Biaya Sewa Pagupon Camp Coban Talun Batu

Biaya Sewa Pagupon Camp Coban Talun Batu – Baru-baru ini Batu kembali lagi menawarkan sebuah destinasi wisata yang sangat indah dan cantik untuk para traveler. Pernahkah Anda sebelumnya terbayangkan bisa tidur di dalam sebuah sangkar burung? Jika belum, maka kini Anda dapat mencobanya cukup dengan berkunjung ke tempat wisata Pagupon Camp Coban Talun Batu.

Biaya Sewa Pagupon Camp Coban Talun Batu

Review Pagupon Camp Coban Talun Batu

Tempat wisata ini sudah diresmikan dari tanggal 27 Desember 2016 yang lalu. Itu aritnya tempat ini sudah diresmikan tepat 1 tahun yang lalu. Meskipun masih baru, namun tempat ini begitu menarik perhatian. Bentuknya sendiri seperti sangkar burung yang ukurannya raksasa tepat di tengah hutan. Sangkar ini sengaja dibuat sebagai sebuah tempat penginapan untuk para pengunjung yang ingin bermalam disini.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure

Ukurannya cukup luas. Panjangnya sebesar 4 m, dengan lebar sebesar 3 m, dan tinggi mencapai 2,5 m. Untuk totalnya sendiri ada 5 tempat camping.  Konsepnya sangat unik! Sehingga, hal ini mampu membuat minat para pengunjung makin tertarik untuk mencoba bermalam di tempat ini. Menariknya lagi adalah, para pengunjung nanti tidak perlu takut akan kedinginan. Karena bahan pembuatan dari sangkar burung ini adalah berasal dari seng yang tembooknya berasal dari kayu.

Namun meskipun begitu, Anda tetap harus menggunakan baju yang tebal jika ingin bermalam disini. Para pengunjung yang hadir di tempat ini bisa dipastikan bisa merasa sensasi tersendiri saat singgah di tempat ini. Sekalipun masih terbilang baru, namun fasilitas yang diberikannya cukup lengkap. Yaitu ada air terjun Coban talun sampai dengan cafe outdoornya juga.

Lokasi Menuju Pagupon Camp Coban Talun Batu

Jika Anda tertarik untuk berkunjung ke tempat wisata yang satu ini, maka Anda bisa berkunjung ke desa Tulungrejo, di Kec. Bumiaji, di kota Batu Malang. Untuk rutenya sendiri Anda bisa melewati arah dari kota Batu ke desa Punten. Kemudian, lurus saja sambil mengikuti arah dari petunjuk jalan menuju ke Selecta. Anda bisa terus sjaa lurus sampai menemukan gang yang ada papan petunjuknya untuk menuju ke coban talun.

Harga Tiket Masuk dan Biaya Sewa

Jika Anda ingin menikmati sensasinya bermalam di tempat ini, maka harga tiket masuknya sanagt murah sekali. Yaitu sebesar 5 ribu rupiah untuk setiap orang. Namun, Anda juga harus membayar biayar etribusinya dulu saat memasuki pintu masuk. Yaitu sebesar 15 ribu untuk setiap orang dengan biaya parkir mencapai 2 rb rupiah untuk sepeda motor, sedangkan mobil akan dikenakan sebesar 5 ribu rupiah.

Jika Anda ingin bermalam ke Pagupon Camp Coban Talun Batu, maka harga sewanya cukup mahal. Yaitu senilai 300 ribuan rupiah sampai dengan 400 ribuan rupiah untuk sewa per malamnya. Namun, kapasitas kamarnya bisa menampung sampai dengan 4 orang. Sedangkan untuk fasiltias yang disediakan disini bisa berupa meja, kasur. Sedangkan yang VIP sudah ada TV nya.

Anda bisa menikmati keindahan panorama alamnya jika Anda sudah singgah atau bermalam di tempat ini. Maka dari itulah, tidak ada salahnya jika Anda bermalam di tempat ini agar Anda bisa menikmati liburan Anda yang menyenangkan tersebut. karena sudah pasti Anda tidak ingin melewatkan liburan Anda begitu saja bukan? Maka dari itulah bermalam saja di Pagupon Camp Coban Talun Batu.