Harga Tiket Masuk ke Pantai Teluk Asmoro Malang

Harga Tiket Masuk ke Pantai Teluk Asmoro Malang – Bagi pecinta wisata alam, maka Anda harus datang ke Pantai Teluk Asmoro yang satu ini. Disinilah nantinya Anda bisa menikmati pesona pantai yang begitu indah dan eksotis. Sehingga, Anda bisa mengikis habis raja takjub Anda terhadap keindahan dari pantai ini. Pantai ini sendiri berlokasi di Tambakrejo, di Sumbermanjing Wetan, di Malang, Jawa Timur.

Review Pantai Teluk Asmoro

Pantai ini adalah wujud nyata dari keindahan alam di area Malang Selatan. Banyak orang bilang bahwa pantai ini merupakan raja Ampat dari kab. Malang. Anda akan langsung takjub dibuatnya, karena disini memiliki keindahan alam yang begitu mempesona. Semua areanya masih sangat asri dan tidak ada sampah sedikitpun.

Baca juga: Menyimak Keindahan Panorama Alam di Pantai Jogan

Pantainya makin eksotis dikarenakan adanya gugusan pulau dan karang kecil yang telah tertata dengan acak dan dibalut dengan tumbuhan yang hijau dan rimbun di kawasan sana.

Pantai Teluk Asmoro

Ada juga sebuah hamparan pasir yang putih dan bersih yang telah terbentuk dengan senaga dengan desain alamnya di bagian bibir pantai. Sedangkan, kedatangan dari ombaknyapun makin santun akrena terhalang oleh pulau karang yang telah menjorok ke laut.

Kegiatan di Pantai Teluk Asmoro

Disinilah nantinya Anda bisa menikmati keindahan alam di pantai ini untuk melepas penat Anda selama berhari-hari. Suasananya sendiri begitu menenagnkan, sehingga membuat Anda akan semakin betah untuk berlama-lama di pantai ini. Anda bisa bermain sepuasnya di area pasir yang lembut dan bermain-main di dalam air yang jernih. Gelombang ombaknya juga lebih ramah. Sehingga, Anda juga bisa melakukan kegiatan snorkeling.

Fasilitas di Pantai Teluk Asmara

Di karenakan tempat wisata ini masih dalam kegiatan proses pengembangan. Sehingga, fasiltiasnya jgua belum lengkap. Hanya ada kebutuhan dasar saja yang sudah disiapkan. Yaitu tempat ibadah, lahan parkir, kamar mandi, dan 2 buah warung. Namun, belum ada informasi untuk lebih lanjut apakah semua fasilitas itu bisa diakses selama 24 jam penuh atau tidak. Untuk Anda yang ingin bermalam, Anda bisa menyiapkan tenda dari rumah. Karena disini tidak ada penginapan.

Harga Tiket Masuk

Untuk biaya tiket masuknya sendiri adalah 10 ribu rupiah per orang. Biaya parkir motornya adalah 5 ribu sampai dengan 10 ribu rupiah. Sedangkan biaya untuk parkir mobil adalah sebesar 15 ribu rupiah.

Rute Menuju ke Pantai Teluk Asmoro

Jarak pantai ini bila berjalan dari kota Malang adalah melebihi dari 70 km. Bisa dibilang bahwa pantai ini dekat sekali dengan pantai Goa China selatan dan juga pantai Clungup.  Bila berjalan dari Malang, maka Anda bisa menggunakan rute lewat Turen atau lewat pantai Balekambang. Untuk lebih lengkapnya adalah sebagai berikut ini:

Rute Pertama

Dari kota Malang, maka berjalan saja ke arah Turen. Selanjutnya, Anda bisa belok ke selatan lewat area Sumermanjing Wetan. Selanjutnya, diteruskan pula ke arah pantai Sendang Biru hingga melihat ada pertigaan. Sekarang, langsung saja ikuti papan jalan yang ada agar sampai ke pantai Clungup. Nah, pantai teluk asmoro ini ada di barat pantai Clungup.

Rute Kedua

Dari kota Malang menuju ke Kepanjen. Selanjutnya, kemudian dilanjutkan lagi perjalanannya menuju ke Pagak, kemudian berjalan lagi ke daerah Bantur. Bisa pula mengambil jalan dari Malang menuju ke Gondanglegi dan dilanjutkan lagi ke Bantur. Kemudian, lanjutkan lagi ke Balekambang. Sampai perempatan, belok saja ke kiri lewat pantai Clungup. Pantai Teluk Asmoro ini berada sebelum dari pantai Clungup.