Review Mobil New Hyundai Santa FE Terbaru 2018

Review Mobil New Hyundai Santa FE Terbaru 2018 – Desain mobil New Hyundai Santa FE yang satu ini begitu sempurna dan sangat bagus sekali. Dimana untuk ukuran dimensinya sendiri adalah sebesar 4.770 mm x 1.890 mm x 1.680 mm. Dijamin dengan ukuran dimensinya inilah membuat mobil ini makin terlihat gagah saat sedang dikendarai. Karena ukuran bodynya terlihat cukup besar.

Baca juga: Review Alcatel Pixi 4 (6) Terbaru 2018

namun hal ini tidak mengurangi desain dan performa yang dibawanya tersebut. apalagi dibagian lampunya sendiri sudah menggunakan lampu LED yang membuat penerangannya makin bagus dan lebih optimal.


New Hyundai Santa FE

Suspensi

Sebagai mobil SUV premium, hal ini membuat mobil New Hyundai Santa FE ini menjadi benar-benar maksimal dalam memberikan kenyamanan saat sedang berkendara. Hal ini karena dapur pacu kaki-kaki yang digunakannya juga lebih kuat dan lebih baik. Sehingga, hal ini bisa mempengaruhi segalanya. Karena, dibagian suspensi depannya menggunakan suspensi berbentuk machpershon, sedangkan dibagian belakang memakai multi link. Dijamin suspensinya mampu memberikan kenyamanan yang sangat optimal bagi para penggunanya.

Untuk kaki-kakinya sendiir juga kurang begitu lengkap bila belum membahas tentang pengeremannya. Dimana nantinya juga akan dilengkapi pula dengan pengereman depan berupa disc, dan juga teknologi EBD dan ABS yang membuat mobil ini menjadi lebih aman dan lebih nyaman ketika melakukan sebuah pengereman di semua kondisi jalanan.

Dapur Pacu

Mobil New Hyundai Santa FE ini telah dilengkapi pula dengan dukungan mesin berupa 2.4 L dari petrol engine, dengan 4 silinder 16 valve dan sudah menggunakan teknoloti berupa DOHC di dalamnya. Sedangkan, untuk kapasitas mesinnya adalah sebesar 2.395 CC yang membuat mesinnya menjadi sama seperti seri terdahulunya.  Bahkan, berkat tenaganya itulah membuat mobil ini bisa menyemburkan tenaga hingga sebesar 170 Hp.

Tak hanya itu saja, didalam ponsel pintar ini juga telah berhasil memberikan torsi maksimal hingga sebesar 225 Nm. Tentu saja hal inilah yang kemudian membuatnya menjadi lebih kuat untuk transmisi otomatis sebanyak 6 percepatan. Sedangkan, untuk sistem pengeermannya kali ini sudah menggunakan FWD. Dapur pacunya ini pas sekali dengan ukuran dari bahan bakarnya yang sebesar 64 L. Dijamin, Anda akan semakin jarang untuk mengisi bahan bakar saat sudah menggunakannya.

Fitur Tambahan

Berlanjut dibagian fiturnya. Karena fitur yang ditanamkan didalamnya benar-benar sangat menarik. Yaitu, ada fitur keselamatan, fitur hiburan, dan juga ada fitur keamanan. Sehingga, hal ini membuatnya semakin nyaman sekali untuk digunakan. Karena, dibagian fitur keamanan yang ada didalamnya adalah sudah menggunaakn air bags pada bagian beberapa tempatnya.sedangkan, untuk sistem pengeremannya sudah menggunakan EBD dan juga ABS.

Kemudian, ada lagi fitur untuk satbility control beserta child safety lock yang berguna sekali untuk membuat penumpang anak-anak tetap merasa nyaman dan aman. Tak hanya itu saja, didalam ponsel ini juga telah dilengkapi pula dengan sensor parkir yang berguna sekali untuk melindungi mobil dari kejadian kejahatan yang bisa saja terjadi kapan saja. Misalnya saja, karena aksi pencurian.

Daftar Harga Mobil New Hyundai Santa FE

Untuk varian harga mobil ini bervariasi. Yaitu, senilai 504 jutaan rupiah sampai dengan yang termahal, yaitu senilai 574 jutaan rupiah. Untuk varian harga mobil yang termurah adalah dari seri mobil MPI GLS, MPI XG, CRDI GLS, dan juga seri CRDI XG.