Harga Tiket Masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure – Laki-lagi kota Batu Malang yang dikenal selain sebagai kota pelajar juga telah berhasil menyimpan banyak sekali area tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Bahkan, kota ini juga menyajikan tempat wisata edukasi yang sangat lengkap dan menarik. Yaitu, Museum Tubuh The Bagong Adventure. Tempat wisata yang satu ini dibuka untuk semua orang dari semua kalangan.

Baca Juga: Wisata Unik The World Landsmarks Merapi Park di Yogyakarta

Konsepnya dibuat sebagai tempat rekreasi berbentuk museum tubuh manusia dan ada zonanya. Dari zona telinga, zona mata, zona mulut, dll. Kabarnya, museum ini adalah museum pertama yang ada di Indonesia yang paling besar di Asia. Sehingga, tempat ini cocok sekali dijadikan sebagai tempat liburan untuk keluarga, khususnya untuk anak kecil. Karena disinilah nantinya anak-anak dapat belajar dengan berbagai macam anatomi tubuh manusia dan juga menikmati liburan yang ada.

Harga Tiket Masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure

Para pengunjung nanti tidak perlu khawatir lagi karena disini juga sudah ada fasilitas yang sangat lengkap. Misalnya saja seperti lift yang berguna untuk memudahkan para pengunjung dalam mencapai lantai yang mereka inginkan.  Di samping itu, untuk yang sedang lapar, mereka juga bisa langsung berkunjung ke cafe atau ke area kantin bagong.

Jadi, meskipun sebagai tempat untuk beristirahat sebentar, namun disini Anda juga dapat menikmati berbagai macam makanan yang ada di cafe itu. Menariknya lagi adalah, disini juga ada toilet untuk difabel yang berguna untuk membantu para penyandang disabilitas, beserta baby care, tempat informasi, dan lain-lain.

Lokasi Museum Tubuh The Bagong Adventure

Untuk Anda yang belum pernah berlibur kesana dan ingin tahu lokasinya, maka Anda bisa berkunjung ke Jl kartika No.2, kota Batu. Menariknya lagi adalah, tempat ini ternyata masih 1 kawasan dengan area Jatim Park 1 lo..! sementara itu, untuk aksesnya juga sangat mudah! Hanya dengan 30 menit saja dari pusat kota Malang, maka Anda sudah bisa sampai disana. Anda bisa mengaksesnya memakai kendaraan beroda 4 ataupun menggunakan kendaraan beroda 2. Namun, ada juga 2 rute yang dipakai untuk pengunjung yang membawa kendaraan pribadinya.

Para pengunjung nanti dapat lurus saja sampai melewati arah jalan Tlogomas atau sampai melewati ke Jl Ahmad Yani, selanjutnya langsung belok saja ke arah Karanglo. Ketika dimulai dari arah stasiun ataupun dari arah terminal Arjosari, maka pengunjung dapat menaiki angkutan umum, dengan kode GL, ADL, dan AL agar dapat sampai ke terminal Landungsari.

Sesudah sampai melewati perjalanan tersebut, kemudian dilanjutkan lagi ke arah terminal Batu menggunakan angkutan umum dengan kode BTL atau menggunakan kode BL. Setelah itu, turun saja ke depan pintu gerbang dari Jatim Park 1. Karena lokasinya memang bersebelahan dengan tempat wisata yang satu ini.

Harga Tiket Masuk

Tempat wisata ini berbentuk museum tubuh dari manusia yang memiliki 2 perbedaan harga untuk tike masuknya. Di hari senin hingga kamis atau di hari week day, Anda akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 40 ribu rupiah setiap orang. Sementara hari libur dan hari jum’at sampai dengan minggu, maka biaya tiket masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure ini adalah sebesar 60 ribu rupiah per orang.

Sehingga, jika Anda ingin menikmati keindahan edukasi dari museum ini, sediakan saja uang senilai itu untuk bisa melihat museum tersebut.