Review Meizu Pro 7 Plus Terbaru 2018

Review Meizu Pro 7 Plus Terbaru 2018 – Ponsel pintar Meizu Pro 7 Plus yang satu ini dijual senilai 700 ribuan rupiah. Itupun sudah menggunakan CPU Deca Core sebesar 2.5 GHz. Sedangkan kapasitas ramnya sendiri berukuran 6 GB. Untuk kapasitas memorinya sendiri berukuran sebesar 64 GB dan ada juga yang berukuran 128 GB. Karena layarnya sendiri berukuran sebesar 5.7 inch. Kameranya sendiri adalah berupa dual kamera sebesar 12 MP. Untuk sistem operasinya adalah OS versi 7.0.

Meizu Pro 7 Plus

Spesifikasi Meizu Pro 7 Plus

Ponsel yang satu ini berlabel flagship. Sehingga, tak heran bila spesifikasinya begitu sempurna. Untuk layar yang digunakan adalah sendiri menggunakan super AMOLED, lengkap dengan ukurannya sebesar 5.7 inch. Resolusinya sendiri sebesar 4 K. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan processor 10 inti, dengan kecepatan sebesar 2.5 GHz, lengkap dengan dukungan RAM sebesar 6 GB. Tak hanya itu saja, ponsel yang satu ini juga dilengkapi dengan dual kamera sebesar 12 MP.

Baca juga: Spesifikasi Huawei Honor Holly 4 Terbaru

Phablet berukuran 5.7 inch ini dilengkapi dengan desain yang unik dan layarnya juga ganda. Untuk warna body-nya sendiri ada yang berwarna hitam, emas, dan juga silver. Untuk layarnya sendiri dapat digunakan untuk pengontrol pemutaran musik, notifikasi, dan juga bisa digunakan sebagai cermin. Selanjutnya, untuk bagian resolusi layarnya sendiri menggunakan resolusi Quad HD sebesar 1.440 pixel x 2.560 pixel, yang kerapatannya sebesar 515 ppi.

Belum lagi, ada juga antar muka dengan Flyme 6. Ada juga proteksi layar, menggunakan corning gorilla glass 5. Yang membuat ponsel ini lebih tahan terhadap goresan. Untuk dapur pacunya sendiri begitu superior. Tak hanya itu saja, procesor yang digunakannya adalah menggunakan Deca core sebesar 2.5 GHz dan ada juga kapasitas ram sebesar 6 GB. Untuk chipsetnya sendiri menggunakan Mediatek MT 6799 dengan Helio X30 untuk bagian utamanya sendiri.

Ada juga clock speed dengan kecepatan mencapai 2.5 GHz. Ponsel Meizu Pro 7 Plus yang satu lebih superior dari ponsel flag ship yang lain. Di bagian multi taskingnya sudah tidak perlu Anda ragukan lagi. Untuk kapasitas ramnya sendiri berukuran 6 GB. Grafisnya sayangnya belum begitu diketahui, untuk sistem operasinya sendiri menggunakan versi 7.0 Nougat.

Selanjutnya, di bagian kapasitas memori internalnya sendiri berukuran 64 GB dan ada juga yang berukuran sebesar 128 GB. Kapasitas memorinya ini tentu saja akan mempermudah Anda untuk menyimpan semua file yang sedang Anda butuhkan. Menariknya lagi adalah, dibagian kameranya sendiri begitu berkualitas. Terdapat kamera ganda berukuran sebesar 12 MP, lengkap dengn aperturenya sebesar f/ 2. 0 dan ada juga phase detection auto focus beserta lampu LED flash yang membuat hasil jepretannya makin sempurna, meskipun kondisinya sangat gelap.

Di bagian kamera belakangnya sendiri dapat digunakan untuk merekam video ini sebesar 2.160p @ 30 fps. Sedangkan, untuk resolusi kameranya sangat tinggi, mencapai 16 MP. Tak hanya itu saja, ada juga fitur pendukung berupa 1/2.9” lengkap dengan sensor size, geo tagging, 1.25 µm pixel size, touch focus, HDR, face detection, dan juga panorama. Untuk kecepatan koneksi internetnya sangat tinggi sekali, karena sudah menggunakan jaringan 4G LTE Cat10.

Nuansanya sendiri begitu premium. Hal inilah yang membuat ponsel ini makin sempurna. Untuk kapsitas baterainya sendiri berukuran sebesar 3.500 mAh. Untuk harga Meizu Pro 7 Plus yang satu ini sebesar 7 juta rupiah.