Dipecat MU, Jose Mourinho Semakin Kaya. Ini Buktinya!

Dipecat MU, Jose Mourinho Semakin Kaya. Ini Buktinya – Jose Mourinho pada tanggal 19 Desember 2018 secara resmi telah dipecat sebagai pelatih utama dari klub inggris Manchester United. Pemecatan Mou ini setelah MU kalah dari Liverpool yang merupakan musuh bebuyutannya dengan angka 1-3. Tentunya dengan dipecatnya Mou bukan berarti pelatih asal Portugal ini tidak mendapatkan apapun selama menjadi pelatih baik di MU ataupun di klub yang lainnya.


mobil mewah

Sebagai salah satu pelatih atau manager klub yang sukses, maka tidak heran juga kalau banyak sekali mobil mewah yang akan didapatkan dan bahkan dimiliki MOu. Dengan kesuksesannya maka tidak heran kalau akan ada banyak sekali pilihan mobil dengan harga mewah yang akan dimiliki pelatih satu ini.

Baca Juga: Semangka Merah VS Semangka Kuning. Bagusan Mana? Anda Pasti Kesulitan Memilihnya!

Ketika Anda  membahas mobil mewah yang dimiliki Mou, maka Anda  tidak akan bisa habis dalam menilai dan menjumlahkan berapa banyak pilihan mobil dengan harga mewah yang akan dimilikinya. Dengan kesuksesan yang telah didapatkannya, maka tidak heran memang kalau uangnya pun akan diinvestasikan pada pembelian pilihan mobil dengan harga mewah yang dia sukai.

Di luar dari dunia bola, dengan kekayaan yang banyak, maka bukan hal mustahil kalau koleksi dari pilihan mobil dengan harga mewah juga menjadi semakin banyak. Nah, untuk bisa menilai pilihan mobil dengan harga mewah apa saja yang dimiliki Mou, maka Anda  pun harus membuat daftar pilihan mobil dengan harga mewah apa saja yang dimilikinya sekarang ini.

Dengan gajinya yang selangit, maka bukan menjadi hal mustahil kalau memang koleksi mobil mewah yang dimilikinya juga menjadi makin banyak. Ada satu hal yang membuat MOu hampir sama dengan pemain asuhannya. Mou juga sangat suka mengoleksi berbagai jenis pilihan mobil dengan harga mewah yang memang juga mempunyai harga yang tidak murah lagi.

Karena jumlah gajinya yang luar biasa banyaknya, maka memang tidak heran dan mustahil kalau Mou bisa mendapatkan jenis pilihan mobil dengan harga mewah yang dia mau dengan sangat mudah tanpa memperhitungkan sisa uang yang dimilikinya. Di bawah ini adalah beberapa koleksi mobil mewahnya sebagai bukti bahwa dirinya memang benar-benar kaya!

Salah satu koleksi mobil mewah yang dimilki Mou adalah jenis Ferrari 612 Sessanta. Untuk jenis dari pilihan mobil dengan harga mewah satu ini telah ada di garasi rumahnya sejak tahun 2008 lalu. Tentunya ada hal yang tidak biasa dan bahkan berbeda pada pilihan mobil dengan harga mewah yang telah dimiliki Mou ini.

Yang menjadi hal istimewa dan berbeda dengan kebanyakan pilihan mobil dengan harga mewah yang telah ada adalah jenis untuk pilihan mobil dengan harga mewah satu ini tidak dibeli Mou dari hasil jerih payahnya menjadi pelatih. Namun jenis untuk pilihan mobil dengan harga mewah satu ini diberikan kepada olehnya dari pemilik klub Chealsea.

Untuk jenis pilihan mobil dengan harga mewah ferrari yang dimiliki Mou merupakan salah satu jenis untuk pilihan mobil dengan harga mewah yang banyak diburu dan menjadi incaran pada kolektor untuk pilihan mobil dengan harga mewah yang ada sekarang ini. Bagi yang suka dengan mobil ini tentunya juga ingin mendapatkan sebuah pilihan mobil dengan harga mewah seperti yang dimiliki Mou tersebut.

Karena memang jenis dan produksi untuk pilihan mobil dengan harga mewah yang dimiliki Mou ini sangat jarang, maka harga yang dipatok juga menjadi makin mahal. Untuk mendapatkan pilihan mobil dengan harga mewah ferrari ini harus ada budget kisaran Rp. 4,5 Milyar.