Menyimak Ulasan Terbaru dari Pantai Sendiki di Malang

Menyimak Ulasan Terbaru dari Pantai Sendiki di Malang – Pantai ini berada di Tambakrejo, di Sumbermanjing Wetan, di Kab. Malang, di jawa Timur. Sebagai pantai yang masih baru, pantai ini merupakan pantai yang masih asri dan masih bersih. Disinilah terdapat keeksotikan alam yang begitu khas. Karena di pantai ini terdapat sebuah komposisi alam yang berasal dari landscape pemandangan yang luas.

 

Sehingga, pemandangannya tersebut mampu menciptakan suasana yang tenang dan nyaman di dalamnya. Putih ombaknya begitu teguh dapat membatasi bagian gradasi dari birunya air laut yang terlihat muda. Sedangkan di bagian pasir putihnya yang halur telah terhampar di bagian sepanjang dari garis pantai yang begitu lantai. Bisa dibilang bahwa pantai ini benar-benar indah, karena dilengkapi dengan 2 buah gugusan dari pulau karang yang ada di tengah laut.

Hijau merupakan warna yang rimbun dan telah membentengi area pantai, sehingga membuat komposisi keindahannya menjadi makin lengkap. Dengan semua yang ada, hal ini membuat pantai ini menjadi salah satu pantai paling popular di kota Malang. Maka dari itulah, bila Anda ingin suasana yang baru di kota Malang, maka berkunjung saja di pantai ini.

Kegiatan di Pantai Sendiki

Disinilah Anda nantinya akan merasa lebih nyaman dan bisa terbebas dari segala hiruk pikuk terhadap pikiran Anda. anda bisa merasa tenang dan nyaman saat singgah di pantai ini. Disinilah nantinya Anda juga bisa merasa nyaman karena dapat bermalas-malasan sambil bermanja-manjaan untuk menghayati keeksotikan dari Pantai Sendiki yang satu ini.

Disinilah Anda bisa berfoto ria sambil menikmati keindahan ombak di lautan. Namun sayangnya disini ombaknya cukup besar sekali. Jadi, Anda harus selalu memperhatikan papan larangan yang ada dan juga peringatan yang ada. Setiap kali ada himbauan dari tim SAR tersebut harus benar-benar Anda perhatikan dengan baik. Karena sangat tidak aman bila berenang saat ombak sedang ganas.

Fasilitas di Pantai Sendiki

Meskipun pantai ini terbilang masih sangat baru, namun fasilitas yang ditawarkan sudah cukup lengkap. Disini sudah ada berbagai macam fasilitas umum. Misalnya saja seperti toilet, mushola, dan beberapa penjual makanan dan juga minuman yang telah tertata dengan rapinya. Disini juga ada permainan tradisional ayunan yang berasal dari sebatang pohon. Sehingga, ruangan ini dapat dimanfaatkan untuk siapa saja. Khususnya untuk para wisatawan yang sedang berlibur bersama dengan putra-putrinya.

Bahkan, jika Anda ingin bermalam, disini sudah ada penginapan juga yang fasilitasnya lengkap dan juga memuaskan. Ada persewaan tenda untuk pra traveler yang sedang berkemah di area pinggir pantai. Untuk biaya tiket masuknya sendiri hanyalah 5 ribu rupiah.

Rute Menuju ke Pantai Sendiki

Pada dasarnya, pantai ini sebenarnya berjarak 70 km dari arah kota Malang. Anda butuh waktu selama 3 jam agar dapat sampai ke lokasi pantai bila Anda memakai kendaraan bermotor. Jadi, bila Anda sudah ada di Malang kota, maka lewat saja ke Turen dari Gadang, ke Bululawang, kemudian lanjutkan lagi ke Kerebet dan ke Turen.

Dari sini, Anda bisa melanjutkan lagi ke Sumbemanjign Wetan dengan menempuh jarak yang cukup panjang, bahkan akan melewati arah ke pantai Tamban. Dari pantai tamban ini, Pantai Sendiki ini berjarak 2 km. Hanya saja, akses jalannya tidak begitu bagus.