New Toyota Vios Review Terbaru

New Toyota Vios Review Terbaru – New Toyota Vios merupakan salah satu mobil yang dilengkapi pula dengan desain yang handal dan menarik. Desain elegannya benar-benar melekat pada ornamennya. Salah satunya adalah adanya desain chrome yang diletakkan di beberapa sudutnya. Entah itu dibagian headlamp, grill, dan dibagian pembuka pintunya. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat makin mewah.

Baca juga: Spesifikasi Smartphone LG G7 Fit

Belum lagi masih ada juga lekukan yang tajam dibagian samping dan depannya. Sehingga, hal ini membuatnya terlihat semakin sporty. Di bagian depannya terdapat chrome yang besar pada grillnya. Ada juga lampu berupa LED projector yang membuat pencahayaannya semakin maksimal di semua kondisi. Tak lupa juga ada lampu kabut yang memiliki desain yang masih sama seperti pendahulunya.

New Toyota Vios

Selanjutnya, dibagian belakang desainnya kali ini masih sama seperti Toyota Vios terdahulu. Hanya saja, dibagian lampu belakangnya kali ini dibuat lebih impresif. Sedangkan, dibagian desain inteirornya juga lebih menawan dan lebih sporty. Dibagian kabinnya bisa dinikmati dengan baik karena mampu memberikan kenyamanan tersendiri. Untuk ukuran dimensinya sendiri juga cukup pas, arena berukuran sebesar 4.425 mm x 1.730 mm x 1.500 mm.

Dapur Pacu

Beralih dibagian dapur pacunya, mobil New Toyota Vios ini telah dilengkapi pula dengan mesin 4 silinder segaris dengan 16 katup didalamnya. Sedangkan untuk teknologinya sudah menggunakan teknologi DOHC lengkap dengan volume silinder berukuran sebesar 1.496 CC. Meskipun dikatakan masih standar, ternyata mobil ini mampu menyemburkan tenaga yang cukup besar. Yaitu, hingga 106 Hp dengan torsi maksimal mencapai 140 Nm.

Dibagian transmisinya kali ini tersimpan 7 speed CVT dan juga 5 percepatan M/ T didalamnya. Anda bisa menentukan sendiri transmisi jenis manakah yang akan Anda gunakan. Selain itu, ada juga teknologi berupa fuel injection didalamnya yang menjadikan konsumsi bahan bakarnya semakin lebih hemat dan juga ramah lingkungan.

Suspensi

Berbicara tentang suspensinya kali ini juga lebih baik. Karena telah dilengkapi pula dengan suspensi yang benar-benar empuk dan bisa menahan getarannya dengan sangat baik. Di bagian depannya sendiri dilengkapi dengan suspensi MacPherson Strut didalamnya dan juga suspensi Torsion beam dibagian belakangnya.

Demi mendukung akselerasinya, mobil ini menggunakan sistem kemudi EPS, tilt steering, dan juga telescopic steering didalamnya. Sedangkan untuk sistem pengeremannya kali ini menggunakan teknologi EBD dan ABS yang membuat harganya melambung tinggi. Kemudian, untuk ukuran bannya sebesar 185/ 60 R15 dari ban radial untuk depan dan ban belakangnya.

Fitur

Mobil ini telah dilengkapi pula dengan berbagai macam fitur yang menarik. Karena ada 7 air bags tepat di bagian beberapa sisi ini membuat mobil ini bisa bermanuver di jalanan. Ada juga fitur tambahan berupa vehicle stability control dan juga hill start assist yang membuat mobil ini lebih aman dan terhindar dari terjadinya mobil mundur sendiri. Berlanjut dibagian sistem pengeremannya kali ini telah dilengkapi pula dengan teknologi EBD, ABS, dan juga BA.

Harga Mobil New Toyota Vios

Harganya sendiri bervariasi. Untuk vios yang E manual dijual senilai 291 jutaan rupiah. sedangkan untuk vios E CVT dijual sebesar 304 jutaan rupiah. kemudian, untuk vios G Manual dijual senilai 309 jutaan rupiah. sedangkan yang termahal ada vios G CVT yang dijual senilai 326 jutaan rupiah.