Over Kredit Rumah Citra Indah Sistem Kredit in House, DP jadi Ringan

Over Kredit Rumah Citra Indah Sistem Kredit in House, DP jadi Ringan – Sekarang ini, over kredit rumah Citra Indah dijadikan sebagai solusi paling ampuh agar para masyarakat bisa memiliki sebuah rumah tanpa mempunyai uang lebih. Rumah dengan harga senilai ratusan juta rupiah pun sekarang ini bisa dibayar  dalam waktu yang telah ditentukan.

Baca juga: Appraisal Over Kredit Rumah KPR Kecil? Ini Alasannya!

Dengan adanya sistem kredit inilah membuat mereka yang sebelumnya tidak dapat membeli rumah dengan menggunakan uang tunai, namun mereka tetap masih mendapatkan kesempatan untuk memiliki sebuah rumah. Seperti yang telah diketahui, rumah adalah kebutuhan primer. Rumah ini menjadi hal yang wajib untuk dimiliki oleh siapa saja.

Over Kredit Rumah Citra Indah

Rumah inilah yang nantinya akan berguna sebagai tempat untuk berlindung, tempat untuk memberikan kenyamanan dan keamanan untuk penghuninya. Maka dari itulah, dengan adanya penawaran over kredit rumah Citra Indah ataupun KPA ini tentunya semakin mempermudah para masyarakat untuk memenuhi kebutuhannya itu.

Cukup dengan membayar cicilan rumah dalam waktu beberapa tahun saja, beberapa orang sudah bisa memiliki sebuah rumah idaman mereka.

Hanya saja, sayangnya cara ini belum bisa menyentuh semua lapisan masyarakat yang tidak begitu mempunyai kemampuan finansial yang baik dalam membayar uang muka kredit rumah tersebut. Maklum saja, lewat surat Edaran pada nomor 15/ 40/ DKMP di tanggal 24 September 2013 ini, Bank Indonesia telah mewajibkan kepada semua calon pembeli rumah agar membayar uang muka sebesar 30% untuk minimalnya dari harga totalnya.

Jika rumah yang dibeli nanti adalah senilai 350 juta rupiah, itu artinya nasabah nanti akan diminta untuk membayar uang mukanya senilai 105 juta rupiah. Sehingga, otomatis tidak banyak masyarakat yang mampu membayar uang muka sebesar itu. Terlebih untuk pasangan muda yang masih memulai meniti karir dalam dunia kerja.

Nah, dari sinilah kadang membuat beberapa orang mulai memanfaatkan adanya Kredit Tanpa Agunan atau KTA. Namun, bukannya lega, mereka tersebut justru makin sulit untuk membayar hutangnya. Karena memang benar KTA nanti akan membantu mereka dalam membayar uang DP rumah. Namun justru sebenarnya pembayaran ini akan memberatkan konsumen itu sendiri.

Bagaimana tidak? Jika KTA adalah sebuah pinjaman untuk jangka pendek yang memiliki bunga yang sangat besar. Tentu saja kondisi yang seperti ini justru akan menjadikan keuangan Anda makin berantakan. Otomatis dengan begitu pembayaran angsuran semakin lebih sulit. Lalu, bagaimanakah solusinya?

Sebenarnya masih ada banyak cara agar Anda bisa memiliki rumah tanpa membayar uang muka sebesar itu. Yaitu dengan menggunakan sistem over kredit rumah Citra Indah yang in house. Cara ini merupakan alternatif terbaik untuk lapisan masyarakat yang selalu takut untuk mengambil KPR karena besaran uang DP yang tidak memungkinkan.

Kredit in house ini tidak diberikan oleh bank. Tapi sistemnya dari developer itu sendiri. Merkea inilah yang akan memberikan kemudahan pada konsumen yang mengingkan rumah dengan cara termudah. Prosesnya umumnya lebih pendek. Karena nantinya konsumen akan berhubungan secara langsung dengan pengembang. Sehingga tidak perlu lagi melibatkan bank.

Maka dari itulah, tak jarang pula sekarang ini ada banyak promosi yang menawarkan bahwa rumah tetap dapat dikredit tanpa harus membayar uang muka. Sebenarnya, itu bukan berarti tidak ada yang namanya uang muka sama sekali. Akan tetapi, uang muka tersebut tetap dibayar, hanya saja bisa diangsur selama beberapa kali. Angsurannya ini bisa sebanyak 10 kali lipat, 20 kali lipat, dan juga seterusnya. Hal ini bergantung dari kebijakan para developer itu sendiri.