiaomi type Redmi Note 3.

 

Meizu M3 Note

Untuk ukurannya sendiri, ponsel ini berukuran sebesar 5.5 inch. Itupun dibagian bezelnya begitu tipis. Sehingga, membuat ponsel ini makin menarik. Bodynya sendiri dilengkapi dengan berbagai macam pilihan warna, yang meliputi warna pink, gray, blue, dan white. Tak heran bila tampilannya makin elegan dan makin segar. Sedangkan untuk layar yang digunakannya adalah IGZO IPS dengan capacitive sebesar 16 juta warna berukuran sebesr 5.5 inch.

Resolusi layar yang digunakan oleh ponsel Meizu M3 Note yang satu ini cukup bagus. Karena menggunakan resolusi sebesr 1.080 pixel x 1.920 pixel. Sedangkan, untuk tingkat kerapatannya sendiri sebesar 401 pixel setiap inch-nya. Displaynya juga sangat menarik sekali. Dibagian fitur antar mukanya sendiri menggunakan flyme UI. Karena itulah user interfacenya makin sempurna.

Hanya saja, sayangnya sistem untuk proteksi layarnya belum begitu sempurna. Sehingga, Anda masih harus menggunakan tambahan berupa screen guard dengan cara yang manual. Untuk pengolahan datanya sendiri menggunakan Chipset berupa MediaTek Helio P10, lengkap dengan Processornya dari Octa Core berkecepatan mencapai 2.0 GHz. Selanjutnya, dibagian ramnya sebesar 2 GB dan ada juga yang berukuran sebesar 3 GB. Itu semua tergantung dengan pilihan Anda nantinya.

Pengolah gratis yang digunakannya adalah GPU Mali T860 MP2, yang dapat memberikan display grafis yang benar-benar sempurna. Ada juga sistem operasi menggunakan OS versi 5.2 atau Lolipop yang membuatnya dapat digunakan untuk apa saja. Karena fiturnya sangat menarik. Kapasitas memori internalnya sendiri terbagi atas 2 pilihan. Yaitu berukuran 16 Gb dan juga 32 Gb. Keduanya dibedakan dari segi harga dan ukurannya saja.

Dengan 2 pilihan ruang penyimpanan yang luas, hal ini dapat membantu Anda untuk mengcover semua file yang Anda miliki sesuka hati Anda. bahkan, bila Anda merasa masih kurang, Anda masih bisa melengkapinya dengan menambahkan memori eksternal berupa SD card micro ini sampai dengan berukuran sebesar 128 GB. Namun, bagian slot micro SD ini masih menumpang dengan bagian slot Sim 2. Itu artinya, Anda harus mau berbagi ruang pemakaian untuk tambahan ruang penyimpanan ini.