Tips Membeli Mesin Cuci 1 Tabung

Tips Membeli Mesin Cuci 1 Tabung – Setiap orang saat ini tentunya bisa menghemat tagihan listrik di setiap bulan itu adalah salah satu hal yang paling menggembirakan saat ini. Sebenarnya, bukannya tanpa alasan lagi, karena setiap tahun itu tarif listriknya selalu meningkat tegangannya. Sehingga, tak heran bila beberapa orang sering kali merasa deg-degan saat ingin membayar listriknya setiap bulan. salah satu alat listrik yang kerap digunakan secara rutin adalah mesin cuci.

Baca juga; Cara Membuat Mesin Pengering Pakaian Dari Kaleng Cat Bekas

Saat ini ada banyak sekali mesin ini yang bagus dan dijual dengan teknologi yang hemat listrik di pasaran. Meskipun hanya ada sedikit merk saja yang hemat tabung. Maka dari itulah, di bawah ini akan kami berikan tips jitu untuk membeli mesin cuci 1 tabung yang hemat listrik, antara lain:

mesin cuci

Pilih Mesin yang Menggunakan Teknologi Modern

Bila Anda ingin mempunyai mesin yang hemat listrik, sebaiknya jangan pernah mengesampingkan dari segi teknologinya. Salah satu mesin 1 tabung yang bagus adalah mesin yang menggunakan teknologi air turbo drying yang bisa membantu proses pengeringan hingga 2x jauh lebih cepat dari pada mesin cuci yang biasa. Sistem pengeringan ini menggunakan udara yang berteknologi turbo. Sehingga, hal ini bisa memberikannya sebuah getaran putaran yang makin kuat dan maksimal. Dijamin, selain bisa mengeringkan pakaian dengan cepat, mesin ini juga bisa membuat tagihan listrik semakin lebih hemat.

Perhatikan Kualitas Drumnya!

Pastikan supaya Anda selalu memperhatikan kualitas dari bahan materialnya dan juga drum atau bagian tabung dalamnya dengan baik. Hal ini dikarenakan yang akan menjadi bahan taruhannya nanti adalah pakaian Anda sendiri selama proses pencucian dengan menggunakan gerakan yang memutar. Bila kualitas dari material drum dan gerakan putarannya tersebut tidak maksimal, hal ini bisa membuat serat pakaian Anda menjadi mudah rapuh dan rusak, karena telah terkoyak oleh drum ini.

Namun, dengan memilih mesin yang sudah berteknologi berupa diamond drum inilah akan membuat semua pakaian Anda menjadi lebih aman. Karena konsepnya seperti sebuah berlian. Dimana di dalam tabungnya terdapat lubang yang berukuran kecil sebagai tempat untuk keluarnya air. Dengan begitu, drumnya bisa terhindar dari kelembaban yang berlebihan yang bisa menyebabkan terjadinya pertumbuhan jamur. Yang pasti, dengan teknologi inilah membuat pakaian Anda tidak mudah tersangkut ataupun terkoyak saat proses pencucian.

Panel layar yang Simple dan Praktis!

Dari pada menggunakan mesin cuci 2 tabung yang masih menggunakan tombol manual. Untuk 1 tabung ini jauh lebih hemat listrik. Anda bisa langsung mengatur proses untuk pencucian sekaligus pengeringannya menjadi 1. Anda juga bisa menggunakan teknologi berupa dual cluster control panel, berbentuk layar LED yang ada di atasnya. Sehingga, hal ini membuatnya lebih praktis dalam sekali sentuhan untuk membuat pakaian yang kotor langsung bersih dan kering dalam sekejap.

Anda juga bisa mencoba desain mesin yang berbentuk front load yang hemat listrik dengna bentuk yang elegan dan lebih keren. Dengna material berbalut dri tempered glass, sehingga hal ini membuatnya terlihat lebih mewah dan lebih elegan. Yang pasti, mesin cuci yang satu ini telah berhasil menjadi pusat perhatian untuk sebagian besar orang yang menghuni area laundry di dalam rumah. Lebih hemat listrik dan lebih banyak untungnya dengan pemilihan mesin yang tepat.