Cara Verifikasi Nomor Rekening Bank Google Adsense

Cara Verifikasi Nomor Rekening Bank Google Adsense  – Mengingat saat ini pengguna baru dari google adsense semakin banyak, hal ini membuat sistem pembayarannya menjadi diperbarui lagi. Semuanya mengalami perombakan, termasuk dalam hal pembayaran uang tunai melalui nomor rekening bank bank yang mana dapat diambil lewat ATM. Nah, dari sinilah akan kami jelaskan bagaimanakah cara untuk melakukan verifikasi terhadap metode pembayaran dari google adsese.

nomor rekening bank

Dimana Anda juga harus memiliki akun yang telah memenuhi persyaratan utama guna melakukan sebuah pembayaran ini. Tidak hanya persyaratan dan ketentuan saja yang berlaku didalam kebijakan privasi adsense, namun masih ada banyak yang harus dilakukan untuk mencairkan penghasilan dari adsense. Seperti yang telah diketahui, bahwa adsense merupakan sebuah platform publisher sebagai wadah penghasilan selama bekerja memakai blogger, wordpress, dan juga you tube.

Ketentuan Metode Pembayaran Menggunakan Nomor Rekening Bank

  1. Setiap pengguna wajib punya nomor rekening bank yang aktif. Bila tidak, maka mereka bisa meminjam milik orang tua.
  2. Misal kedua orang tua juga tidak punya rekening bank, maka pengguna wajib membuka rekening sendiri. Yaitu, dengan cara datang langsung ke kantor bank paling dekat. Usahakan untuk mendaftarkan diri di kantor pusat, dengna membawa KTP atau SIM dan juga uang.

Untuk harga setiap bank itu berbeda-beda. Harga pembukaan rekening di beberapa bank adalah sebagai berikut ini:

  • Bank BNI setidaknya kurang lebih 100 ribuan rupiah.
  • Bank BRI sebesar 100 ribuan rupiah.
  • Bank BCA paling kecil senilai 500 ribu rupiah.

Untuk mana yang Anda pilih bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Namun saran kami, jangan gunakan bank BRI untuk proses pembayaran adsense. Karena sering ada kendala saat melakukan transfer pembayarannya.

Cara Memverifikasi Nomor Rekening Bank di Adsense

  1. Koneksi internet Anda harus stabil dan telah tersambung.
  2. Bukalah situs adsense, sehingga Anda bisa masuk ke dalam dashboardnya.
  3. Namun sebelum itu, jangan lupa untuk login ke dalam akun adsense milik Anda tersebut.
  4. Bila sudah, langsung pilih menu pembayaran. Umumnya menu ini ada dibagian kolom paling kiri yang ada di atas berbentuk strip garis 3 yang sejajar.
  5. Tunggu sampai loadingnya berakhir, barulah kemudian Anda bisa memilih menu tambahkan metode pembayaran.
  6. Selanjutnya, Anda akan diminta untuk mengisi nama pemilik dan juga nama bank yang digunakan. Di bagian ini, isilah sesuai dengan nama pemilik rekening, dan nama banknya.
  7. Setelah itu, Anda akan diminta untuk memasukkan nomor rekening Anda. isi juga sesuai dengan buku tabungan Anda.
  8. Kini akun Anda telah berhasil melakukan proses verifikasi akun.

Kami tekankan bila Anda sudah memasukkan nomornya, maka akan muncul sebuah kotak dialog berisi untuk memasukkan jumlah uang setidaknya kurang dari 1000 IDR. Sehingga, hal ini bisa bisa membuktikan bahwa nomor rekening bank itu memang milik Anda sendiri. Uang senilai 1000 IDR ini langsung dikirim kurang dari 3 hari dan bisa 1 hari sudah dapat dicek langsung.

Nah, itu tadi adalah sedikit cara untuk memasukkan rekening bank ke dalam akun google adsense. Tentu saja  cara ini diharapkan dapat membantu para pengguna yang masih pemula untuk bisa merasakan gajian pertama dari mbah google.  Dengan begitu, Anda bisa segera merasakan jerih payah Anda selama ini dari bekerja sama dengan mbah google.