Harga Mobil New Hyundai H1 dan Spesifikasinya

Harga Mobil New Hyundai H1 dan Spesifikasinya – New Hyundai H1 kali ini dihadirkan ke dalam 3 tipe yang berbeda dan bervariasi. Yaitu, tipe Elegance yang bisa menampung hingga 11 penumpang. Ada lagi versi XG yang bisa menampung hingga 8 penumpang. Sedangkan, untuk versi Royale hanya bisa membawa 7 orang penumpang saja. desain barunya ini benar-benar terlihat premium, sehingga hal ini menjadikan tampilannya terlihat lebih premium dan lebih mahal.

New Hyundai H1

Di bagian depannya sudah ada front grill yang terlihat lebih fresh karena sudah dibaluti dengan chrome yang menjadikannya lebih menawan. Untuk pencahayaannya kali ini sudah tersedia lampu berbentuk HID dan DRl yang membuat pencahayaannya lebih sempurna. Di bagian sampingnya terdapat spion berbentuk elektrik lengkap dengan lampu seinnya berbentuk LED. Ada juga desain velg yang lebih baru yang membuatnya terlihat lebih sporty dan menawan.

Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Di bagian desain sampingnya terdapat window underling holding yang membuat tampilannya makin gahar. Sementara itu, di bagian spoilernya terdapat lampu LED HSML dan ada juga kamera belakang yang mempermudah Anda untuk memarkirkan mobil Anda. untuk ukuran dimensinya adalah sebesar 5.150 mm x 1.920 mm x 1.925 mm.

Dapur Pacu Mobil

Mobil New Hyundai H1 ini dihadirkan ke dalam 2 macam pilihan. Yaitu, diesel dan juga menggunakan bahan bakar bensin. Untuk bensin menggunakan tipe 2.4 Theta Mpi yang mana kapasitas mesinnya sebesar 2.359CC. Sehingga, semburan tenaga yang dihasilkan sangat baik. Dengan tenaganya itulah bisa membuatnya menghasilkan tenaga hingga 175 PS dalam putaran 6.000 rpm. Untuk topspeednya mencapai 178 KH.

Sedangkan, untuk diesel menggunakan tipe mesin 2.5 A2 Tci yang mana kapasitas mesinya sebesar 2.497 CC. Sehingga, performanya lebih maksimal. Kedua tipe mesin ini sama-sama menggunakan transmisi otomatis dari 5 percepatan. Tak heran bila harga jualnya juga menjadi tidak murah. Mengingat dapur pacunya memang benar-benar bisa diandalkan. Namun bila keduanya dibandingkan, maka yang menggunakan mesin diesel yang lebih irit bila dibandingkan dengan mobil yang menggunakan mesin bensin.

Suspensi Mobil

Beranjak dibagian suspensinya dan kaki-kakinya, kali ini mobil New Hyundai H1 ini menggunakan Mac Pherson strut dibagian suspensi depannya yang ampuh untuk meredam getaran dengan sangat baik dan sempurna. Di bagian belakangnya juga menggunakan suspensi yang sama. Sehingga, performanya menjadi makin nyaman untuk dikendarai. Selanjutnya, dibagian sistem pengereman depannya menggunakan ventilated disc, dan dibagian belakang memakai pengereman drum. Dijamin, keamanannya akan lebih optimal. Ukuran bannya adalah sebesar 215/ 70 R16C.

Fitur Pelengkap

Mobil ini kaya dengan berbagai macam fitur. Mulai dari fitur kenyamanan, fitur keselamatan, dan fitur keamanan yang tak perlu diragukan lagi. Di bagian interiornya sudah ada multi color ambient light yang mampu memberikan sensasi penerangan yang lebih new dan berbeda. Ada juga ottoman leather seat yang bisa menciptakan kesan yang lebih mewah dan elegan untuk type royale. Sementara di bagian fitur keselamatannya, sudah ada fitur dual ar bags di depan seratnya. Juga ada fitur berupa RPAS yang siap membantu Anda saat sedang memarkir mobil Anda.

Harga Mobil New Hyundai H1

Untuk harganya terbagi menjadi 3 macam. Yaitu, versi Elegance gas Next Gen senilai 427 jutaan rupiah. Sedangkan, untuk XG Gas Next Gen dijual senilai 455 jutaan rupiah – 527 jutaan rupiah. Selanjutnya, untuk Hyundai Royale Gas Next Gen dijual senilai 528 jutaan rupiah.