Review Peternakan Kuda Megastar Batu Malang

Review Peternakan Kuda Megastar Batu Malang – Sesudah Jogja, Malang merupakan kota yang punya banyak tempat wisata juga. Kini muncul lagi sebuah kawasan wisata yang baru di kota Malang, yaitu Peternakan Kuda Megastar Batu Malang. Tempat ini buah hasil dari kerjasama PT Mega Star dengan pihak Perhutani setempat. Sehingga, hal ini menambah koleksi pariwisata yang ada di kota Malang.

Baca juga: Harga Tiket Masuk Museum Tubuh The Bagong Adventure

Karena, seperti yang telah Anda ketahui bahwa dari waktu ke waktu, tempat wisatanya makin bertambah banyak dan juga bermunculan dimana-mana. Maka dari itulah, jika Anda ingin sesuatu yang menarik dan asri, karena kondisinya masih alami, maka tidak ada salahnya bila Anda berkunjung ke Peternakan Kuda Megastar Batu Malang ini.

Peternakan Kuda Megastar

Di kawasan inilah para pengunjung nanti akan dipandu oleh seorang tour guide. Sehingga, Anda nanti akan mendapatkan sedikit arahan tentang penjelasan untuk peternakan kuda itu. Misalnya saja adalah Anda nanti akan diperlihatkan manakah kuda yang sudah jinak dan aman, dan manakah kuda yang masih liar. Sehingga, setiap ada pengunjung yang ingin selfie dengan kuda tersebut, maka mereka tidak salah dalam memilih kuda itu.

Jenis kudanya sendiri yang yang berukuran kecil dan ada juga yang berukuran besar. Anda bisa menyesuaikannya sendiri sesuai dengan yang Anda inginkan.

Jadi, jika Anda ingin selfie ria, maka Anda tidak perlu bingung membawa tongsis. Karena disana juga ada tour guide yang baik hati yang dapat Anda mintai tolong untuk memotret Anda. Di samping Anda bisa lebih bebas berkespresi dengan kuda-kuda yang ada di sana, Anda juga bisa menikmati keindahan pemandangan yang ada di sana.

Selain itu, bicara soal kesejukannya, sudah tidak perlu diragukan lagi. Apalagi saat melihat kebun bunganya, sangat menakjubkan. Karena disini terdapat sebuah kebun bunga matahari yang indah. Namun, bila Anda berkunjung kesini, Anda tidak boleh sampai merusaknya. Karena akan sayang jika dirusak begitu saja.

Lokasi Peternakan Kuda Megastar Batu Malang

Untuk lokasinya sendiria da di Jl Langsep, di Oro Oro Ombo, di kec. Batu, kota Batu, Malang, Jawa Timur. Agar dapat sampai ke peternakan ini, Anda harus membawa kendaraan pribadi. Karena disini tidak ada kendaraan umum dan tidak ada angkutan umum. Sehingga, Anda wajib membawa kendaraan pribadi Anda sendiri jika Anda ingin menikmatinya.

Posisinya sendiri dari lokasi Museum Angkut, Anda bisa naik saja ke atas sampai Anda melihat ada sebuah bundaran. Setelah itu, Anda bisa langsung belok saja ke kanan dan menuju ke JL langsep. Sekarang, Anda bisa ambil jalan lurus terus hingga menemukan sebuah Peternakan Kuda Megastar Batu Malang ini.

Tak perlu ragu dengan jalurnya, karena nanti disana juga ada papan untuk petunjuk arah yang bisa Anda jadikan sebagai petunjuk Anda nantinya. Sehingga, Anda bisa sampai ke peternakan kuda ini dengan selamat sampai tujuan.

Harga Tiket Masuk

Untuk harga tiket masuknya sendiri cukup terjangkau. Yaitu sebesar 25 ribu rupiah untuk setiap orang. Sedangkan untuk biaya parkirnya sendiri mencapai 2 ribu rupiah. Jika Anda ingin mencoba naik kuda, maka  Anda nanti akan dikenakan biaya sebesar 50 ribu rupiah. Jadi, apakah Anda teratrik untuk berkunjung ke tempat ini? Segera saja ajak keluarga Anda tercinta dan teman-teman Anda untuk menikmati keindahan alam di peternakan ini.