Penyanyi R&B Asal Amerika Ini Luncurkan Mata Uang Digital

Penyanyi R&B Asal Amerika Ini Luncurkan Mata Uang Digital – Seorang penyanyi R&B yang berasal dari Amerika, yaitu Akon baru-baru ini membuat sebuah gebrakan baru yang menguncang dunia. Bagaimana tidak? Jika Akon yang dikenal sebagai seorang penyanyi selama ini, ternyata baru-baru ini telah meluncurkan sebuah peluncuran baru. Bahkan, yang diluncurkan bukanlah single baru ataupun sebuah album baru.

Baca Juga : Tips Membeli Pisau Dapur sesuai Kebutuhan

Namun, kali ini Akon telah meluncurkan sebuah mata uang digital. Dimana nama mata uang tersebut dinamakan sebagai Akoin. Seorang musisi yang berasal dari Senegal ini telah mengumumkan hadirnya cryptocurrency Akoin yang telah dihadirkan di dalam sebuah ajang bergengsi, bernama Cannes Lions dalam ajang International Festival of Creativity di tahun 2018 kali ini. Bahkan, dilansie dalam sebuah Page Six telah dikabarkan bahwa rencananya penjualan mata uang Akoin ini nanti akan tersedia selama 2 pekan ke depan.

Penyanyi R&B Asal Amerika Ini Luncurkan Mata Uang Digital

Cita-citanya sangat tinggi. Seorang penyanyi R&B, bernama Akon ini beraharap agar Akoin nanti dapat membantu untuk menciptakan sebuah perwujudan Afrika yang jauh lebih baik lagi. Dia berpikir bahwa dengan adanya block chain dan juga crypto ini dapat menjadi sebuah penyelamat untuk Afrika ke dalam varian cara. Karena, hal ini dinilai bisa membawa lagi kekuatan untuk rakyat dan juga bisa menjamin keamanan dari sistem mata uang yang ada.

Masyarakat pun kini dapat memanfaatkan mata uang ini ke dalam banyak hal. Selain itu, mereka juga dapat mmebatasi campur tangan dari pemerintah yang bisa membuatnya semakin terpuruk. Seperti itulah papar Akon, sang penyanyi R&B ini. Kelahiran dari Akoin itu sendiri tak lepas dari renacananya untuk membangun sebuah tempat, bernama Akon Crypto City. Tempat ini nanti kabarnya akan dibangun di atas lahan seluas 2000 are.

Lahan ini adalah pemberian dari sang Presiden Senegal. Situs resmi Akoin itu sendiri telah mengklaom adanya Akon Crypto City, merupakan sebuah kota pertama yang memiliki 100% berbasis crypto currency dengan sebuah Akoin untuk sistem pembayaran di semua transaksi sehari-hari. Saat disinggung tentang teknik dari pemakaian Akoin itu sendiri, pelantun dari lagu Don’t Matter ini hanya memberi jawaban yang simple!

Yaitu, dia datang dengan beberapa konsep. Jadi, biarkan saja para ahli dalam bidangnya tersebut mencari tahu cara untuk menggunakan Akoin ini. Seperti itulah yang disampaikan oleh seorang pria penyanyi R&B, bernama Aliaume Thiam itu. Akon tersebut tidak hanya sekedar dapat merambah dalam dunia digital saja untuk kegiatannya di luar dari industri musik. Namun, dia juga sebelumnya sudah pernah mengatakan bahwa dirinya jugaingin terjun ke dalam dunia politik.

Dimana kabarnya dia ingin sekali menjagokan Kanye West agar menjadi calon Presiden Amerika Serikat di tahun 2020 yang akan datang. Bisa dibilang bahwa sebenarnya dirinya benar-benar ingin agar Kanye West yang akan menggantikan Donald Trump. Dia bahkan telah memiliki rencana untuk debat. Hal ini akan menjadi sebuah hal yang sangat berharga untuk dilihat.

Bahkan, Akon juga telah mengatakan bahwa dirinya tidak takut. Dia akan mengundangnya ke dalam ring, yaitu ring pay per view. Jadi, Anda dapat memutuskans endiri apakah ini nanti akan menjadi sebuah ajang pertandingan MMA atau tinju. Seseorang harus dapat mengalahakan para pengganggu yang ada. Begitulah kata Akon dalam sebuah wawancara.