Rute Menuju ke Pantai Dreamland Bali

Rute Menuju ke Pantai Dreamland Bali – Bali selalu identik dengan tempat wisata alam yang begitu menakjubkan. Disinilah terdapat berbagai macam pantai yang menarik untuk disinggahi. Khususnya untuk kawasan pasir putihnya itu. Banyak sekali para wisatawaran yang selalu berlibur ke Bali, mereka merasa belum lengkap bila belum mengunjungi area pasir yang putih.

Pantai Dreamland

Jadi, bagaimanakah menurut Anda? ada 3 area pasir putih yang cukup terkenal di kalangan para wisatawan yang ada di Indonesia. Yaitu sebagai berikut ini:

  1. Pantai Pandawa.
  2. Pantai Kuta.
  3. Pantai Dreamland.

Bila Anda ingin tahu lebih dalam tentang harga tiket masuk beserta lokasinya, maka Anda bisa lanjut ke dalam ulasan yang akan kami sampaikan di bawah ini. Sehingga, Anda bisa tahu tentang lokasi, harga tiket masuk, dan seperti apakah Pantai Dreamland ini yang sebenarnya.

Lokasi

Untuk lokasi Pantai Dreamland ini sendiri ada di bukit Unggasan Pecatu. Yaitu 1 arah dari objek wisata Garuda Wisnu kencana. Pantai ini masih sangat terpencil. Maka dari itulah, bila Anda masih bingung, maka Anda bisa bertanya dengan orang lokal yang ada disana. Tentunya sesudah Anda lewat ke Garuda Wisnu kencana.

Review Pantai Dreamland

Dikarenakan tempat ini masih sangat terpencil, maka dari itulah tempatnya masih sangat bersih dibandingkan di pantai Kuta. Para pengunjung yang datang di Bali kebanyakan adalah para wisatawan asing dibadningkan wisatawan lokal. Itu karena disini memiliki ombak yang begitu besar, sehingga cocok sekali untuk pecinta olah raga surfing.

Tak heran bila banyak wisatawan asing yang terus saja berdatangan. Karena mereka menyukai olahraga surfing dengan ombak yang begitu besar. Maka dari itulah, jika Anda berminat untuk mencari pantai yang berombak besar, maka tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke tempat ini. Dengan begitu, Anda bisa menikmati keindahan ombak yang begitu besar, sekaligus berenang di area pantai ini.

Yang membuatnya terlihat menarik adalah, karena pantainya sangat bersih. Sehingga, siapa saja pasti akan nyaman saat sedang duduk dan juga berbaring di pantai ini. Bahkan, bila Anda suka berenang, sebaiknya jangan berenang di pantai ini. Itu karena lokasinya cukup jauh, dan saat Anda ingin kembali dari pantai menuju ke lokasi wisata yang lain, itupun sangat jauh sekali. Dan Anda masih harus terkena macet yang parah. Namun, bila Anda suka dengan sebuah pantai yang putih bersih, maka tempat ini cocok sekali untuk Anda. Anda harus berkunjung ke tempt ini selama musim libur.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya sendiri adalah gratis. Anda hanya akan dikenakan biaya untuk parkir saja, sebesar 15 ribu rupiah untuk mobil. Itu artinya, bila Anda mencari tempat paling hemat untuk dikunjungi saat berada di Bali, maka Anda bisa berkunjung ke pantai ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih berhemat, karena Anda nantinya tidak perlu lagi membayar biaya tiket masuk untuk singgah ke tempat ini.

Cukup dengan membayar biaya untuk parkir saja, maka Anda sudah bisa menikmati keindahan yang ada di pantai ini. Yang pasti, bila Anda menginginkan tujuan wisata yang paling hemat, maka Anda bisa berkunjung ke tempat ini. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan tempat wisata paling keren dan hemat yang pernah ada di kota Bali.