Review Mobil New Toyota Sienta Terbaru

Review Mobil New Toyota Sienta Terbaru – New Toyota Sienta kali ini dihadirkan dengan berbagai macam perubahan yang menarik. Anda bisa melihat adanya desaind epannya berbentuk bumper dan grille yang desainnya elegan. Sedangkan, untuk desain headlampnya juga berbeda sekali dengan generasi terdahulunya. Sekalipun juga menggunakan lampu LED, namun kali ini dibagian belakangnya bawah logonya ada aksen chromenya.

New Toyota Sienta

Yang pasti, mobil yang satu ini dibuat sebanding dengan harga jualnya. Desain interior dan eksteriornya benar-benar handal. Karean dimensinya kali ini dapat diusung hingga 7 penumpang. Untuk ukuran dimensinya  kali ini berukuran sebesar 4.235 mm x 1.695 mm x 2.750 mm. Dari sini memang terlihat hampir sama dan tidak terlihat ada perbedaan dengan seri terdahulunya. Namun, dilihat dari dapur pacu dan fitur yang lainnya, kali ini mobil ini sudah tak perlu diragukan lagi.

.Baca juga : Review Samsung Galaxy A9s Terbaru 2018

Dapur Pacu Mobil

Dapur pacunya benar-benar terbaru dan cocok sekali sebagai generasi yang terbaru. Karena kali ini, mobil ini telah dilengkapi pula dengan mesin 2 NR FE lengkap dengan 16 valve, in line 4 silinder, berteknologi DOHC yang membuatnya makin sempurna. Sedangkan, untuk kapasitas mesinnya berukuran sebesar 1.497 CC. Tenaganya benar-benar maxi karena bisa mencapai 107 PS dalam putaran mesin sebanyak 6.000 rpm. Sedangkan, untuk torsi maksimalnya mencapai 14.3 Kgm dalam putaran mesin sebesar 4.200 rpm.

Di bagian interiornya kali ini, mobil New Toyota Sienta ternama dari jepang ini sudah menggunakan sistem bahan bakar bereknologi fuel injection. Sehingga, hal ini membuat dapur pacunya makin optimal dan hemat bahan bakar. Performanya tersebut semakin lengkap karena telah dilengkapi dengan transmisi CVT dengan 7 percepatan shift matic yang membuatnya lebih baik. Ada juga sistem transmisi 2 macam pilihan. Yaitu CVT dan MT yang dapat disesuaikan dengan selera penggunanya.

Suspensi Mobil

Berlanjut dibagian suspensinya kali ini telah dilengkapi dengan suspensi depan dari Mac Pherson Strut dengan coil spring dan juga stabilizer. Sementara, dibagian belakangnya sudah menggunakan jenis suspensi dari torsion beam dengan coil spring dan juga stabilizer. Kedua suspensinya ini dapat bekerja dengan sangat baik dan sempurna. Semuanya benar-benar stabil sehingga menjadikannya cocok sekali menjadi mobil andalan.

Sebanding dengan harga jualnya. Karena kali ini mobil ini sudah menggunakan suspensi yang benar-benar berkualitas. Dibagian sistem pengeremannya juga dapat diandalkan. Dibekali dengan sistem pengereman 15 ventilated disc di bagian depan. Sedangkan, sistem pengereman dibagian belakangnya memakai 15 solid disc yang bisa bekerja dengan baik untuk menjaga keamanan dan kestabilan mobil ini.

Fitur Terbaru

Sepertinya memang Toyota itu tak pernah ada habisnya untuk menghadirkan mobil tercanggihnya. Karena kali ini, mobil ini telah dilengkapi pula dengan fitur yang keren dan berteknologi canggih. Yang pasti, mobil ini kali ini telah dilengkapi dengan sistem audio yang sempurna. Karena juga sudah ada fitur AC dan beberapa fitur untuk kenyamanan dan keamanan yang super lengkap. Sehingga, hal ini sepadan dengan harga jualnya.

Harga Mobil New Toyota Sienta

Untuk harganya kali ini bervariasi.

  1. Untuk seri E M/ T dijual senilai 234 jutaan rupiah.
  2. Sedangkan, untuk seri G M/T dijual senilai 246 jutaan rupiah.
  3. Ada lagi seri E CVT dijual senilai 252 jutaan rupiah.
  4. Untuk mobil V M/T dijual senilai 261 jutaan rupiah, dan masih banyak yang lainnya.