Pilih Motor Triumph Bonneville Ini, Anda Pasti Oke!

Pilih Motor Triumph Bonneville Ini, Anda Pasti Oke – Bagi pecinta moge alias motor gede bergaya klasik Triumph Bonneville adalah salah satu jenisnya. Triumph Bonneville adalah sepeda motor standar yang menampilkan mesin empat langkah.

Motor Triumph Bonneville

Sejarah singkat motor Triumph Bonneville ini adalah diproduksi dalam tiga generasi selama tiga produksi terpisah. Sedangkan ada 3 elemen yang menjadikan Triumph sebagai sepeda motor yang enak dikendarai, yaitu:

  • Penampilan yang elegan
  • Desain konstruksi yang kuat
  • Performa mesin yang solid.
  • Stabil karena pada kecepatan serendah 1-2km/jam motor ini dapat terus melaju tanpa pengendara harus menurunkan kaki

Motor gede jenis ini merupakan motor keluaran dari Inggris yang memiliki desain klasik yang dipadukan dengan mesin parallel twin berkapasitas besar. Selain itu, Triumph Bonneville ini menggunakan mesin 2 Silinder dengan kapasitas 900cc sampai 1.200cc.

Baca Juga: Ini Yang Harus Anda Lakukan Setelah Makan Banyak, Perhatikan Baik-Baik!

Jadi jika Anda mengendarai motor ini, dapat dipastikan penampilan visual yang tercipta adalah gaya retro klasik dengan standar motor yang mampu melaju dengan kecepatan di atas rata-rata. Motor jenis ini tentu cocok bagi Anda yang suka dengan touring. Hal tersebut akan menjadikan Anda terlihat lebih keren.

Jenis motor Triumph Bonneville ini mempunyai 4 varian yang akan memaksimalkan penampilan Anda. harga yang ditawarkan memang sangat mahal. Kisaran ratusan juta ke atas. Tetapi hal itu sebanding dengan performa dan spesifikasi motor yang benar-benar handal. Bagaimana Anda memilih motor jenis ini yang cocok sesuai karakter Anda. Anda tidak perlu khawatir, untuk itu kami akan membantu Anda mengenali karakteristik motor agar dapat disesuaikan dengan ciri khas diri Anda.

  1. Triumph Bonneville Tipe T100

Tipe 100 dari Triumph Bonneville memiliki desain dengan tampilan luar klasik sekaligus iconic menjadikan motor ini terlihat mengagumkan. Spesifikasi mesin yang dipakai adalah mesin 2 Silinder Parallel Twin dengan konfigurasi SOHC 8 Katup berpendingin cairan dan fuel injection jadi bahan bakar lebih irit. Teknologi ride-by-wire yang menjadikan performa Triumph Bonneville T100 semakin responsif. Tak hanya itu, motor ini juga memiliki fitur Traction Control, Torque Assist Clutch, dan port USB Charger di bawah jok. Kedua rodanya dirancang dengan rem cakram yang dapat menghentikan laju kendaraan secara akurat jika tiba-tiba terjadi hal yang tidak diinginkan. Motor ini cocok bagi Anda yang berkepribadian dinamis dan energik. Untuk tipe Triumph Bonneville tipe 100 yang berwarna hitam cocok bagi Anda yang ingin tampil gagah. Motor ini hanya di banderol dengan harga 384 juta rupiah.

  • Triumph Bonneville Tipe T120

Triumph Bonneville tipe ini tergolong canggih karena memiliki banyak fitur yang beragam. Ada sistem pengereman ABS, ride-by-wire, traction control, torque-assist clutch, riding modes, heated grips, dan sistem pending liquid cooling. Cukup lengkap untuk memaksimalkan mobilitas berkendara Anda. apalagi untuk desain tipe T120 berwarna hitam yang terlihat glamour dengan warna dasar hitam berkombinasi dengan jok coklat. Menjadikan motor Triumph Bonneville T120 Black tampil elegan dan mewah jika Anda memilikinya.

  • Triumph Bonneville Bobber

Desain yang dianggap paling keren dari jenis Triumph Bonneville adalah jenis bobber. Hal ini wajah karena tampilan motor memang terkesan khas laki-laki, sangat gahar. Gaya modern yang dipadukan dengan keunikan gaya klasik tetapi tetap terlihat menawan. Hal itu tidak terlepas dari body motor yang besar, namun mempunyai fitur yang canggih. Motor 1200cc ini di banderol dengan harga Rp. 536 jutaan.

  • Triumph Bonneville Speedmaster

Seperti penamaan namanya, motor ini benar-benar master di jalanan. Walaupun motor Triumph Bonneville ini belum dipasarkan di Indonesia. Tetapi, sudah dapat dipastikan penggemarnya pun tak akan jauh beda dengan jenis Triumph lainnya. Harga motor ini diprediksi mencapai lebih dari 500 jutaan. Desain motor ini mengadopsi desain bergaya Cruiser yang nyaman dikendarai dan didukung mesin 1.200cc yang responsif. Tersedia headlamp Full LED dengan fitur DRL (Daytime Running Light) yang memberikan sentuhan modern ala Bonneville Speedmaster. Motor ini sosok bagi Anda yang suka touring dengan rasa nyaman dan aman.