Tips Membalas Pesan WhatsApp secara Otomatis

Tips Membalas Pesan WhatsApp secara Otomatis – Untuk Anda yang memiliki kegiatan yang super padat, maka rasanya Anda butuh sebuah bantuan untuk membalas pesan WhasApp secara otomatis dari android Anda. karena, tak dapat dipungkiri bahwa saat ini ada banyak kegiatan yang membuat beberapa orang menjadi lupa waktu dan lupa untuk membalas pesan mereka. Misalnya saja karena sedang mengerjakan pekerjaan kantor yang banyak, sedang mengerjakan tugas kuliah yang super banyak dan menumpuk, dan masih banyak alasan yang lainnya.

Baca Juga : Penyebab Sulit Naik Rank dalam Mobile Legends

Sehingga, karena alasan inilah membuat beberapa orang sampai tidak memiliki cukup waktu untuk membalas pesan tersebut. Maka dari itulah, agar dapat mengatasinya, maka Anda butuh solusi yang cerdas untuk mengatasinya. WhatsApp sendiri merupakan salah satu aplikasi paling popular saat ini untuk berkirim file dan berkirim pesan. Karena, disamping dapat digunakan untuk mengirimkan sebuah pesan, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk melakukan kegiatan yang lainnya dengan praktis dan lebih mudah.

pesan WhatsApp, cara membalas pesan WahsApp, cara mengirim pesan WahsApp, pesan, WA, WhatsApp

Misalnya saja untuk bertelepon, untuk melakukan panggilan video call, untuk mengirim audio, mengirim gambar, dan mengirim lokasi secara gratis tanpa memakan biaya pulsa. Karena yang Anda butuhkan saat ini hanyalah koneksi internet agar dapat memakai aplikasi yang satu ini. Mengingat begitu lengkapnya aplikasi ini, maka tidak ada salahnya bila Anda mencoba membalas pesan WhasApp yang sudah masuk ke dalam android Anda secara otomatis dengan cara berikut ini:

  1. Jika saat ini Anda memiliki bisnis online dan sedang ingin membutuhkan layanan untuk menjawab pesan orang-orang yang penting, maka Anda bisa mengunduh dan menginstal sebuah aplikasi bantuan bernama, whatreply for Whatsapp. Ini adalah cara terbaik dan paling mudah agar Anda dapat terus menjawab pesan semua orang yang berkirim pesan kepada Anda, tanpa harus membacanya terlebih dahulu.
  2. Setelah diunduh, maka segera instal saja aplikasinya. Sehingga, Anda bisa segera membuka aplikasi tersebut, dan keluar sebuah pop up untuk akses notifikasi.
  3. Dari sinilah, Anda bisa mengubahnya menjadi mode aktif di dalam aplikasi yang satu ini.
  4. Selanjutnya, di bagian kolom yang pertama nanti silahkan nyalakan saja what 2 reply service. Sehingga, dalam hal ini, Anda bisa mengisi sebuah pesan yang ingin Anda berikan secara otomatis saat Anda tidak dapat membalas pesan tersebut. Sedangkan, untuk kolom yang ketiga adalah untuk lama waktu untuk pesan yang dianggap sedang tidak Anda balas.
  5. Hasilnya, kini Anda bisa langsung mencobanya. Misalnya saja Anda tidak membalas pesan selama 5 detik, maka pesannya akan dibalas secara otomatis menggunakan aplikasi ini

Melihat hal tersebut, tentu saja ini sangat membantu sekali untuk Anda yang melakukan kegiatan jual beli online. karena, begitu banyaknya pelanggan dan permintaan terhadap jasa Anda, terkadang hal ini bisa memakan waktu yang cukup lama untuk dapat membalas semua pesan tersebut. untungnya dengan adanya aplikasi inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk membalas setiap pesan yang masuk tersebut dengan cepat dan mudah.

Sehingga, kini Anda tidak perlu lagi repot-repot untuk membalas setiap pesan WhasApp yang telah masuk. Karena semuanya nanti akan dibalas secara otomatis oleh aplikasi pendukung bantuan whatsapp ini dengan mudah dan cepat. Setidaknya, dengan car ainilah akan membuat tampilan WA Anda menjadi terlihat lebih profeisonal tidak sama seperti yang lainnya.